Rekomendasi Game Gratis Android Pakai Satu Tangan

Sabineblog.com – Game gratis pakai satu tangan lebih banyak diminati daripada game yang menggunakan kedua tangan. Dengan satu tangan akan membuat tangan yang lain bebas dan bisa melakukan aktivitas lain seperti makan, minum, dll.

Dari sisi permainan serta tombol yang akan ditekan nantinya tentu berbeda dengan dua tangan. Daripada penasaran dengan game-gamenya, berikut beberapa game yang bisa Anda mainkan dengan satu tangan saja.

Knighthood

game gratis Android Knighthood

Knighthood merupakan game pertempuran yang cukup seru dan cocok untuk mengisi waktu luang. Hingga saat ini, game tersebut sudah di download oleh lebih dari 100 ribu orang dengan ukuran 104MB.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Untuk memainkannya, Anda cukup menekan tombol geser dan tekan dan bisa dilakukan dengan satu tangan. Sekilas, game di atas tergolong cukup simpel ketika dimainkan dan pastinya lebih seru dan menantang saat dimainkan.

The Battle of Polytopia

game android gratis The Battle of Polytopia

Bagi Anda yang menyukai game dengan model mengatur strategi maka The Battle of Polytopia bisa menjadi pilihannya. Game buatan Midjiwan AB ini mengharuskan Anda untuk mengatur strategi cemerlang untuk memenangkan permainan.

Dari jumlah yang download, game di atas tergolong cukup populer dan diminati oleh banyak orang. Tercatat, jumlah orang yang mendownload mencapai 1 juta pengguna lebih dengan kapasitasnya yang hanya 30 MB. Selain itu, banyak juga penghargaan yang pernah diraihnya untuk kategori game strategi terfavorit.

Monument Valley

game android gratis Monument Valley

Monument Valley tergolong game dengan model puzzle yang unik dan berbeda dengan game puzzle pada umumnya. Dikatakan unik karena banyak ilusi optik yang terkadang ada di tengah-tengah game dan bagian ini justru yang paling menantang.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah yang mendownload mencapai lebih dari 1 juta orang dengan kapasitas 27 MB. Ada beberapa misi yang harus Anda lewati dan semua permainannya cukup dimainkan dengan satu tangan saja.

Pou

game andoid gratis Pou

Pou merupakan game yang dituntut untuk memelihara dan merawat peliharaan dalam bentuk virtual. Sehingga, permainannya cukup simpel dan bisa dimainkan oleh semua orang meskipun di smartphone dengan spek rendah.

Hal ini bisa terlihat dari kapasitasnya yang hanya 24MB dan hingga kini sudah di download oleh lebih dari 500 juta orang. Jumlah tersebut tergolong sangat banyak dan masuk dalam jajaran game terbaik di kelasnya. Konsep permainannya hanya memberi makan, minum memberi pakaian, dll.

Candy Crush Saga

game android gratis Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan game yang dibuat oleh King dan hingga kini sudah di download oleh lebih dari 500 juta pengguna. Selain itu, ukuran game juga tergolong kecil sekitar 85MB dan juga tidak membutuhkan RAM yang besar.

Konsep permainannya juga cukup mudah yaitu mencocokkan permen yang ada dengan warna yang serupa. Sehingga, Candy Crush Saga tergolong pada game puzzle yang simpel dan mudah dimainkan oleh siapa saja. Dengan konsep game seperti di atas akan memberikan keseruan tersendiri dan juga cocok untuk mengisi waktu luang.

Itulah game gratis pakai 1 tangan yang bisa dimainkan di semua tipe smartphone sekalipun speknya rendah. Karena genre dari setiap game berbeda, Anda bisa memilih game mana yang cocok untuk dimainkan.

Jika Anda menyukai game puzzle maka bisa memilih Candy Crush Saga atau game-game lainnya. Semua game di atas juga tidak butuh RAM yang besar untuk memainkannya. Selain itu, konsep permainanya juga cukup sederhana dan cukup dengan satu tangan saja.

best seller lazada
About Author: