Rekomendasi Game Perang Android Terbaik

Game Perang AndroidGame di Android memang sedang naik daun. Terutama setelah ada banyak developer game yang menciptakan game dengan grafis dan story line menarik untuk android.

Tetapi memang kadang kita merasa bahwa game Android itu kurang menantang. Padahal, menantang atau enggak itu tergantung dari genrenya. Jika ingin game yang memicu adrenalin, kamu mungkin perlu untuk mencoba game perang atau war game.

Ada banyak game perang berbasis android baru-baru ini. Tapi yang terbaik tentu tidak semuanya. Ada beberapa game yang pasti tidak sesuai dengan ekspektasi.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Jadi, agar kamu tidak kecewa pada game uSabineblog akan merekomendasikan beberapa game perang terbaik di Android hanya untuk kamu!

1. Clash of Clans

Game Perang Android Terbaik Clash of clans

Game perang android yang pertama adalah Clash of Clans. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan permainan android yang satu ini.

Clash of Clans memang merupakan game perang strategi android yang cukup terkenal. Dalam permainan ini, player akan disuruh untuk membuat sebuah klan. Dan nanti, jika klannya sudah terbentuk, kita harus mengembangkannya agar mampu menjadi klan yang sangat tangguh dan kuat.

Sebagai player, kamu bisa memperkerjakan beberapa orang untuk membangun dan menjaga klan agar aman dari serangan musuh. Yup, namanya juga game perang android, tentu saja ada unsur serang menyerang.

Dalam permainan ini, kamu bisa diserang dan memicu peperangan sehingga penting untukmu menyiapkan tentara untuk menjaga klan dari penyerangan. Kamu juga bisa menyerang klan lain jika merasa klan yang kamu bangun sudah cukup kuat.

2. Modern Combat 5

Game Perang Android Terbaik modern combat 5

Game perang android selanjutnya adalah Modern Combat 5 yang sudah diunduh lebih dari 2 jura pengguna Android. Eksistensi game ini sudah terakui dan bahkan membuat game ini membuktikan keunikan yang ia miliki.

Meskipun game perang, Moder Combat 5 merupakan game dengan genre First Person Shooter atau FPS. Ada 8 kelas yang berbeda dalam game ini dan seluruh player permainan  ini dapat memilih kelas sesuai yang diinginkan masing-masing.

Setiap kelas juga diimbangi dengan skill serta keahlian uniknya sendiri sehingga setiap pemain memiliki keahlian skillnya masing-masing. Kami merekomendasikan game ini untuk kamu yang suka dengan keahlian berbeda sekaligus suka dengan game perang android bergenre FPS.

3. War Robots

Game Perang Android Terbaik war robots

Jika kebanyakan game mengambil latar di masa lalu, maka kali ini kami menawarkan game dengan setting latar di masa depan. Ya, kamu enggak salah baca, ini di masa depan.

Game perang android selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah War Robots. War Robots sendiri adalah sebuah game perang di zaman android dimana yang berperang adalah robot.

Game ini menawarkan 24 Battles di mana ke 24 battles stage ini massing-masing player akan memiliki kekuatan yang berbeda. Selain itu, dalam permainan ini, player akan ditawarkan 20 senjata yang berbeda dan unik dan tentunya sebagai robot, kau bisa memilihnya sendiri.

Dalam game ini juga kamu bisa membuat klan sendiri dan langsung bisa dimainkan.

4. Lords Mobile

Game Perang Android Terbaik lords mobile

Game perang android selanjutnya adalah Lords Mobile. Seperti namanya, Lords, game perang ini akan menjadikan kamu seorang pemimpin.

Dalam game ini, kamu akan menjadi raja di sebuah kerajaan dimana kerajaan yang kamu miliki harus berperang dengan kerajaan lainnya. Dalam permainan ini, yang harus kamu lakukan adalah mempersiapkan strategi perang agar ketika peperangan berlangsung semua prajurit tidak mati sia-sia dan kerajaan yang kamu miliki enggak kalah dalam peperangan.

Selain diserang, kamu juga memiliki kemungkinan untuk menyerang kerajaan lain. Pilihannya hanya dua: diserang atau menyerang. Oleh karena itu kamu harus menjaga ketat kerajaan yang kamu miliki.

Buatlah pertahanan yang kuat dan jangan sampai kamu lengah dan kalah ketika kerajaan yang kamu miliki diserang.

5. FRONTLINE COMMANDO: D-DAY

Game Perang Android Terbaik

Jika tadi kita sudah masuk ke perang robot dan perang kerajaan, maka game perang android yang  kami rekomendasikan selanjutnya adalah game perang tentara dengan nama Frontlone Commando D-Day.

Dalam game ini, kamu akan diajak untuk memainkan peran tentara yang akan menghadapi musuh. Jadi, begitu kamu memulai permainan, kamu akan langsung diletakkan di wilayah musuh.

Kamu harus memulai perang, membunuh musuh, dan memenangkan perang yang sedang berkecamuk dengan berbagai persenjataan yang disediakan. Pada game ini, kamu akan mmasuk ke dalam action war yang sangat menegangkan.

Hal ini karena intensitas perang yang memang dirancang dalam keadaan tinggi. Selain itu, kamu sedang berada di wilayah musuh sehinngga tidak boleh lengah sama sekali. lengah akan membawamu kepada kematian.

6. Brothers in Arms® 3

Game Perang Android Terbaik brothers in arms

Masih soal dunia tentara. Game perang android selanjutnya yang akan kamu tawarkan adalag Brothers in Arms 3.

Game ini akan membawa kamu kembali ke masa perang dunia 2, dimana kamu harus membuat banyak strategi agar bisa memenangkan peranf. Selain itu, game ini juga menyediakan peta yang cukup luas dan bisa kamu pilih peta mana yang akan kamu gunakan untuk bermain game.

Keunggulan lain dari permainan perang ini adalah ada banyak game play yang tersedia dan bisa dipilih oleh player. Kamu bisa bermain sendirian dan secara bebas ddengan memilih Free for All atau kamu juga bisa memilih bermain bersama tim dengan memilih game play Death Match.

Menarik, bukan?

7. Grow Empire: Rome

Game Perang Android Terbaik grow empire: Rome

Apakah kamu masih ingat dengan peperangan Roma? Jika iya, selamat. Karena peperangan Roma adalah yang mendasari story line game ini. Dan dalam game ini, kamu tidak hanya diajak untuk berperang, melainkan juga bertahan.

Dalam Grow Empire: Rome ini kamu harus membangun pertahan keajaan agar pertahananmu kuat dan ketika ada penyerangan kamu tidak akan mudah untuk dihancurkan. Selain itu, kamu harus mengupgrade bangunan dan menaikkan level prajurit sambil menyusun strategi dengan memahami kondisi perang Roma pada saat itu.

8. Stick War: Legacy

Game Perang Android Terbaik Stick War:Legacy

Ini adalah game perang android yang wajib kamu coba. Kenapa?

Jika biasanya game perang mengusung desain animasi yang bagus dan rupawan, maka pada game ini kamu akan menjadi manusia stik. Yup, kamu enggak salah baca. Kamu akan menjadi manusia stik atau bahasa lainnya adalah manusia lidi.

Dalam game ini, subjek dan objek dalam peperangan berupa stik yang akan berusaha menjatuhkan satu sama lain. Selain keunikan objek yang berupa stik, game ini juga menawarkan banyak misi yang bisa kamu lakukan dan membangung banyak kebutuhan units. Bagaimana? Seru bukan?

9. Cartoon Wars

Game Perang Android Terbaik Cartoon Wars

Game perang android selanjutnya yang kami rekomendasikan adalahh Cartoon Wars yang mengusung tema perainan antar kartun. Jadi, karakter utamanya bukann tentara, robot, atau kerajaan, melainkan kartun.

Jadi, dalam cerita ini kartun dengan warna monokrom (hitam dan putih) akan memberontak kepada kartun yang memiliki warna. Dan tentu saja kamu akan menjadi kartun hitam putih di sini. Jadi, kamu harus memiliki strategi dan cara agar bisa menang melawan kartun warna.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi game perang android yang bisa kamu mainkan ketika sedang bosan dan butuh hiburan. Semua game unik dan memiliki story line yang berbeda. Tergantung kamu ingin menggunakan game yang mana.

 

best seller lazada
About Author: