Download Aplikasi Yi Camera

Download Aplikasi Yi CameraSabineBlog.com, Untuk menghadirkan produk yang makin bagus, Xiaomi senantiasa berinovasi baik spesifikasi perangkat dan juga pelengkapnya. Di samping menghasilkan ponsel, vendor pun membuat perangkat kamera imut serupa dengan Go Pro. Produk itu dinamakan Yi Action Camera.

Kamera tersebut dapat dikoneksikan ke hp Xiaomi memanfaatkan aplikasi. Download aplikasi Yi camera untuk mulai menggunakannya.

download aplikasi yi camera

Kelebihan Yi Action Camera

Yi Action Camera dapat dikatakan menjadi aplikasi kamera bagi Hp Xiaomi. Kamera Yi itu dapat dikendalikan dari hp Xiaomi apabila terkoneksi. Malah di Google Play dulu pun tersedia aplikasi Yi Action Camera. Tampilan Yi Camera serupa dengan Go Pro, pun demikian dengan fungsinya. Perangkat tersebut dapat digunakan sebagai alternatif Go Pro karena harganya yang jauh lebih murah. Harga Yi Camera sendiri sekitar Rp.1,5 juta atau separuh dari harga kamera Go Pro.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Kamera Yi dapat dikendalikan melalui hp Xiaomi yang sudah terpasang aplikasi Yi Cam – Yi Action Camera. Foto maupun video yang dihasilkan dari kamera Yi akan ditempatkan dalam memori kartu microSD hingga kapasitas 128 GB. Tampilan kamera Yi Cam cukup kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana bahkan dimasukkan dalam kantong pun tak berat. Kecuali memberikan foto yang bagus, kamera juga dapat memproduksi video berkualitas bagus sampai resolusi Full HD 1080p dengan 60fps. Untuk menjalankannya juga mudah sebab tombol hanya beberapa.

Cek: Rekomendasi Aplikasi Kamera Terbaik Android

Mengkoneksikan Yi Camera ke Hp

Sesudah mengetahui beberapa fungsi dan kelebihan dari Yi Camera, pengguna pun harus tahu cara menghubungkan kamera tersebut ke hp Xiaomi atau Hp lain. Tak hanya Hp dengan OS Android namun juga perangkat iOS. Langkah-langkah yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut :

  • Pertama sekali yaitu download aplikasi Yi camera yang disebut aplikasi Xiaoyi. Pengguna dapat mengunduhnya dari Play Store atau App Store juntuk perangkat iOS.
  • Pasang aplikasi itu bila telah selesai mengunduhnya.
  • Nyalakan kamera Yi Action lalu hidupkan tombol wifi di bagian sisi bodi. Tandanya bila sudah hidup yaitu lampu LED menyala.
  • Perhatikan setting wifi di hp, akan terlihat nama wifi dari kamera Xiaomi Yi dengan awalan YDXJ.
  • Selanjutnya ketuk di jaringan wifi itu untuk menyambungkan. Bilamana muncul instruksi agar memasukkan password, coba ketikkan password default Xiaomi berupa angka 1234567890.
  • Apabila telah terkoneksi, berikutnya jalankan aplikasi Xiaoyi tadi. Selanjutnya ketuk tombol kamera agar aplikasi loading.
  • Apabila telah betul-betul terkoneksi, pengguna dapat membuat penyetelan untuk mengatur kualitas pengambilan foto dan video sesuai keinginan. Berbagai pengaturan itu misalnya resolusi, standar video, timestamp, resolusi foto, mode foto default, dan beberapa lainnya.
  • Sesudah itu pengguna dapat mulai memotret atau merekam video menggunakan hp. Hasil yang didapatkan akan persis sebagaimana saat memakai kamera Yi Action.

Prosedur mengkoneksikan hp ke kamera cukup mudah. Akan tetapi lebih mudah dan praktis apabila pengguna membidik obyek langsung dengan kamera Yi. Kemudian hasilnya disimpan ke perangkat mana pun yang terkoneksi.

Download Aplikasi Yi Camera

Aplikasi Yi camera terbaru yang tersedia di Play Store bernama Yi Home. Aplikasi ini berfungsi untuk menghubungkan berbagai jenis Yi devices hanya dari Hp. Download aplikasi Yi Camera dengan mengakses link berikut: LINK

Tinggal pasang aplikasinya dan ikuti prosedur untuk mengkoneksikan sebagaimana tertera di aplikasinya. Aplikasi ini tak hanya untuk menghubungkan hp ke kamera Yi namun juga perangkat lain seperti CCTV dan sebagainya.

best seller lazada
About Author: