Download Euro Truck Simulator 2 Android

Download Euro Truck Simulator 2 AndroidAktivitas bermain game sekarang banyak digunakan untuk menghilangkan rasa suntuk atau menjadi hiburan di tengah-tengah kesibukan. Dan ada banyak game berkonsep baru yang hadir saat ini.

Developer game juga menjadi sangat kreatif dalam membuat alur cerita dan konsep dari game itu sendiri. Misalnya adalah permainan Euro Truck Simulator 2 Android yang juga sedang populer belakangan ini.

Seperti yang kita tahu, game simulasi banyak memiliki penggemar. Sehingga tidak heran banyak rekomendasi game genre ini. Termasuk Euro Truck Simulator 2 Android.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Download ETS 2 (Euro Truck Simulator) untuk Android & iOS

Download Euro Truck Simulator 2 Android

Euro Truck Simulator 2 atau biasa disingkat dengan ETS 2 adalah salah satu game simulasi yang populer. Game simulasi ini berbentuk kendaraan truk (seperti namanya) dan dikembangkan oleh SCS Software.

Awalnya, game ini diproduksi untuk PC baik untuk OS Microsoft Windows, Linux, dan OS X. game ini sendiri sudah dirilis sejak 19 oktober 2012 lalu. Dan kabar baiknya adalah Euro Truck Simulator 2 ini sudah tersedia untuk Android dan iOS. Mantap, kan? Jadi pengguna smartphone sudah bisa menikmati serunya game ini.

Sekilas Tentang Euro Truck Simulator 2 Android

Sebelum mengunduh permainan simulator ini, ada baiknya untuk kamu mengetahui dengan jelas game seperti apa yang akan kamu mainkan nanti.

Jadi ETS 2 ini memiliki story line dimana pemainnya menjadi pengendara truk yang melintarsi daratan Eropa. Pekerjaannya adalah mengambil kargo dari berbagai lokasi dan mengirimkannya ke alamat tujuan.

Tidak hanya itu, ETS 2 juga memungkinkan kamu untuk membeli kendaraan, menambah jumlah gudang, juga merekrut sopir lain untuk membantu pekerjaan kamu. Di game ini, kamu bisa merasakan menjadi bos ekspedisi truk.

Download Euro Truck Simulator 2 untuk Android

Download Euro Truck Simulator 2 Android

Klik gambar untuk mendapatkan link unduh.

Download Euro Truck Simulator 2 untuk iPhone

Download Euro Truck Simulator 2 Android

Klik gambar untuk mendapatkan link unduh.

Cara Install Euro Truck Simulator 2 di Android & iOS

Setelah mengunduh file game, lantas gimana cara install game Euro Truck Simulator 2 di Android dan iOS?

Untuk cara instalasinya sebenarnya enggak terlalu berbeda antara 2 ponsel pintar ini, ya. Semuanya sama, hanya saja mungkin antara android dan iOs memiliki tampilan yang berbeda. Adapun cara menginstallnya adalah sebagai berikut:

Pastikan kamu telah selesai mengunduh file apk Euro Truck Simulator 2 Android dari link yang tertera di atas.

  • Buka file yang telah diunduh
  • Akan muncul notifikasi “For security your phone is set to block installation of apps obtained from unknown sources” / (Untuk keamanan ponsel Anda diatur untuk memblokir instalasi aplikasi yang diperoleh dari sumber) yang tidak dikenal”
  • Jika muncul notifikasi seperti ini, klik pengaturan dan pastikan untuk mengubah izin instalasi Euro Truck Simulator 2 Android
  • Proses instalasi akan segera dimulai setelah izin diberikan. Tunggu prosesnya selama beberapa menit sampai selesai
  • Jika proses instalasi telah selesai, maka akan muncul ikon Euro Truck Simulator 2 Android di ponsel Anda.

Untuk memainkannya pertama kali, pastikan android terhubung ke internet sehingga Euro Truck Simulator 2 bisa mengunduh obb dan beberapa file data untuk menunjang permainan.

Review Singkat Euro Truck Simulator 2

Nah, biar kamu  lebih kenal lagi dengan permainan simulator yang satu ini, kami akan memberi gambaran singkatnya. Seperti yang sudah kami katakan di atas kalau Euro Truck Simulator 2 android ini adalah game yang dikembangkan oleh SCS software. Nah awalnya, game ini dikembangkan untuk platform PC seperti Windows, Mac, dan Linux.

Tapi, game ini juga sudah tersedia versi androidnya. Genre game ini sendiri adalah game simulasi. Lebih tepatnya vehicle simulator yang memiliki desain bagus dan dibuat semirip mungkin dengan  keadaan aslinya.

Dari mulai truck, kondisi jalan yang sama persis dengan kondisi jalan di Eropa, kondisi ketika ditilang, dan berbagai hal realistis lain yang bisa kamu dapatkan di dalam game ini. Karena bersofat vehicle simulation, game ini akan memberikan pengalaman berkendara seperti kenyataann di jalanan yang sebenarnya.

Jadi, jika di dalam dunia game kamu melanggar tata tertib lalu lintas,  maka kamu akan mendapatkan tilang juga. Kamu juga bisa melakukan kustomisasi terhadap truk yang akan kamu beli.

Perbedaan Euro Truck Simulator 2 Android Original Dengan Versi Pro

Yang lebih seru adalah ada perbedaan mendasar antara gane Euro Truck Simulator 2 android yang original dengan yang versi pro atau versi modifikasi. Perbedaannya adalah sebagai berikut:

PERBEDAAN

VERSI ORI

VERSI MOD

Unlock All Map (Termasuk Map Indonesia)

Tidak

Ya

Unlock Semua Truk

Tidak

Ya

Unlimited Money

Tidak

Ya

Ads Free (Bebas Iklan)

Tidak

Ya

Download Gratis

Tidak

Ya

Dimainkan dalam Mode Offline

Tidak

Ya

Selain perbedaan di atas, perbedaan antara versi MOD dan versi originalnya adalah:

1. Membuka Semua Map di Indonesia

Euro Truck Simulator 2 Android yang versi original memiliki peta Eropa. Yang modifikasi juga menyediakan versi Eropa, tapi mereka juga memiliki Map Indonesia. Jadi, kamu bisa merasakan pengalaman berkendara di Indonesia juga.

2. Unlimited Money

Berbeda dengan yang versi original, Euro Truck Simulator  2 Android memiliki fitur unlimited money. Yang artinya, kamu bisa bebas membeli perlengkapan truck tanpa harus takut kehabisan uang.

3. Bebas Iklan

Game yang sudah dimodifikasi ini juga tidak menampilkan iklan. Sehingga ketika asedang bermain, kamu bisa lebih fokus pada game yang kamu mainkan.

4. Unlock Semua Truk

Kamu bebas memilih truk tanpa harus melakukan unlock. Karena yang versi modifikasi memungkinkan kamu untuk mengendarai semua truk tanpa harus melakukan unlock

Fitur-Fitur Di Dalam Game Euro Truck Simulator 2

Di dalam permainan ini, kamu bisa menemukan banyak fitur game yang bisa membuat game lebih seru ketika dimainkan. Beberapa fitur yang ada didalam Euro Truck Simulator 2 Android ini adalah:

  • Tampilan truk dibuat mirip dengan model aslinya.
  • Jalanan yang digunakan sesuai dengan kondisi jalanan sebenarnya.
  • Posisi mesin, tampilan dashboard, letak speedometer dibuat sama sesuai dengan truk yang ada di dunia nyata.
  • Pengemudi akan mendapatkan denda tilang jika melanggar tata tertib berkendara.
  • Kendaraan menggunakan sistem bahan bakar (bensin), sehingga tidak akan bisa digunakan jika kehabisan bahan bakar.
  • Berkendara sesuai trafic light yang beroperasi.
  • Ada penunjuk jalan di setiap kota yang didatangi.
  • Memungkinkan terjadinya hujan dan petir.
  • Wiper bisa digunakan karena memang kaca depan mobil sesuai dengan cuaca. Basah apabila terkena hujan dan kering ketika panas
  • Ada GPS di dalam dashboard truck.
  • Memungkinkan terjadinya tabrakan dengan suara yang sesuai dengan kejadian aslinya.
  • Suara klakson dan lalu lalang mobil.
  • Fitur Mod : Gold unlimited, bebas iklan, dan bisa dimainkan dalam mode offline.
  • Unlock semua map.

Kesimpulan

Tentu saja seharusnya kita melakukan download Euro Truck Simulator 2 Android yang legal. Selain lebih aman, menggunakan versi legal berarti kamu mendukung pengembang game untuk tetap berinovasi dan berkembang.

Itulah beberapa hal mengenai Euro Truck Simulator 2 Android sebagai bahan referensimu. Gamenya memang cukup menarik dan pasti bikin ketagihan. Terutama untuk kamu yang menyukai game simulasi.

best seller lazada
About Author: