Hp Dengan Chipset Terbaik

Jika Anda mencari Hp dengan chipset terbaik dan baterai jumbo, adalah tugas yang agak sulit. Paling sering, model Hp dengan chipset yang bagus hanya memiliki kapasitas baterai tidak lebih dari 4000 mAh.

Namun, kapasitas baterai sebesar itu tidak mampu memberikan waktu pengoperasian yang lama.

Seringkali kapasitas baterai yang kecil dilengkapi dengan adanya fitur fast charging, namun banyak konsumen yang menghendaki smartphone terbaik dengan performa chipset terbaik dan bertenaga maupun baterai di atas rata-rata. Berikut urutan Hp terbaik dengan urutan chipset terbaik di dunia dan kapasitas baterai besar dengan harga hanya 2 jutaan :

Lazada Flash Sale hemat 99%

hp dengan chipset terbaik

Inilah Urutan Hp dengan Chipset Terbaik Mediatek, Exynos dan Snapdragon

Redmi Note 9

Redmi Note 9 adalah smartphone android murah dengan prosesor gaming baru dari MediaTek dan baterai yang cukup mengesankan. Hp ini menerima layar IPS 6,53 inci dengan resolusi FHD + dan kamera 13 megapiksel. Menawarkan slot terpisah untuk MicroSD, perlindungan dari air, dan NFC. Kamera utama terdiri dari empat sensor yaitu 48 + 8 + 2 + 2 megapiksel. Pabrikan pun tidak melupakan fitur pengisian cepat 18W.

Bagi mereka yang menganggap chipset MediaTek tampaknya kurang mumpuni, perusahaan memperkenalkan model Redmi Note 9 Pro dan Note 9S. Keduanya mengandalkan prosesor Snapdragon 720G, memiliki diagonal layar 6,67 inci, tetapi baterainya setara 5020 mAh. Selain itu, perubahan tersebut memengaruhi desain, kamera, kapasitas memori. Redmi 9 Pro menawarkan tampilan yang lebih premium dan karenanya merupakan yang termahal di antara ketiganya.

Vivo Z6

Vivo Z6 adalah smartphone kelas menengah dengan prosesor / chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang kuat, dukungan 5G, dan baterai yang besar. Hp ini mendapat layar 6,57 inci dengan resolusi FHD+ dan kamera 16 MP. Kamera utama terdiri dari empat lensa yaitu 48 + 8 + 2 + 2 MP.

Modelnya menarik dengan kapasitas memori internal yang besar, dukungan NFC, dan pengisian cepat 44W. Khusus untuk para gamer, sistem pendingin yang ditingkatkan kinerjanya pun diterapkan di sini, yang mampu menurunkan suhu hingga 10 derajat.

Xiaomi Mi Note 10/10 Pro

Xiaomi Mi Note 10 dan 10 Pro hanya berbeda dalam kapasitas memori. Jika tidak, ini adalah smartphone yang memiliki prosesor untuk game yang layak dan baterai yang bagus dengan pengisian cepat 30W.

Semuanya terbungkus dalam sasis yang tampak premium dengan layar AMOLED 6,47 inci dengan AoD dan HDR10+. Ponsel ini juga memiliki kamera yang sangat baik dengan sensor utama 108 megapiksel, NFC, konektor 3,5 dan pengeras suara berkualitas tinggi.

Xiaomi Redmi Note 10 mungkin bukan pilihan ideal bagi pengguna yang mencari performa terbaik. Hp xiaomi ini mengandalkan chipset Snapdragon 678, pembaruan tambahan untuk qualcomm Snapdragon 675, tetapi dengan kecepatan clock yang lebih tinggi dan menghasilkan peningkatan kinerja minimal yang terbaik.

Bagi mereka yang mencari skor benchmark tertinggi, Poco X3 dengan qualcomm Snapdragon 732G menawarkan peningkatan kinerja yang lebih nyata. Dan jika Anda seorang gamer seluler, Note 10 mungkin juga bukan pilihan terbaik. Dengan gpu grafis yang dimaksimalkan, ponsel cenderung cepat panas, jadi yang terbaik adalah mengurangi pengaturan grafis atau tetap menggunakan game low-end.

Asus Zenfone 6

Zenfone 6 adalah flagship paling kompak di tahun 2019. Ini adalah smartphone dengan baterai yang kuat dan chipset kelas atas. Ponsel ini memiliki semua antarmuka nirkabel modern, slot microSD terpisah, speaker stereo yang diperkuat, pengisian cepat, dan atribut lain dari perangkat premium modern.

Layarnya IPS, 6,4 inci dengan resolusi FHD +, bezel minimal dan tanpa cutout. Kamera depan tidak disediakan, dan tugasnya dilakukan oleh kamera ganda utama 48 + 13 MP.

ZenFone 6 adalah ponsel yang ditenagai oleh salah satu chipset hp terbaik di pasaran yaitu qualcomm Snapdragon 855, salah satu prosesor terbaik octa-core yang tersedia. Dibangun dengan proses fabrikasi 7nm yang lebih efisien, ZenFone 6 menjanjikan kecepatan yang jauh lebih baik dibandingkan ZenFone 5Z.

Dalam tes benchmark, ZenFone 6 telah terbukti lebih cepat daripada handset generasi sebelumnya, memberikan tingkat kinerja yang sama dengan sebagian besar saingan yang menggunakan silikon paling mutakhir. Dengan skor masing-masing 3.529 dan 11.131 dalam tes CPU single- dan multicore Geekbench 4, ZenFone 6 terbukti menjadi salah satu ponsel paling kuat di pasaran, bahkan menyaingi iPhone yang dilengkapi chipset Apple A12 Bionic.

Rog Phone II

Ponsel cerdas lain dari Asus adalah model game yang berhak menjadi yang teratas karena chipset paling bertenaga dan baterai yang besar. Semua itu dikemas ke dalam casing dengan desain gaming. Layar 6,59 inci dirancang dengan mempertimbangkan pemosisian game, dengan kecepatan refresh 120Hz dan respons sensor yang ditingkatkan.

ROG Phone II adalah salah satu ponsel paling kuat untuk memainkan game berat yang dapat Anda beli, dan mudah untuk melihat alasannya. Hp dengan performa mantap ini didukung oleh prosesor qualcomm seri Snapdragon 855 Plus yang dirancang untuk memberikan performa gaming secepat kilat, dikombinasikan dengan penyimpanan UFS 3.0 dan RAM 12GB, Anda tidak akan mengalami perlambatan saat menggunakan aplikasi dan game. Dengan dukungan chipset gaming ini, ketika beralih di anta aplikasi hampir seketika, memberi Anda pengalaman yang mulus secara konsisten. Dengan ROG Phone II yang dibekali chipset snapdragon terbaik, Anda bisa yakin akan kinerja paling kuat yang tersedia, sangat cocok digunakan untuk bermain game.

Ponsel ini memiliki semua antarmuka nirkabel yang diperlukan, suara yang bagus berkat speaker stereo dengan amplifier dan sistem pendingin yang lebih baik. Kameranya 48 + 13 MP dan 24 MP, meski kualitas pengambilan gambarnya terbilang biasa-biasa saja.

Samsung Galaxy A22

Hp Samsung menawarkan smartphone sinyal jaringan terbaik yang tersedia dengan harga terangkau. Galaxy A22 menonjol karena kameranya dengan stabilisasi optik. Layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90 Hz dan diagonal 6,4 inci memberikan pengalaman pengguna yang menyenangkan.

Hanya resolusi layar rendah 1600×720 piksel yang agak mengecewakan dari Galaxy A22. Di bagian atas, mereka menyisakan cutout berbentuk tetesan air mata untuk kamera depan 13 megapiksel. Di bagian belakang kita bertemu dengan kamera quad 48, 8, 2 dan 2 megapiksel, dan di bawah penutup terdapat baterai berkapasitas 5000 mAh.

Ponsel cerdas ini dapat bertahan untuk waktu yang lama dengan sekali pengisian daya, tetapi juga akan mengisi daya dengan lambat – dengan kecepatan 15 watt. Inti utama ponsel ini adalah prosesor Mediatek Helio G80 8-inti yang dipasangkan dengan memori 4/64 GB. Di slot khusus, Anda dapat menempatkan MicroSD, mendapatkan tambahan hingga 1 TB.

Samsung Galaxy S6 dengan Chipset Exynos 7420

Spesifikasi Galaxy S6 menawarkan kombinasi kekuatan dan kinerja yang mengesankan. Dibekali oleh chipset Exynos 7420, prosesor mobile 14nm pertama di dunia dengan dukungan 64-bit, delapan inti dan sistem memori LPDDR4 terbaru. Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, Samsung memilih memori flash baru berdasarkan Universal Flash Storage (UFS) 2.0 alih-alih penyimpanan yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

UFS 2.0 merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan standar memori sebelumnya, memberikan performa yang lebih cepat dan lebih hemat energi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati hiburan dengan bandwidth tinggi, menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, dan mengunduh atau mengunggah file tanpa jeda atau gangguan. Dengan Galaxy S6, Anda mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia – kekuatan dan kinerja tanpa kompromi.

Exynos 7420 adalah prosesor dengan teknologi kualitas terbaik, memberikan pengalaman yang sangat mulus kepada pengguna. Delapan intinya berjalan pada kecepatan 2,1 GHz, sementara empat inti lainnya berkecepatan 1,5 GHz, sehingga memungkinkan multitasking tanpa ngelag.

Ditambah lagi, didukung oleh GPU Mali-T760 dan RAM 3 GB, jadi tidak peduli berapa banyak aplikasi, foto, dan file yang Anda miliki, Galaxy S6 Anda tidak akan melambat. Dari menggulir ke atas dan ke bawah di browser, beralih antar layar, hingga meluncurkan dan menutup aplikasi, semuanya dilakukan dengan cepat dan tanpa cegukan. Optimalisasi Exynos 7420 dan TouchWiz membuat pengalaman yang benar-benar luar biasa.

best seller lazada
About Author: