Inilah Smartphone Dengan Refresh Rate 120Hz Terbaik Di Tahun Ini

smartphone dengan refresh rate 120Hz

Sabineblog.com – Memiliki smartphone idaman dengan akselerasi yang super cepat memang sangat dibutuhkan. Untuk mendukung hal ini, Anda membutuhkan smartphone dengan refresh rate 120Hz.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Smartphone jenis ini begitu dibutuhkan untuk Anda yang suka bermain game secara online. Smartphone dengan refresh rate seperti ini umumnya dijual dengan harga di atas 5 jutaan. Tetapi kini, Anda bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi seperti di atas dengan harga kisaran 2 juta hingga 5 jutaan.

Realme 8i

HP dengan refresh rate 120Hz Realme 8i

Realme 8i merupakan smartphone keluaran terbaru dengan dapur pacu yang sangat kencang dan cocok untuk bermain game. Smartphone ini memiliki 4 pilihan refresh rate mulai dari 30 Hz hingga 120Hz.

Sebagai pecinta game, Anda perlu memilih smartphone dengan refresh rate sebesar 120 Hz agar nyaman digunakan. Selain refresh rate tinggi, smartphone ini juga memiliki RAM 4 GB dan 6 GB. Khusus untuk RAM 6 GB juga tersedia RAM virtual yang nantinya berfungsi untuk menambah RAM hingga 5 GB.

Untuk mendukung penyimpanan foto dan video, smartphone ini juga memiliki storage hingga 128 GB dan memori ekternal 256 GB. Dengan spesifikasi seperti di atas, smartphone Realme 8i hanya dijual dengan harga 2,5 juta saja.

Infinix Zero X Pro

HP dengan refresh rate 120Hz Infinix Zero X Pro

Smartphone satu ini juga memiliki refresh rate hingga 120Hz dengan layar AMOLED 6,6 inci. Smartphone Infinix ini juga dilengkapi dengan full HD yang akan membuat suasana menonton video yang lebih memuaskan.

Untuk dapur pacu pada smartphone ini juga tergolong besar yaitu 8 GB dengan memori internal hingga 128 GB. Jika memori ini dirasa kurang, Anda bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 256 GB.

Selain dapur pacu yang kencang, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh. Dengan kapasitas tersebut, baterai ini hanya butuh waktu 15 menit untuk mengisi baterai dari 10% hingga 40%.

Infinix Note 11 Pro

HP dengan refresh rate 120Hz Infinix Note 11 Pro

Bagi Anda pecinta smartphone Infinix patut berbahagia karena kini smartphone ini sudah didukung refresh rate 120Hz. Untuk layar smartphone ini lebih besar dari Infinix Zero yaitu AMOLED 6,95 inci.

Smartphone seharga 2,7 juta ini juga didukung dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika RAM di atas dirasa kurang, Anda bisa menambahkan RAM extend hingga 3 GB. Sehingga, total RAM yang bisa Anda dapatkan dari smartphone ini bisa mencapai 11 GB.

Samsung Galaxy M52

Untuk smartphone terakhir dengan refresh rate 120 Hz juga ada pada Samsung Galaxy M52. Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan dukungan layar full HD. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 agar layar tetap aman meski jatuh atau tergores benda tajam.

Untuk dapur pacu pada smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB serta memori internal hingga 128 GB. RAM di atas juga bisa ditambah dengan RAM plus 4 GB, sehingga total RAM pada smartphone ini hingga 12 GB.

Itulah smartphone dengan refresh rate 120Hz terbaik yang bisa dipilih dan disesuiakan dengan selera Anda.

best seller lazada
About Author: