3 Rekomendasi Earphone TWS Terbaik dengan Harga yang Terjangkau

Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) terasa lebih nyaman dipakai ketimbang earphone konvensional. Kualitas suara yang dihadirkan juga lebih jernih. TWS memiliki fitur yang mendukung kegiatan sehari-hari, seperti berkomunikasi, bermain game, dan mendengarkan musik.

earphone tws terbaik

Untuk kamu yang sedang mencari earbuds TWS berkualitas, berikut ini adalah rekomendasi earphone TWS terbaik 2021 dengan harga yang terjangkau untuk mendukung berbagai aktivitas kamu!

1. Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2

earphone tws terbaik xiaomi Mi true

Salah satu rekomendasi earbuds terbaik 2021 adalah Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2. Berbeda dari generasi pertamanya, earphone TWS Xiaomi ini memiliki desain yang ringkas. Daya baterainya yang sebesar 43 mAh sesuai untuk mendengarkan musik selama 4 jam.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Xiaomi Mi True Wireless Earbuds Basic 2 dibekali dengan konektivitas Bluetooth 5.0 dengan kemampuan transmisi data lebih cepat. Sedangkan kotak chargingnya dapat mengisi daya sampai 12 jam.

Untuk kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan, earbuds Xiaomi ini dibekali juga dengan fitur IPX4 sehingga aman dari cipratan air serta keringat. Xiaomi Mi True Wirelesss Earbuds Basic 2 dibanderol dengan harga Rp 250.000an.

2. Vyatta Airboom Pro

rekomendasi a=earphone tws vyatta airboom pro

Vyatta Airboom Pro mdmiliki fitur environment noise cancellation alias ENC yang mampu menyerap suara di lingkungan sekitar sehingga cocok dijadikan sebagai TWS terbaik untuk telepon. Suara bass yang dihasilkan Vyatta Airboom Pro juga terdengar jernih dan powerful.

Dibekali dengan konektivitas Bluetooth 5.0, sensor sentuhan 14 in 1, teknologi fast charging, serta dapat terhubung dengan Google Assistant atau Siri. Memiliki total playtime 16 jam. Earphone TWS terbaik 2021 ini dijual seharga Rp 290 ribuan saja!

3. Realme Buds Air

rekomendasi earphone tws realme buds air

Pilihan earphone TWS terbaik 2021 selanjutnya yaitu Realme Buds Air. Buat kamu yang suka dengar musik, earphone TWS satu ini tentu sesuai untukmu karena mampu memutar audio hingga 17 jam! Kemudian, kamu tidak akan merasakan latensi yang besar karena ada chipset audio R1.

Fitur lain yang dimiliki earbuds terbaik 2021 ini, antara lain Gaming Mode, Dynamic Bass Boost, serta charging case berteknologi Qi untuk mengisi dayanya. Soal harga, Realme Buds Air ini terjangkau banget, sekitar Rp 315.000an aja!

Itulah 3 rekomendasi earphone TWS terbaik 2021 yang harganya terjangkau. Earbuds manakah yang ingin kamu cobain nih?

best seller lazada
About Author: