Samsung Galaxy A22 5G – Handphone 5G Dengan Harga Terjangkau

harga dan spesifikasi samsung galaxy a22 5g

Satu lagi hadir produk HP kelas menengah dari Samsung di Indonesia dengan fitur dan spesifikasi yang menarik yaitu Samsung Galaxy 5G.

Handphone dari Samsung ini diotaki dengan chipset MediaTek Dimensity 700 Octa Core 2.2 GHz yang sudah mendukung network 5G dengan kapasitas download maksimal mencapai 2,77 Gbps.

Untuk mendukung daya kerja multitasking HP ini dibekali dengan RAM 6 Gb dan juga Samsung Galaxy A22 5G ini memiliki kapasitas internal sebesar 128 GB cukup besar untuk penyimpanan data Kamu.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Apabila penyimpanan internal memory sudah menipis, bisa menambahkan eksternal memory dengan memasukkan MicroSD hingga 1 TB. Kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang diklaim bisa bertahan lama untuk pemakaian secara normal.

Pada samsung Galaxy A22 5 G sudah dilengkapi dengan fitu fast charging 15W sehingga Kamu bisa mengisi daya baterai dengan cepat. Untuk membuka layar HP sudah dilengkapi dengan fitur sensor fingerprint dan Face Unlock.

Untuk layarnya sendiri Samsung Galaxy A22 5G ini sudah dibekali dengan layar 6,6 inch dan beresolusi FullHD+, refresh rate 90Hz dan panel PLS. Terdapat poni berbentuk V pada layar bagian atasnya yang berguna untuk menyimpan kamera depand dengan resolusi 8 MP.

Dibagian belakangnya terdapat 3 kamera dengan komposisi kamera utama 48 MP, Ultrawide 5 MP dan depth 2 MP. Untuk kamera utamanya sendiri memungkinkan untuk mengambil gambar dengan area luas hingga sudut mencapai 155 derajat.

Untuk fitur Live Focusnya sendiri telah memanfaatkan kombinasi kamera utama dan depth untuk bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instant dengan tingkatan yang dapat diatur setelah atau sebelum proses pengambilan foto.

Untuk harga resmi di Indonesia Samsung Galaxy A22 5G ini dibandrol sebesar 3.299.000 rupiah, Untuk koneksi sudah mendukung dual SIM, WIFI, Bluetooth dan menggunakan antar muka OneUI 3.1 berbasis android 11.

Bagi Kamu yang berminat memilikinya bisa memngikuti flash sale di situs resmi Samsung dan juga Official Store Samsung di marketplace Tokopedia pada tanggal 28 Juni hingga 30 juni 2021.

Untuk menarik banyak peminat selama periode flash sale Samsung menawarkan hadiah langsung berupa Samsung Galaxy Fit2 dengan harga 699.000 rupiah dan Samsung Care+ selama 2 tahun senilai 749.000 rupiah, sehingga total hadiah langsung mencapai 1.400.000 rupiah.

best seller lazada
About Author: