Software Antivirus Terbaik Untuk PC Dan Laptop Tahun Ini

antivirus terbaik untuk PC dan laptop


Sabineblog.com – Sebagai pengguna laptop atau PC maka perlu untuk menginstall software antivirus terbaik. Tujuan utama proses instalasi ini adalah untuk mengamankan seluruh file yang ada di perangkat ini dari virus. Jika ini dibiarkan maka PC atau laptop ini tidak akan bertahan lama dan Anda akan kehilangan file penting.

Di internet memang sangat banyak sekali antivirus yang bisa digunakan tetapi ini perlu diseleksi. Jika Anda asal menginstall software bisa berakibat pada banyaknya software lain yang tidak bisa digunakan. Selain itu, file-file penting di dalam perangkat ini bisa dengan mudah dimasuki virus.

Bitdefender Antivirus

antivirus terbaik bitdefender

Lazada Flash Sale hemat 99%

Bagi Anda yang ingin menikmati software antivirus terbaik maka bisa menggunakan Bitdefender Antivirus. Software ini mendapatkan penilaian terbaik dari media teknologi yang ada di dunia. Selain itu, software ini memiliki biaya berlangganan yang terjangkau untuk versi premiumnya.

Software ini dikenal sebagai pelindung situs web terbaik pada saat Anda melakukan browsing di internet. Bentuk keamanan lainnya adalah Anda akan dilindungi oleh perbankan online safepay. Dengan teknologi ini akan membuat Anda terlindungi dari berbagai transaksi online penipuan.

Norton AntiVirus

antivirus terbaik norton

Norton Antivirus bisa dijalankan pada banyak sistem operasi seperti Windows, Mac, Android, dan yang lainnya. Antivirus ini juga memiliki perlindungan yang begitu mengesankan saat melakukan browsing di internet.

Bagi Anda yang membutuhkan VPN, antivirus ini juga sudah terintegrasi sehingga tidak perlu lagi membeli VPN. Fitur lain pada software ini memiliki versi gratis dan premium yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk menjalankan software, Anda bisa menggunakan maksimal 5 perangkat sekaligus.

Kaspersky Anti-Virus

karspersky antivirus terbaik

Software Kaspersky Anti-Virus ini juga sama seperti antivirus lain yang juga support untuk semua jenis sistem operasi. Kelebihan dari software ini adalah adalah Anda bisa menggunakan maksimal 10 perangkat. Semua perangkat itu akan dilindungi secara aman karena kelebihan software ini memang terletak dari sisi keamanan yang sangat baik.

Dengan antivirus ini, file akan aman dari ancaman virus karena sedikit saja ada ancaman maka virus akan terdeteksi. Selain itu, fitur terbaik lain pada antivirus ini adalah adanya pengelolaan kata sandi dan kontrol orang tua. Dengan fitur ini, Anda bisa melihat berbagai aktivitas anak saat melakukan browsing.

Trend Micro Antivirus

antivirus terbaik trend micro

Salah satu antivirus yang bisa Anda gunakan untuk memberikan keamanan pada PC dan laptop adalah Trend Micro Antivirus. Software antivirus ini hanya tersedia untuk sistem operasi Windows saja, sehingga pengguna IOS dan Mac tidak bisa menggunakannya.

Software ini hanya bisa digunakan untuk satu perangkat saja dengan sistem keamanan yang tergolong sederhana tetapi simpel. Software ini juga akan mampu melakukan blokir secara permanen pada link-link yang dianggap berbahaya. Kekurangan dari software ini adalah dapat menguras daya PC saat antivirus ini digunakan.

Dengan segala kelebihan dan kekurangan pada software ini tentu Anda bisa menilai sendiri mana software yang bisa dipilih. Software di atas juga memiliki versi gratis dan premium dimana untuk keamanan yang lebih baik perlu menggunakan yang versi premium.

Software antivirus terbaik ini bisa dioperasikan dengan mudah pada PC dan laptop. Tetapi fitur unggulan pada semua software ini adalah melindungi pengguna saat melakukan browsing dan file-file penting di dalam laptop. Jadi Anda bisa menginstall salah satu software di atas untuk keamanan file di dalam perangkat.

best seller lazada
About Author: