Download Driver Epson L360

Download Driver Printer Epson L360SabineBlog.com, Printer Epson L360 populer untuk cetakan berkualitas tinggi dan kontrol yang mudah digunakan. Driver printer dapat diunduh dan diinstal dengan mudah. Ada berbagai jenis driver yang tersedia, tergantung pada sistem operasi Kamu. Beberapa driver akan khusus untuk Windows, yang lain untuk Mac OS X, dan lainnya untuk sistem Linux. Sebelum download driver epson L360, harap baca beberapa ulasan di bawah ini untuk melihat apakah printer ini cocok untuk Kamu.

Review Printer Epson L360

Kecepatan Cetak Sangat Bagus

Kecepatan adalah kunci dalam memenuhi tantangan tenggat waktu dan meningkatkan kinerja bisnis Kamu. Didukung oleh teknologi printhead Micro Piezo™, temukan kecepatan cetak luar biasa hingga 9,2ipm untuk cetakan hitam putih default, dan 33ppm untuk draft hitam putih. Pencetakan volume tinggi tidak pernah secepat dan seefisien ini.

Biaya Rendah, Hasil Cetak Tinggi

Jangan berkompromi dengan biaya saat Kamu mencetak. Dengan sistem tangki tinta asli Epson, Kamu akan dapat menghemat biaya karena setiap botol tinta hanya berharga sekita 80ribuan dan setiap set memiliki hasil yang sangat tinggi yaitu 6.500 lembar untuk tulisan berwarna atau 4.000 lembar untuk hitam/putih.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Dengan desain ujung botol yang dipatenkan untuk memungkinkan pengisian ulang yang mudah dan tidak berantakan, tabung dalam printer juga dirancang dengan lebar optimal untuk memastikan aliran tinta yang lancar dan Kamul setiap saat.

Garansi Epson

Kamu dapat menikmati garansi hingga dua tahun atau 30.000 cetakan, mana saja yang lebih dulu, untuk mendapatkan hasil maksimal dari printer Kamu. Cakupan garansi printhead penting untuk printer yang dirancang untuk pencetakan volume tinggi. Setelah pendaftaran garansi online, akan ada garansi satu tahun tambahan yang diaktifkan.

Kualitas Cetak Bagus

Resolusi 5760 dpi yang tinggi menghasilkan cetakan berkualitas tinggi untuk semua kebutuhan pribadi dan kreatif Kamu.

Pemindaian dan Salin Sekali Sentuh

Lakukan fungsi pindai dan salin dengan mudah menggunakan sensor presisi yang Kamul. Pemindaian tajam dan jelas saat salinan mode draf selesai dalam hitungan detik.

Desain hemat-ruang

L360 dirancang untuk ruang kecil. Jejaknya yang ringkas berarti Kamu dapat memasangnya dengan nyaman di mana saja di kantor atau rumah Kamu, menciptakan lingkungan kerja yang ergonomis.

Kualitas Bagus dan Tinta Printer Tahan Lama

Botol tinta asli Epson mengandung formula inovatif untuk kualitas cetak yang sangat baik, dan membantu memperpanjang usia kartrid printer dengan mencegah kebocoran. Setiap botol disegel secara individual untuk memastikan bahwa setiap tetesnya murni, dan dilengkapi dengan ujung cerdas untuk isi ulang yang tidak merepotkan. Pilih botol tinta Epson asli untuk menikmati kualitas yang dapat diandalkan dengan printer seri-L Kamu dan biaya print yang terendah.

Download Driver Epson L360

Cek juga: Download Driver Epson L120

Cara Install Driver Epson L360 di Windows dan Mac

  1. Kunjungi website resmi Epson
  2. Klik CARI
  3. Ketikkan Epson L360 di kotak pencarian dan tekanlah tombol enter.
  4. Setelah muncul hasil pencarian, Kamu akan menemukan Epson L360.
  5. Untuk mendapatkan driver, buka SUPPORT.
  6. Sistem operasi yang Kamu jalankan akan dipilih untuk Kamu secara otomatis.
  7. Jika ternyata tidak otomatis sesuai dengan Sistem operasi di komputer kamu, klik panah bawah di sebelah Sistem Operasi dan pilih versi Windows Atau Mac kamu.
  8. Setelah itu,kamu akan mendapatkan rekomendasi pengunduhan untuk driver epson.
  9. Klik tombol unduh di sebelahnya untuk menginstalnya.
  10. Kalau mau melihat daftar unduhan driver yang tersedia, buka bagian Drivers dan cari driver yang kamu butuhkan.
  11. Untuk menginstal pembaruan driver Epson L360, klik dua kali file setup dan ikuti petunjuk di layar.
  12. Untuk menerapkan modifikasi, restart komputer.

Atau Kamu bisa Langsung pilih dari daftar download driver epson L360 di bawah ini:

Download Driver Epson L360 Untuk Windows

Tipe Windows yang di support: Windows 10 (32/64 bit),Windows 8.1 (32/64-bit),Windows 8 (32/64-bit),Windows 7 SP1 (32/64bit),Windows Vista SP2 (32/64bit),Windows XP SP3 (32bit),Windows 2000 SP4,Windows Server 2016,Windows Server 2012 R2,Windows Server 2012,Windows Server 2008 R2 SP1,Windows Server 2008 SP2 (32/64-bit)

 

download driver printer
WINDOWS 32BIT
download driver printer
WINDOWS 64 BIT

Download Driver L360 Untuk Mac Komputer

Tipe Mac yang disupport: Mac OS X 10.15, Mac OS X 10.14, Mac OS X 10.13, Mac OS X 10.12, Mac OS X 10.11, Mac OS X 10.10, Mac OS X 10.9, Mac OS X 10.8, Mac OS X 10.7, Mac OS X 10.6, Mac OS X 10.5

download driver printer

Silahkan bantu kami dengan lapor melalui Kontak Kami kalau kamu menemukan link download driver Epson L360 di atas error. Alternatifnya kamu bisa juga cek ke Sini untuk update terbaru driver printer epson.

best seller lazada
About Author: