Kamera DSLR Terbaik, Cocok Untuk Penggiat Fotografi Pemula

Sabineblog.com – Meski sudah hadir kamera pada smartphone, minat terhadap kamera DSLR tergolong masih cukup tinggi. Mereka lebih banyak menggunakan kamera tersebut untuk keperluan konten creator Youtube atau media sosial lain. Ada beberapa kamera DSLR terbaik yang dapat anda pilih untuk berbagai keperluan videografi atau fotografi.

Kamera yang akan dihadirkan akan mampu menampilkan gambar dan video dengan kualitas terbaik. Untuk masalah keperluan tidak terbatas pada konten creator tetapi bisa juga untuk keperluan lain yang butuh kamera terbaik.

Baca: Kamera Terbaik Untuk Konten Kreator

Lazada Flash Sale hemat 99%

Nikon D3500

kamera dslr terbaik nikon D3500

Kamera Nikon D3500 hadir menggantikan seri sebelumnya, Nikon D3400 dan hadir dengan fitur terbaik. Pada saat digunakan untuk fotografi, kemampuan dalam menangkap objek yang memiliki kecepatan hingga 5 fps. Bahkan kualitas video yang dihasilkan saat rekaman sudah full HD dan terlihat cukup jernih

Selain itu, bobot yang ada pada kamera hanya 350 gram dan ini tergolong cukup ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Kelebihan lainnya juga terletak pada bagian belakang kamera yang bisa mendaftar gambar dengan menggunakan Bluetooth.

Nikon D3400

kamera dslr terbaik nikon D3400

Pada kamera Nikon D3400, anda bisa belajar menggunakan kamera DSLR agar bisa menjadi professional. Penggunaannya yang mudah dan memiliki energi berdaya rendah membuatnya banyak dipilih oleh banyak orang.

Dengan daya yang rendah akan membuat anda lebih nyaman saat digunakan untuk kegiatan videografi. Untuk masalah gambar dan hasil video tidak perlu dipertanyakan lagi karena sudah full HD dengan kecepatan 60 fps.

Canon EOS 7D Mark II

kamera dslr terbaik Canon EOS 7D Mark II

Sebagai salah satu pabrikan kamera asal Toko, kini Canon menghadirkan kamera terbaiknya, Canon EOS 7D Mark II. Ada sejumlah fitur terbaik yang dibenamkan mulai dari prosesor yang digunakan hingga hasil jepretannya.

Ada dua prosesor digit 6 dan juga rentan ISO 51200 untuk menunjang segala kebutuhan anda saat melakukan fotografi. Pada saat melakukan jepretan, kamera ini juga mampu menangkap objek dengan kecepatan 60 fps.

Canon EOS 6D Mark II

kamera dslr terbaik Canon EOS 6D Mark II

Dalam ukuran kamera DSLR yang paling ringan dari yang lain adalah Canon EOS 6D Mark II. Selain ada prosesor yang mencapai digit 7 juga CMOS 26.2 MP Full Frame untuk menunjang hasil jepretan yang lebih baik.

Dengan segala fitur unggulannya yang paling menonjol adalah Dual Pixel AF CMOS. Dengan fitur tersebut, kamera akan tetap terfokus pada objek yang akan di foto. Sedangkan untuk rentan ISOnya dua kali Canon EOS 7D Mark II dan mencapai 102000.

Nikon D850

kamera dslr terbaik Nikon D850

Jika anda menginkan kamera DSLR dengan resolusi tinggi maka pilihannya adalah Nikon D8500. Dengan resolusi mencapai 45 megapiksel dan juga didukung dengan adanya rentan ISO yang mencapai 25600. Kemampuan di atas sudah cukup bagi anda yang ingin melakukan berbagai kegiatan untuk fotografi atau videografi.

Selain itu, ketika menggunakan baterai pack, anda akan mampu melakukan pengambilan foto hingga 9 foto per sekian detiknya. Kemampuan lain yang ada di kamera ini adalah adanya layar sentuh yang bisa ditekuk pada saat akan melakukan vlogging.

Itulah beberapa kamera DSLR terbaik yang direkomendasikan bagi kamu yang ingin mendapatkan video atau gambar yang terbaik. Dengan segala keunggulan yang ada, kamera di atas rata-rata hangganya berapa di atas 20 jutaan.

Tetapi harganya seimbang dengan kemampuan kamera yang bisa diandalkan untuk kegiatan apapun termasuk menjadi konten creator. Kecepatan dalam menangkap objek juga terfokus sehingga video yang dihasilkan tidak sekedar jadi tetapi berkualitas terbaik.

best seller lazada
About Author: