Fossil Gen 5E, Smartwatch Elegan dan Eksklusif Berbandrol 3 Jutaan

Fossil Gen 5E, Smartwatch Elegan dan Eksklusif Berbandrol 3 Jutaan

Spesifikasi dan Harga Smartwatch Fossil Gen 5E – Jam tangan pintar atau smartwatch sekarang ini sedang menjadi trend. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jam tangan termasuk salah satu asesoris yang mendukung penampilan supaya lebih terlihat stylish. Banyak model yang di hadirkan oleh berbagai label/brand, Diantaranya label bernama Fossil yang menghadirkan smartwatch tipe Fossil Gen 5E. 

Fossil merupakan nama sebuah Brand yang diciptakan oleh Tom Kartsotis. Produk dari Fossil yang paling sering dipasarkan adalah jam tangan dan fashion bergaya Vintage. Fossil menawarkan berbagai jenis jam tangan, mulai dari jenis klasik sampai jenis jam pintar (smartwatch) terbaru. Pilihan desain dan warna yang tersedia beragam. Memakai jam tangan Fossil akan terlihat stylish, elegan, dan menarik.

Koleksi jam tangan dari Fossil terinspirasi oleh gaya Vintage  dengan digabungkan pada detail-detail fitur modern. Hal itu menjadikan pemakaianya terlihat trendy dan sporty. Bisa dilihat pada jam tangan Fossil Gen 5E sebagai smartwatch pintar.. Fossil menyediakan jam tangan untuk digunakan oleh siapapun. Untuk plat ada yang memakai tali dari kulit, sillikon, stainless, dan model jala.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Produk buatan Fossil dijamin bertahan lama yang dikuti dengan temuan teknologi terbaru sebagai gabungan produk. Produk juga memakai bahan terbaik yang digunakan terbatas sehingga, tidak perlu khawatir akan rusak seiring pemakaiannya. Semakin semaraknya pemakai smartwatch atau jam tangan pintar membuat produsen jam mengadakan pembaharuan.

Bagian Detail Fossil Gen 5E

Smartwatch Fossil Gen 5E

Dengan persaingan serta perlombaan dari produsen jam tangan terutama untuk smartwatch. Fossil pun melakukan pembaharuan pada lini smartwatch supaya dapat memikat konsumen. Seperti pada smartwatch Fossil Gen 5E yang merupakan pembaharuan dari Fossil Gen 5. Berikut bagian detail smartwatch Fossil Gen 5E.

Spesifikasi Pada Fossil Gen 5E

Spesifikasi yang diberikan brand Fossil diantaranya panel layar sentuh 1,9 inci dengan resolusi 390 x 390 pixel. Lalu, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 3100. Dilengkapi RAM berkasitas 1GB serta memori internal 4GB. Untuk memori internal lebih kecil dari Fossil Gen 5. Namun, untuk spesifikasinya sama.

Smartwatch Fossil Gen 5E

Sedangkan, fitur lain pada Fossil Gen 5E dilengkapi juga dengan sensor pemantau detak jantung, ada GPS, akselorometer, lalu sensor giroskop, dan 3 ATM standar rancangan tahan air. Smartwatch juga sudah dilengkapi NFC, speaker, dan mikrofon yang berfungsi untuk menjawab dan malakukan panggilan telepon.

Ukuran Fossil Gen 5E

Smartwatch Fossil Gen 5E

Ada  dua ukuran yang tersedia untuk dipakai oleh pria dan wanita. Untuk pria memiliki ukuran case 44 mm, lebar strap 22 mm. Sedangkan, wanita berukuran case 42 mm dan lebar strap 18 mm. Pada bezel untuk wanita lebih ramping, sehingga cocok untuk wanita yang memiliki pergelangan tangan kecil. Keduanya miliki layar sama berukuran 1,19 inci OLED beresolusi 416 x 416 pixel.

Smartwatch Fossil Gen 5E mempunyai desain warna bodi hitam, rose gold, dan silver dengan tujuh opsi kustominasi  ko strap karet, stainless steel polos dan two-tone, stanlees steel mest hingga brown leather. Pilihan yang banyak serasa lebih personal, apalagi ditambah dengan banyaknya pilihan watch face dari Wear OS. Terdapat hanya satu tombol di sebelah samping kanan bodi.

Harga Fossil Gen 5E

Harga jual yang ditawarkan baik untuk varian 44 mm atau 42 mm dibandrol mulai dari USD249. Dalam rupiah sekitar Rp 3,6 jutaan. Namun, konsumen masih harus menunggu sebab smartwatch ini akan tersedia pada awal bulan November 2020. Persiapkan budget untuk mendapatkan smartwatch yang elegan dan ekslusif ini.

Smartwatch Fossil Gen 5E

Ingin memiliki dan memakai smartwatch Fossil Gen 5E dari Brand Fossil. Pastinya harus sabar menunggu rilis produknya. Mumpung masih ada waktu siapkan budget untuk membeli. Smartwatch ini bisa dipakai oleh pria maupun wanita dengan varian warna yang menarik tapi elegan.

best seller lazada
About Author: