Rekomendasi Smartphone di Bawah Rp. 3 Juta, Cocok Untuk Belajar Daring

rekomendasi smartphone harga 3 jutaan

Sabineblog.com – Memiliki smartphone terbaik memang menjadi pilihan terbaik setiap orang untuk berkomunikasi dengan sesama. Tetapi setiap orang terkadang terkendala dengan harga smartphone yang harganya 5 jutaan dengan fitur yang lengkap.

Untuk solusi dari ini semua, Anda perlu membaca artikel smartphone harga 3 jutaan ini. Smartphone di bawah ini akan memberikan Anda punya banyak pilihan untuk dipilih dan sesuai selera.

Semua smartphone ini memiliki fitur yang sangat lengkap seperti halnya smartphone di harga 5 jutaan. Bahkan, beberapa fitur tertentu juga tidak kalah dengan smartphone yang harganya super mahal.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Realme 8

smartphone harga 3 jutaan realme 8

Salah satu smartphone yang bisa Anda bisa dengan harga sekitar 3 jutaan adalah Realme 8. Smartphone satu ini memiliki kualitas yang sangat cocok bagi Anda yang suka bermain game online. Kualitas layar sangat mendukung untuk bisa memainkan game pilihan sekalipun kapasitasnya besar.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan kamera utama 64 megapiksel. Bagi Anda yang suka selfie juga sangat mendukung karena kamera depannya beresolusi 16 megapiksel.

Smartphone besutan Mediatek Helio ini juga memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, proses charging juga sangat cepat yaitu hanya butuh waktu 65 menit untuk bisa penuh.

Realme 7

smartphone harga 3 jutaan realme 7

Bagi Anda pecinta Realme, kali ini pabrikan asing ini juga mengeluarkan produk terbarunya yaitu Realme 7. Smartphone satu ini sudah didukung dengan konektivitas 5G dan layar IPS dan refresh rate 90 Hz.

Untuk masalah kamera, smartphone ini juga sangat cocok untuk dipilih karena menggunakan sensor Sony. Dengan sensor tersebut, smartphone ini sangat cocok untuk memotret sesuatu atau dibuat selfie.

Untuk masalah dapur pacu memang tidak perlu diragukan lagi karena RAM smartphone ini sudah 8 GB. Selain RAM yang besar, smartphone ini juga mempunyai memori internal 128 GB dan memori eksternal hingga 256 GB.

Redmi Note 10 Pro

smartphone harga 3 jutaan redmi note 10 pro

Untuk smartphone di harga 3 jutaan ini juga hadir dari Redmi Note 10 dengan dapur pacu 6 GB. RAM besar ini juga didukung dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB dan memori ekternal hingga 256 GB.

Smartphone ini juga didukung dengan kamera, baterai dan layar yang sangat mumpuni dan bisa digunakan untuk bermain game. Untuk kameranya, smartphone ini juga ada kamera wide 108 MP, macro 5 MP dan depth 2 MP.

Smartphone ini juga didukung dengan baterai berkasitas 5020 mAh dengan proses charging yang cepat. Dari 10% hingga penuh, smartphone ini hanya butuh waktu sekitar 70 menit saja. Untuk layarnya juga sudah AMOLE 6,6 inchi dan ini sudah sangat cukup untuk membuka banyak aplikasi di dalamnya.

Samsung Galaxy A32

smartphone harga 3 jutaan samsung galaxy A32

Smartphone dengan harga 3,5 jutaan ini memilih layar yang sangat bagus dan terbilang juara di kelasnya. Pasalnya, layar smartphone ini sudah AMOLED 6,4 inci yang akan memberikan pengalaman menonton lebih baik.

Untuk RAM pada smartphone ini juga ada dua pilihan yaitu 6GB dan 8 GB dan didukung storage hingga 128 GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki tiga kamera yaitu wide 64 MP, Macro 5 MP dan depth 5 MP.

Itulah beberapa smartphone harga 3 jutaan yang bisa Anda pilih salah satunya untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Setiap orang punya pilihan tersendiri terkait memilih merk Samsung, Redmi atau Realme. Semua merk ini juga sudah tersedia di atas dan ini bisa membuat Anda leluasa memilihnya.

best seller lazada
About Author: