Oppo Reno6 Akan Dijual Secara Eksklusif di Marketplace Shopee

Pada bocoran beberapa hari yang lalu dikabarkan bahwa OPPO memberikan fitur gaming pada Reno6, dengan fitur ini pastinya Kamu bisa bermain game dengan lebih lancar pada Reno6.

Oppo Reno6 secara eksklusif dijual di Shopee

Kali ini OPPO mengungkapkan sesuatu yang baru, dimana OPPO Reno6 ini pada peluncurannya nanti akan di jual secara khusus hanya di salah satu marketplace terbesar di Indonesia, yaitu  melalui OPPO Official Store Shopee.

Memang belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan desain Reno6, tetapi kita bisa melihat pada halaman shopee tersebut dimana gambar bodi belakang dari Reno6 mengalami perubahan dibandingkan dengan pendahulunya Reno5.

Lazada Flash Sale hemat 99%
cinta laura dengan bingkai video oppo reno6

Pada halaman shopee tersebut juga terlihat foto Cinta Laura yang berada pada bingkai Handphone dan tombol perekaman Video. Melihat poto trersebut sepertinya mengisyaratkan bahwa OPPO pada Reno6 ini akan membawa keunggulan pada fitur perekaman Video.

Pada sisi desain, Kita akan melihat pada bingkai disisi kamera yang sangat mencolok, dimana desain cenderung berbentuk kotak dengan tiga kamera utama yang mempunyuai lingkaran besar dan disusun secara vertikal. Kemudian di sisi sebelahnya terdapat satu LED Flash dengan satu kamera belakang lagi dengan posisi yang menyatu dalam satu bingkai kecil dengan bentuk memanjang ke bawah.

Kita juga bisa melihat pada bodi bagian bawahnya dibagian belakang yang mempunyai sisi melengkung secara 3 dimensi (3D Curve) dibagian pinggirnya, hal ini ditujukan untuk memberkan kenyamanan kepada pengguna ketika mereka menggenggamnya dengan satu tangan.

Port USB Type-C pada Reno6 ini diletakkan dibagian bawah yang diperuntukkan untuk pengisian daya baterai dan transfer data melalui USB.Selain itu terlihat OPPO memberikan teknik Reno Glow pada warna HP Reno6 ini.

Dengan Teknik Reno Glow ini maka warna Handphone akan mempunyai gradasi warna biru muda kehijauan dengan perpaduan warna peach yang terang. Warna akan terlihat berbeda beda tergantung dari sisi mana kita melihatnya dan juga arah pantulan cahaya.

best seller lazada
About Author: