14 Rekomendasi Merk Dispenser Terbaik Saat Ini

Merk Dispenser Terbaik – Manusia tanpa makan bisa bertahan hingga satu minggu, akan tetapi manusia tanpa manusia minum tidak akan bertahan lebih dari tiga hari. Itulah mengapa penggunaan dispenser di dalam rumah merupakan salah satu hal krusial untuk memenuhi kebutuhan minum seluruh anggota keluarga.

merk dispenser terbaik

 

Di samping itu, keberadaan dispenser tentu memberikan kemudahan bagi siapa pun. Yang tadinya harus memasak air untuk diminum, akan tetapi saat ini justru tidak perlu repot untuk memasak air. Hal inilah yang menjadi salah satu bukti transformasi teknologi yang semakin maju mampu mengantarkan manusia pada transisi kehidupan yang lebih baik.

Namun, di balik semua itu kita harus pintar-pintar memilih merk dispenser terbaik yang tahan lama serta memiliki sejumlah fitur fungsional untuk memenuhi kebutuhan minum sehari-hari. Sebab seperti yang kita ketahui sendiri bahwa pengunaan dispenser tidak hanya satu atau dua hari saja, melainkan setiap hari dengan harap bisa bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Tips Cerdas Memilih Merk Dispenser Terbaik dan Berkualitas

Merk Dispenser Terbaik

 

1. Pilihlah dispenser dengan kemampuan membunuh kuman dan bakteri hingga ke akarnya

Kegunaan dispenser pada dasarnya tidak hanya semata-mata sebagai alat untuk menampung air minum, akan tetapi lebih dari itu dispenser juga seharusnya mampu membersihkan dan membunuh kuman dengan catatan dispenser tersebut mampu memanaskan air hingga suhu 86 derajat atau bahkan bila perlu mencapai 99 derajat.

2. Perhatikan kapasitas tangki air

Banyaknya brand yang berlomba-lomba menciptakan dispenser tentu saja membuat bingung para keluarga untuk memilih merk dispenser seperti apa. Namun, satu hal yang tidak boleh kamu lupakan yakni kapasitas tangki air yang ditawarkan. Mulai dari kapasitas 2 hingga 4 liter bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan minum anggota keluarga di rumah.

3. Carilah dispenser yang dilengkapi fitur child lock

Nah, satu hal lagi yang pantang untuk dilupakan. Pasalnya keberadaan anak-anak di rumah merupakan komponen penting yang harus diperhatikan. Mengingat bahwa anak kecil berusia beberapa tahun sedang masa aktif-aktifnya untuk bertingkah, maka dari itu dispenser yang kamu beli harus dilengkapi dengan fitur child lock atau kunci pengaman yang telah terpasang pada dispenser guna menjaga anak-anak akan lebih aman.

14 Rekomendasi Merk Dispenser Terbaik Saat Ini

1. Dispenser Unilever (Pureit Slim RO)

Merk Dispenser Terbaik Unilever Pureit

 

Salah satu dispenser mumpuni yang bisa langsung dihubungkan dengan keran air di rumah sehingga air yang keluar adalah air RO yang dapat langsung diminum tanpa takut adanya kuman atau bakteri. Sebab dispenser Unilever Pureit Slim RO dilengkapi dengan fitur unggul yang mampu membunuh kuman hingga ke akar-akarnya.

Keunggulan lainnya juga bisa dilihat dari kapasitas tangki air yang mampu menampung hingga 4 liter air yang dapat dimurnikan dalam satu waktu. Dengan demikian, dispenser Unilever ini benar-benar mampu memenuhi kebutuhan minum banyak keluarga di Indonesia.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.538.000,-

2. Dispenser Polytron (Hydra Dispenser)

Merk Dispenser Terbaik Polytron

 

Saat mendengar nama Polytron pasti sudah tidak asing lagi bukan? Bagaimana tidak, produk yang dikeluarkan Polytron sangat jarang membuat banyak orang kecewa atau bahkan berpindah hati ke brand yang lainnya.

Hal ini pun sejalan dengan dispenser besutannya. Di mana bilamana kamu merasa kesusahan saat mengganti air galon karena beratnya galon yang harus diangkat, maka dengan dispenser ini kamu bisa mengganti galonnya dengan sangat mudah dikarenakan telah terdapat slider tepat pada bagian bawah dispenser.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.555.000,-

3. Dispenser Cosmos (Bottom Loading Dispenser)

Merk Dispenser Terbaik Cosmos

 

Sebagai brand legend di industri elektronik rumah tangga, Cosmos tidak ingin ketinggalan untuk menghadirkan dispenser andalannya sebagai alat untuk memenuhi kebutuhan minum banyak orang. Terlebih Cosmos membekali produknya ini dengan berbagai fitur unggul yang disesuaikan dengan kemajuan teknologi zaman.

Menariknya lagi, kamu bisa meneguk air panas atau dingin meskipun listrik dalam keadaan kami. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, melainkan karena adanya indikator air yang mampu membantumu untuk tetap memantau persediaan air tanpa perlu bolak-balik membuka tutup pintu dispenser. Sementara itu, untuk kapasitas tangki airnya mencapai ukuran tiga liter.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.985.000,-

4. Dispenser Sharp (SWD-72EHL-BK)

Merk Dispenser Terbaik Sharp

 

Produk-produk yang diluncurkan oleh Sharp memang selalu berhasil menuai kesuksesan yang tinggi. Di mana artinya banyak brand lain yang merasa terancam karena keberadaan Sharp di industri elektronik rumah tangga. Salah satunya dispenser Sharp seri SWD-72EHL-BK.

Selain desainnya yang ramping dan hemat konsumsi listrik, dispenser yang satu ini pun sudah dilengkapi dengan fitur child lock yang mampu menjaga anak-anak dari berbagai bahaya dikarenakan mengutak-atik switch air panas. Sedangkan untuk pilihan suhu airnya terdiri dari tiga pilihan, yakni panas, dingin, dan normal.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.475.00,-

5. Dispenser Modena (Lucido)

Merk Dispenser Terbaik Modena

 

Nah, jika kamu sedang mencari dispenser yang telah dilengkapi dengan self cleaning, artinya dispenser akan tetap terjaga tingkat kebersihannya, maka jawabannya adalah dispenser Modena seri Lucido. Sebagai salah satu produk yang diluncurkan Modena, Lucido menjadi salah satu merk dispenser yang paling banyak diburu orang-orang saat ini.

Pasalnya, fitur-fitur yang disematkan tidak hanya terdiri dari satu atau dua, melainkan banyak fitur unggulan yang menjadi alasan mengapa dispenser ini laris di pasaran. Salah satunya, pada bagian pompa yang digunakan untuk mengambil air yang berasal dari bagian bawah juga terhitung cukup hemat dikarenakan hanya membutuhkan daya sekitar 10 watt saja.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.865.000,-

6. Dispenser Elektrolux (EQBXF00BXSI)

Merk Dispenser Terbaik Elektrolux

 

Mewah dan berkualitas. Begitulah sebutan yang tepat untuk dispenser Elektrolux yang turut serta meramaikan industri elektronik rumah tangga. Jika kamu lihat sepintas dari bagian eksteriornya, dispenser satu ini terbuat dari logam cantik yang mengkilap.

Ditambah dengan efisiensinya yang tinggi, LED indikator penanda isi air, kualitas tangki yang terbuat dari stainless steel, serta fitur safety lock yang disematkan menjadi alasan kuat mengapa banyak keluarga berbondong-bondong menjatuhkan hatinya pada dispenser Elektrolux seri EQBXF00BXSI ini.

Kisaran harga: mulai dari Rp3.115.000,-

7. Dispenser Denpoo (DDB-38)

Merk Dispenser Terbaik Denpoo

 

Bentuknya yang minimalis menjadikan dispenser Denpoo seri DDB-38 menjadi salah satu merk dispenser terbaik tahun ini. Pasalnya, keelokan dari segi eksterior memang patut diacungi jempol. Belum lagi ditambah dengan bahan dasar yang terbuat dari stainless steel yang menjadikan produk sangat mulus dan ringan.

Tidak cukup sampai di situ, berbagai keunggulan lainnya bisa kamu dapatkan bilamana meminang produk yang satu ini. Sebagaimana tertera pada bagian sistem yang dilengkapi tiga pilihan utama suhu air, diantaranya panas, dingin, dan normal. Sehingga kamu tidak repot menyimpan air dingin di kulkas, karena dengan dispenser ini pun kamu bisa menikmati air dingin sepuasmu.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.805.000,-

8. Dispenser Sekai (WD 333)

Merk Dispenser Terbaik Sekai

 

Tak kalah populer dari merk dispenser lainnya, Sekai pun memiliki dispenser yang bisa dibilang cukup unggul untuk bersaing di pasaran. Sebab terbukti dari teknologi yang disematkan serta beragam fitur unggulan yang ditambahkan.

Pada bagian fitur, Sekai membekali produknya dengan menyertakan tombol On/Off yang dapat mengatur kapan saja air panas dan dingin dihasilkan hanya dengan menunggu sekitar tiga sampai lima menit saja. Bisa kamu bayangkan sendiri bagaimana canggihnya dispenser Sekai seri WD 333 dalam memenuhi kebutuhan air banyak keluarga.

Kisaran harga: mulai dari Rp320.000,-

9. Dispenser Oxone (Table Water Dispenser)

Merk Dispenser Terbaik Oxone

 

Rekomendasi merk dispenser terbaik lainnya bisa kamu lihat dari dispenser besutan brand Oxone yang dengan maksimal menyuguhkan beragam keunggulan untuk bisa dinikmati banyak orang.

Kualitas tangki berbahan dasar stainless steel membuat dispenser yang satu ini dapat bertahan dalam jangka pemakaian yang cukup panjang. Selain itu, material yang digunakan pun berpengaruh besar pada kualitas air yang lebih terjaga, bebas karat, serta sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.530.000,-

10. Dispenser Changhong (CMD X5)

Merk Dispenser Terbaik Changhong

 

Sebagai salah satu dispenser kategori galon bawah terbaik, Changhong tidak main-main dalam mengemas dispenser besutannya. Terbukti dari pipa air yang membentuk huruf Z untuk menghisap ari galon agar dapat bekerja lebih maksimal.

Kelebihan inilah yang disejajarkan pula dengan fitur smart sensor control yang berpengaruh baik guna menjaga kualitas dispenser agar lebih tahan lama. Apalagi jika di rumahmu terdapat beberapa anak kecil yang sedang bertingkah pada masak aktifnya, maka dispenser Changhong ini sangat tepat untuk kamu pilih berkat fitur child lock yang disisipkannya.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.745.000,-

11. Dispenser Sanken (HWD-C101)

Merk Dispenser Terbaik Sanken

 

Ibu-ibu rumah tangga pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Sanken di industri elektronik rumah tangga. Sebab sudah berpuluh tahun lalu Sanken menjadi salah satu brand yang sangat dipertimbangkan dan dilirik oleh banyak orang.

Hingga saat ini dispenser yang diluncurkannya juga berhasil meluluhkan hati banyak orang dari berbagai kalangan. Rasanya memang tidak heran sebab dari segi fitur dan performa eksterior memang patut diakui keunggulannya. Mulai dari tersedianya tiga pilihan suhu, hingga fitur antibakteri yang disematkan benar-benar menjadi suguhan terbaik bagi para keluarga untuk menikmati fasilitas maksimal dari dispenser Sanken seri HWD-C101.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.350.000,-

12. Dispenser Miyako (WDP-300)

Merk Dispenser Terbaik Miyako

 

Harga minimal kualitas maksimal. Begitulah orang-orang menyebut dispenser Miyako seri WDP-300. Kelengkapan fiturnya menjadi salah satu hal yang seringkali menjadi perbandingan banyak orang dengan merk dispenser lainnya. Wajar saja memang, terlebih dispenser yang satu ini juga tergolong ke dalam dispenser yang hemat konsumsi listrik.

Sementara itu, untuk ketahanan dispenser rasanya tidak perlu diragukan lagi. Sebab berkat material pelengkapnya yang mudah dibuka pasang menjadikan dispenser ini sangat mudah untuk dibersihkan. Sehingga kamu beserta seluruh anggota keluarga dapat terhindar dari kuman ataupun bakteri yang ada.

Kisaran harga: mulai dari Rp905.000,-

13. Dispenser Arisa (BWD 0811D)

Merk Dispenser Terbaik Arisa

 

Jika dibandingkan dengan harga yang ditawarkan, rasanya dispenser besutan Arisa seri BWD 0811D menjadi juaranya. Sebab harga yang ditawarkan memang berbeda jauh dengan merk dispenser lainnya, seperti Polytron, Cosmos, Unilever, dan merk dispenser lainnya.

Tak terlepas dari itu, padahal bagian spesifikasi Arisa BWD 0811D dibangun dengan material plastik yang memiliki kekuatan sangat kokoh dan minimalis. Begitu juga dengan tangki air yang berbahan stainless steel sehingga dispenser tidak akan terkena lumut ataupun mudah berkarat.

Kisaran harga: mulai dari Rp880.000,-

14. Dispenser Mito (MD777)

Merk Dispenser Terbaik Mito

 

Jika selama ini kamu mengetahui bahwa brand Mito hanya berkecimpung di industri elektronik saja, maka pemikiran tersebut merupakan sebuah hal yang keliru. Sebab pada kenyataannya Mito meluncurkan produk dispenser yang terbilang sangat unggul dan mumpuni dari merk dispenser lainnya.

Bayangkan saja, dari segi kapasitas air pun mampu menampung hingga 7 liter air. Sementara merk dispenser lainnya hanya mampu menampung 3 sampai 5 liter air. Di samping itu, kamu juga dapat menghemat tagihan listrik setiap bulannya, karena dispenser Mito seri MD777 hanya membutuhkan daya listrik sebesar 190 watt saja.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.910.000,-

Demikianlah sederet penjelasan mengenai beberapa merk dispenser terbaik dan berkualitas yang bisa kamu pilih saat ini. Mulai dari harga yang ditawarkan beserta spesifikasi yang disuguhkan bisa kamu pertimbangkan sendiri yang sesuai dengan kebutuhan serta budget yang ada.

best seller lazada
About Author: