Rekomendasi Webcam untuk Sekolah Online Terbaik 2024

Rekomendasi Webcam untuk Sekolah Online Terbaik 2022

Webcam Terbaik untuk Sekolah Online 2022 –semenjak adanya pandemi korona ini banyak pihak yang sangat memerlukan webcamyang biasa digunakan untuk keperluan WFH(work from home) atau sekolah onlinepada masa pandemi ini. Nah pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa webcam yang baik dan layak untuk dibeli untuk keperluan sekolah online atau WFH anda.

Selama masa pandemi ini, tidak hanya para pekerja kantoran saja yang tiba-tiba membutuhkan kamera atau webcam untuk digunakan meeting online tetapi para mahasiswa, guru, dosen, bahkan pelajar pun juga memerlukan webcam untuk mengikuti kegiatan pembelajaran daring.

Sedikit tips untuk anda yang mau membeli webcam, Ketika anda mengunjungi toko elektronik untuk membeli sebuah webcam, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu, kualitas gambardari webcam tersebut, semakin tinggi jumlah piksel maka akan semakin baik juga kualitas webcamnya. Selain kualitas gambar hal yang perlu diperhatikan lainnya yaitu resolusi maksimal, sudut pandang, juga frame rate nya. Selain itu perhatikan juga fitur yang dimiliki oleh webcam tersebut.

Rekomendasi Webcam untuk Sekolah Online Terbaik 2024

Berikut beberapa rekomendasi webcam terbaik 2022 untuk keperluan WFH atau sekolah online :

Lazada Flash Sale hemat 99%

1.     Logitech C922

Logitech C922

Webcam Logitech C922 ini memiliki fitur yang mampu memaksimalkan proses perekaman dan streaming. Memiliki resolusi yang tinggi, yakni 1080p di 30fps dan 720p di 60fps. Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi untuk kejernihan gambar saat melakukan streaming.

Selain itu, webcam Logitech C922 ini juga sudah dilengkapi dengan dua buah microphone yang menempel pada webcam, dimana keduanya mampu menyerap suara dengan sangat baik dan juga jernih. Harga Logitech C922 ini dibandrol dengan Rp 1.370.000

2.     Logitech C270

logitech c270

Bagi kalian yang menginginkan webcam dengan desain yang ringkas, maka Logitech C270 ini merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. Logitech C270 ini mampu menghasilkan rekaman gambar dengan kualitas baik, beresolusi HD 720p. sehingga untuk digunakan streaming video call memiliki gambar yang tajam dan lebih lebar. Bahkan tulisan pada board anda akan terlihat jelas dengan menggunakan Logitech C270 ini.

Selain itu C270 ini juga sudah dilengkapi dengan microphone yang memiliki fitur noice cancelling(pengurangan bising) yang pasti membuat suara menjadi lebih jernih, untuk soal pencahayaan C270 ini sudah memiliki fitur automatic light correction yang akan mengatur otomatis pencahayaannya. Harga dari Logitech C270 ini hanya Rp 300.000

3.     Nemesis NYK A80 Night Hawk

Webcam Nemesis NYK A80 ini sebetulnya ditujuan untuk para gamer professional. Nemesis NYK A80 ini juga sudah dilengkapi dengan mic yang memiliki fitur noise reducing. Hasil perekaman webcam NYK A80 ini mencapai 960p dengan resolusi 4:3 yang mampu diputar 360 derajat.

Nemesis NYK A80 Night Hawk

Webcam ini mengunggulkan harganya yang tidak begitu mahal, namun dengan kualitas yang masih oke, cocok untuk anda yang menginginkan webcam kualitas terbaik dengan budget yang sedikit. Nemesis NYK A80 ini solusinya. Harga dari Nemesis NYK A80 Night Hawk ini hanya Rp 220.000

4.     Logitech C310

Logitech C310

Dan yang terakhir, ada Logitech C310 yang menawarkan webcam terbaik dengan harga yang murah, dengan harganya yang murah akan tetapi Logitech C310 ini sudah cukup untuk keperluan pembelajaran daring ataupun WFH anda. Dengan resolusi kamera 720p, sudah cukup jernih dan jelas. Logitech C310 ini juga didkung dengan software bawaan yang digunakan untuk menyesuaikan pengaturan kamera. Harga Logitech C310 ini hanya Rp 385.000

Nah itulah rekomendasi beberapa webcam terbaik untuk keperluan WFH atau sekolah online anda. Bagaimana? Apakah anda sudah menemukan webcam yang cocok dengan budget dan keperluan anda?.

best seller lazada
About Author: