5 HP Realme yang Telah Dilengkapi Fitur Slow Motion, Murah dan Berkualitas!

5 HP Realme yang Telah Dilengkapi Fitur Slow Motion, Murah dan Berkualitas!

HP Realme dengan Fitur Slow Motion – Banyaknya smartphone yang beredar di pasaran, tak jarang membuat banyak orang seringkali merasa bingung harus meminang smartphone yang seperti apa. Terlebih saat ini tidak hanya satu atau dua smartphone yang dibekali dengan teknologi canggih, akan tetapi dari berbagai brand memiliki smartphone canggih nan tangguh.

Oleh karenanya, perlunya referensi sebelum membeli sebuah HP agar spesifikasi yang ada pada HP tersebut sesuai dengan apa yang kamu cari. Seperti misalnya HP Realme yang telah dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan juga telah dilengkapi beberapa fitur slow motion dan fitur menarik lainnya. Penasaran HP Realme seperti apa saja? Berikut penjelasannya di bawah ini!

1. Realme 5

HP Realme 5

Salah satu fitur andalan dari Realme 5 adalah adanya fitur slow motion yang akan jarang kamu temui di beberapa brand HP lainnya. Di samping itu, Realme 5 pun membawa teknologi canggih pada spesifikasinya. Salah satunya di bagian sektor kamera yang telah dibekali Quad Camera belakang.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Sementara untuk bagian spesifikasi lainnya, Realme 5 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5000 mAh dengan fitur fast charging 10 watt dan di bagian layar telah diusung dengan resolusi 720×1600 piksel atau HD+ serta telah dilindungi corning gorilla glass 3+. Agar bisa meminang smartphone ini, kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp2.999.000.

2. Realme 5i

HP Realme 5i

Tidak hanya Realme 5, salah satu produk dari Realme yang bernama Realme 5i pun telah mengusung fitur menarik slow motion yang selama ini dicari oleh banyak orang. Jangan tanya seperti apa bagian spesifikasi lainnya, karena smartphone yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kecanggihannya.

Seperti dari sisi layar yang mengusung panel IPS dan kamera yang dilengkapi dengan quad camera belakang dan kamera yang beresolusi 12 MP sebagai lensa utama. Tidak hanya itu, masih banyak keunggulan lainnya yang akan kamu dapatkan jika meminang smartphone canggih ini. Dan jika kamu berkenan membelinya, maka kamu harus menyiapkan cuan sebesar Rp1.799.000.

3. Realme 5s

HP Realme 5s

Fitur menarik slow motion juga bisa kamu temukan di Realme 5s yang sama-sama memiliki spesifikasi tangguh seperti HP Realme lainnya. Dari segi dapur pacu maupun bagian spesifikasi lainnya, dijamin kamu tidak akan menyesal jika meminang HP yang satu ini. Di samping itu, dari segi harga pun tergolong cukup murah, yakni seharga Rp2.699.000.

4. Realme C3

HP Realme C3

 

Mengalami peningkatan yang cukup drastis dari seri sebelumnya, Realme C3 disebut-sebut sebagai smartphone yang memiliki performa cukup tinggi dari generasi sebelumnya. Mulai dari keberadaan fitur slow motion, hingga teknologi yang terdapat pada bagian spesifikasi lain pun dibilang cukup mumpuni. Untuk meminang Realme C3, kamu perlu menyiapkan cuman sebesar Rp1.779.000.

5. Realme XT

HP Realme XT

Meskipun rilisan tahun lalu, akan tetapi Realme XT dilengkapi dengan teknologi mumpuni. Beberapa fitur menarik seperti slow motion bisa kamu dapatkan di Realme XT. Selain itu, smartphone yang satu ini pun disenjatai dengan chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 (10 nm) yang akan membuat performa jauh lebih cepat dan tangguh.

Sementara untuk bagian layarnya, Realme XT mengusung tipe layar Super AMOLED dengan resolusi sebesar 1080×2340 piksel. Menariknya, smartphone yang satu ini pun telah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5 yang nantinya akan mendukung HP agar sebisa mungkin minim kecelakaan. Nah, jika kamu tertarik membeli Realme XT, maka kamu harus merogoh kocek agak dalam sebesar Rp3.499.000.

Demikianlah penjelasan dari 5 HP Realme bisa menggunakan fitur slow motion. Terlepas dari keberadaan fitur slowmo, kelima smartphone di atas memang sudah diminati banyak orang karena spesifikasi HP nya yang mampu memenuhi kebutuhan banyak orang. Jadi, kira-kira kamu tertarik untuk HP Realme yang mana nih?

best seller lazada
About Author: