5 Smartband Dengan Fitur Sp02 Dengan Harga Murah

Sabineblog.com – Smartband dengan fitur Sp02 merupakan gelang tangan era digital yang cocok untuk semua kalangan. Hadirnya smartband akan memberikan pengalaman menggunakan jam tangan yang lebih menarik dari jam tangan pada umumnya.

Sp02 merupakan fitur yang nantinya bisa mengukur saturasi oksigen dalam darah yang harus di kotrol setiap hari . Sekilas, fitur seperti ini sangat bermanfaat untuk Anda dan berikut beberapa daftar smartband yang tergolong murah.

OASE H10B

smartband dengan fitur SP02 OASE H10B

Belum lama ini, OASE menjadi brand smartband yang menjadi pelengkap dari smartphone OPPO. Layar yang digunakan pada OASE ini memiliki lebar 0,96 inci dan memiliki kapasitas baterai 90 mAh. Dengan baterai tersebut, smartband ini mampu bertahan dalam waktu 6-7 hari.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Selain Sp02 juga ada fitur lain yang tidak kalah menarik seperti jumlah langkah kaki, detak jantung, dll. Penggunaanya juga tidak cukup ringan dengan bobot 24 gram dengan harga 199 ribu di online shop Shopee.

Honor Band 5

smartband dengan fitur Sp02 Honor Band 5

Honor Band 5 merupakan smartband yang populer di tahun 2020 karena memiliki desain dan fitur yang berbeda dari yang lain. Pada bagian layarnya menggunakan AMOLED dan desainnya stylish serta memiliki kualitas baterai yang tergolong awet.

Dikatakan demikian karena, baterainya bisa bertahan dalam waktu hingga 14 hari untuk pemakaian normal. Bukan hanya itu saja, smartband di atas juga memiliki fitur 5 ATM yang mampu bertahan di air dengan kedalaman 50 meter. Dengan segala fitur yang ada, smartpband tersebut dijual dengan harga hanya 359 ribu.

Amazfit Band 5

smartband dengan fitur Sp02 Amazfit Band 5

Amazfit Band 5 memiliki fitur Sp02 dengan kemampuan yang cukup akurat dalam proses deteksinya. Selain itu, layarnya juga AMOLED 1,1 inci dan juga dilengkapi dengan kaca 2,5D, sehingga tampilannya cukup stylish dan nyaman digunakan.

Beberapa fitur lainnya seperti ada 11 mode olahraga yang bisa digunakan seperti berenang, berlari, bersepeda, dll. Adanya fitur di atas juga semakin lengkap dengan tambahan fitur yang mampu memonitor kesehatan. Untuk kapasitas baterainya tergolong jumbo sekitar 125 mAh dengan harga yang cukup murah sekitar 438 ribu.

Xiaomi Mi Smart Band 6

smartband dengan fitur Sp02 Xiaomi Mi Smart Band 6

Xiaomi Mi Smart Band 6 tergolong dalam jajaran smartband kekinian yang memiliki layar lebih lebar 50% dari seri sebelumnya. Untuk fitur Sp02 juga terus berjalan meskipun tidak bergerak atau tidur dan tercatat sepanjang malam. Dengan demikian fitur tersebut akan berjalan otomatis dan tanpa perlu setting manual.

Fitur lain yang dihadirkan juga berupa banyaknya jenis olahraga seperti berlari, berjalan,dan beberapa aktivitas lainnya. Selain berbagai fitur di atas masih banyak lagi fitur terbaik lainnya dan harga yang ditawarkan cukup murah sekitar 579 ribu.

Huawei Band 6

Dibanding smartband lain, Huawei Band 6 tergolong cukup mahal dari sisi harganya sekitar 600 ribuan. Dengan harga di atas, berbagai fitur yang dihadirkan sangat maksimal, bahkan layar yang digunakan mencapai 1,47 inci.

Pada layar tersebut, Anda bisa mendeteksi berbagai hal termasuk mode olahraga dan Sp02 yang berjalan otomatis. Selain itu, pada bagian baterainya juga memiliki ketahanan maksimal dan bisa digunakan dalam waktu 14 hari dengan pemakaian normal.

Kelima Smartband dengan fitur Sp02 ini menawarkan harga yang cukup beragam antara satu dengan yang lain. Sehingga dalam membelinya, Anda tidak boleh terpancing pada harga tetapi cukup pada kualitas dan fitur lain yang dibutuhkan. Dengan demikian, fitur yang dihadirkan terpakai secara maksimal dan bisa hemat uang.

best seller lazada
About Author: