Rekomendasi Drone Mini Terbaik Untuk Berbagai Keperluan

 

Drone mini dinilai jauh lebih baik ketimbang drone biasa karena lebih mudah digunakan untuk segala kebutuhan. Selain itu, Drone mini bisa juga digunakan untuk mainan dan memiliki bobot yang lebih ringan dan ringkas. Dengan bobot tersebut bisa membuat kamu mudah membawanya kemana-mana saat bepergian.

Namun dalam memilihnya juga perlu kehati-hatian karena bisa saja kualitasnya kurang bermutu. Kualitas yang demikian bisa membuat drone mudah rusak dan tidak dapat digunakan dalam waktu lama. Bagi kamu yang berkeinginan mendapatkan drone ini berikut rekomendasi terbaiknya:

 

drone mini terbaik

 

Rekomendasi Drone Mini Terbaik

EZ Pilot Beginner

EZ Pilot Beginner adalah pilihan drone terbaik yang bisa dipilih bagi kamu yang ingin belajar mengendalikan drone. Semakin sering digunakan maka pengalaman dalam menggunakan drone semakin banyak. Dalam penggunaannya tersebut akan membuat kamu semakin asyik karena drone ini sudah dilengkapi dengan virtual reality Google.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Selain itu, ada juga kamera dengan kualitas terbaik dan bisa dimainkan di dalam ruangan. Bahkan, anak kecil pun masih tetap aman dalam menggunakannya dan tetap dengan pengawasan yang lebih.

Drone Micro FPV Quadcopter 5.8G 1000TVL

Dalam menggunakan Drone Micro FPV ini kamu tidak perlu khawatir ketika alat ini terbang ke atas. Pasalnya, ada sensor gyroscope 6-axis yang membuatnya bisa terbang dengan stabil dan bobotnya yang juga ringan. Bukan hanya itu, drone ini juga memiliki kamera yang bagus dan harganya yang cukup terjangkau.

Kameranya yang bagus karena dukungan mini Googles yang manfaatnya bisa menangkap gambar secara realtime. Gambar yang bisa di tangkap tetap bisa digunakan meskipun jarak drone dan benda tersebut cukup jauh.

V3 Whoop Quadcopter

Bagi kamu yang mencari drone dengan kecepatan tinggi maka bisa membeli V3 Whoop Quadcopter ini. Alat ini bisa punya kecepatan yang maksimal karena dukungan mesin motor yang tangguh. Bukan itu saja, dukungan lain juga datang dari kamera yang mampu merekam benda dengan sangat jelas.

Dalam proses rekaman tersebut juga masih bisa diandalkan ketika digunakan untuk shoting film atau rekaman untuk konten kreator. Jika untuk keperluan tersebut maka kamu tidak perlu khawatir karena hasil videonya dijamin lebih smooth.

MITU Smart Drone RC Quadcopter

Bagi kamu yang punya keperluan menggunakan drone dalam jarak yang jauh maka produk buatan Xiaomi ini bisa diandalkan. Pasalnya, seluruh pergerakannya mengikuti arah remote control saat dikendalikan. Menariknya lagi, saat akan take off atau landing, kamu tinggal menekan satu tombol saja.

Fitur lainnya yang bisa digunakan adalah kameranya yang bisa diandalkan untuk kegiatan selfie. Selain itu, kamera ini juga sangat cocok digunakan untuk streaming video langsung dari smartphone. Jadi drone mini racing ini bisa kamu jadikan pilihan ketika sedang jalan-jalan ke tempat yang menarik.

Dari seluruh drone di atas memiliki fitur unggulan tersendiri dan bisa diandalkan untuk berbagai kegiatan. Semakin banyak fitur pada drone semakin mahal juga harganya sehingga kamu perlu menganalisa untuk apa drone itu dibeli.

Hal ini dilakukan agar kamu tidak terjebak oleh banyaknya fitur tetapi pada akhirnya tidak digunakan dengan baik. Drone mini terbaik di atas memiliki harga yang berbeda dan berada di kisaran 800 ribu hingga 2,2 juta rupiah.

Untuk harga yang tertinggi fitur unggulan terletak pada kualitas drone yang tahan benturan dan kameranya yang berkualitas tinggi. Semakin bagus kamera semakin bisa diandalkan ketika ingin selfie atau merekam video.

 

best seller lazada
About Author: