Lenovo Siapkan Tablet Gaming Lenovo Legion, Berikut Spesifikasinya!

Sabineblog.com – Produsen PC dan laptop terkemuka asal Tiongkok, Lenovo baru-baru ini dikabarkan sedang menyiapkan tablet gaming Lenovo Legion. Kabar peluncuran tablet gaming Lenovo ini pertama kali diketahui melalui postingan yang diunggah oleh Consumer Marketing Director Lenovo China di akun Weibonya.

tablet gaming lenovo legion

Dalam foto yang diunggah Consumer Marketing Director Lenovo China, tablet gaming Lenovo Legion memiliki bentuk kotak dengan sudut yang tajam. Kemudian, Lenovo Legion tampil dengan warna abu-abu dengan tulisan LEGION di bagian pojok tabletnya. Lapisan logam dan bezel tipis yang disematkan pada tablet satu ini memberikan kesan produk yang mewah.

Untuk ukuran tabletnya sendiri, tablet gaming Lenovo diperkirakan akan memiliki ukuran sebesr 8 inci yang relatif lebih kecil dibandingkan tablet lainnya. Ukuran tablet ini juga memungkinkan tersedianya ruang untuk mengalirkan panas dibandingkan smartphone kebanyakan. Selain itu, ukuran ini tentu penting untuk bermain game dengan nyaman berkat layarnya yang besar.

Fitur dan Spesifikasi Tablet Gaming Lenovo Legion

Di sektor dapur pacunya, tablet gaming Lenovo Legion diperkirakan akan mengusung chipset Snapdragon 888, Snapdragon 8 Gen 1, atau chipset jenis lainnya yang dapat mendukung kinerja tablet gaming satu ini.

Kemudian, di foto tersebut terdapat tulisan Dolby Vision – Atmos dan Sound by JBL. Hal tersebut dapat menandakan bahwa tablet gaming Lenovo ini nantinya akan diperkuat dengan sistem audio JBL serta dukungan dari Dolby Vision – Atmos dalam segi visualnya.

Lalu, kabarnya tablet Lenovo Legion akan dibekali dengan refresh rate yang tinggi. Tentunya ini akan memberikan pengalaman bermain game yang maksimal. Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail spesifikasi tablet gaming Lenovo Legion.

Sekilas Tentang Seri Lenovo Legion

Lenovo Legion adalah seri laptop dan PC yang difokuskan untuk bermain game. Seri Lenovo Legion pertama kali diluncurkan tahun 2017. Tablet gaming ini merupakan yang pertama kali diproduksi oleh Lenovo. Mengingat belum ada tablet khusus gaming, hal Ini menjadi sesuatu yang unik yang ditawarkan Lenovo untuk target pasarnya.