Deretan Games Ikan Makan Ikan Paling Seru Untuk Dimainkan

 

Deretan Games Ikan Makan Ikan Paling Seru Untuk Dimainkan – Di era modern seperti sekarang ini perkembangan game sangat berkembang dengan pesat. Mulai dari game perang-perangan, balapan, pertarungan, petualangan, memancing, dan masih banyak lagi berbagai macam game yang dapat anda temukan. Bermain game membawa kesenangan tersendiri bagi masing-masing orang.
 
Terutama dengan game yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini, yaitu games ikan makan ikan. Game ini sangat seru untuk dimainkan, karena memberi kita tantangan tersendiri untuk menyelesaikan misi yang telah di sediakan. Terutama bagi anda yang mempunyai hobi memancing, anda harus mencoba game ini. Berikut merupakan beberapa game tersebut!

 

Daftar Games Ikan Makan Ikan Paling Seru Saat Ini

 

1. Feeding Frenzy

Deretan Games Ikan Makan Ikan Paling Seru Untuk Dimainkan

 

Feeding Frenzy merupakan game yang menceritakan tentang rantai makanan di lautan. Game ini merupakan game yang bisa anda akses melalui PC maupun Android. Banyak orang yang mengatakan bahwa game ini sangat seru untuk dimainkan karena memiliki tantangan tersendiri yang membuat kita selalu ingin mencobanya.
 
Dalam memainkan game ini, pertama-tama anda akan di berikan ikan dengan bentuk yang kecil dan kemudian anda harus memakan banyak ikan yang lebih kecildari ukuran ikan anda. Semakin anda banya memakan ikan, maka semakin cepat anda menaikan level anda.
 
Semakin besar level atau ukuran ikan anda, maka anda dapat melahap ikan-ikan yang lebih besar sebelumnya. Perlu anda ketahui, ketika ukuran ikan anda masih kecil janganlah memakan ikan yang memiliki tubuh lebih besar dari ikan anda.

 

2. Fish Eat Fish

games ikan makan ikan terbaik fish eat fish
 
Game ini merupakan salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan. Pasalnya, dalam game ini anda akan di bawa menyelam ke dasar lautan dengan karakter ikan yang anda miliki. Serunya lagi dalam game ini adalah anda dapat melihat berbagai macam terumbu karang, spesies ikan, koral, dll yang ada di dasar lautan.
 
Permainan ini juga mengarahkan anda untuk memakan ikan yang ukurannya lebih kecil dari karakter ikan anda saat pertama kali. Semkain banyak ikan yang anda makan, maka akan semakin besar ikan anda. Semakin besar ukurang ikan anda, anda dapat memakan ikan yang sebelumnya ukurannya lebih besar dari ikan anda.

 

3. Shark Attack

games ikan makan ikan shark attack

 

Shark Attack merupakan game petualangan lautan yang cukup seru untuk Anda mainkan. Ketika anda memulai game ini, anda akan memimpin seekor hiu yang perlu anda jaga. Hiu tersebut selalu berada dalam ancaman para nelayan atau para penyelam yang ingin menangkapnya. Dalam game ini tentu saja tugas anda adalah menjaga hiu tersebut.
 
Tugas anda dalam menjaga hiu tersebut hanyalah dengan menghindari perangkap-perangkap yang di pasang oleh para nelayan maupun para penyelam. Anda harus berusaha keras dalam menjaga keselamatan hiu anda untuk mencapai kemenangan akhir. Selain menjaga keselamatan hiu anda dari bahaya para nelayan dan juga para penyelam.
 
Anda juga harus memberi hiu anda makan, anda hanya perlu berkeliling dan terus menyelam mencari ikan-ikan atau mangsa yang harus anda makan. Namun, anda harus berhati-hati ketika berkeliling mencari mangsa. Anda harus fokus terhadap perangkap-perangkap hiu agar hiu Anda tidak terjebak.
 
Demikianlah sederetan games ikan makan ikan terbaik yang telah kami rekomendasikan dalam daftar terbaru kami untuk Anda. Semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.
best seller lazada
About Author: