Spesifikasi, Harga dan Review Samsung Galaxy A71 – dengan Dapur Pacu Gahar

Banyak pakar memprediksi jika kedatangan seri Samsung satu ini akan sangat dinanti oleh kalangan konsumen. Bukan semata prediksi mentah, lantaran seri pendahulunya juga sangat digemari oleh konsumen. Terlebih lagi seri Samsung Galaxy A71 memiliki fitur yang jauh lebih canggih. Tentunya jika dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy A70 sebagai pendahulunya yang sukses di pasaran.
spesifikasi, harga dan review samsung galaxy a71
Yang paling menggiurkan bagi para konsumen tentunya mengenai dapur pacu, tampilan layar, kecanggihan kamera seri terbaru serta ketahanan baterai yang sangat bisa diandalkan. Kesemua fitur unggulan tersebut sangat bisa menunjang gaya hidup konsumen milenial. Untuk lebih lanjut mengenai keterangan prediksi harga serta review spesifikasi Samsung Galaxy A71 selengkapnya simak berikut ini.

Review Samsung Galaxy A71

Tampilan Samsung Galaxy A71
Dimulai dari layar, Samsung Galaxy A71 ini dibekali dengan layar sebesar 6, 7 inci dengan tipe panel super amoled. Desain layar punch hole termutakhir ini diprediksi akan mirip dengan seri Samsung Galaxy Note 10. Kesan layar premium nan mewah terpancar dari layar simetris bagian atas dengan bezel pada setiap sisi yang amat tipis. Bagian belakang dilengkapi 4 sensor kamera canggih dengan border hitam.
Dengan dimensi yang sangat tipis, meskipun memiliki layar lebar memuaskan, membuat seri Samsung satu ini amat ringan digenggam. Namun juga akan sangat memuaskan untuk kegiatan visual semisal gaming, menonton maupun browsing.
Performa Gahar Samsung Galaxy A71
Samsung Galaxy A71 sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 tentunya. Ditambah lagi dengan prediksi chipset prosesor minimal tipe snapdragon 675, dan mungkin juga mengalami peningkatan dengan snapdragon 700 yang dijamin amat powerful. Berpadu juga dengan kapasitas RAM yang tak main-main yakni 8 GB. Dijamin akan membuat performa smartphone satu ini amat gahar mengagumkan ya.
Fitur Kamera Samsung Galaxy A71
Demi mendukung kegiatan fotografi yang amat menakjubkan, Samsung Galaxy A71 menyisipkan kamera depan serta belakang yang tak main-main. Kamera belakang dengan resolusi sebesar 48 megapiksel dipadu dengan lensa ultrawide sebesar 12 megapiksel serta fitur telephoto sebesar 12 megapiksel.
Sedangkan untuk kamera depannya sendiri mengusung performa resolusi hingga 32 megapiksel tepat pada bagian tengah smartphone. Sangat optimal mendukung keseimbangan kala mengambil gambar maupun juga membuat video. Beragam ekstra fitur fotografi khas Samsung yang sudah sangat masyhur juga tak ketinggalan ikut tersemat pada seri Samsung yang satu ini. Benar-benar pilihan yang tepat lho.
Konektivitas Samsung Galaxy A71
Para pakar mengklaim jika Samsung Galaxy A71 untuk beberapa negara khusus sudah mampu memberi akses koneksi 5G. Namun mungkin untuk Indonesia masih berkoneksi 4G yang tentunya sudah sangat bisa untuk diandalkan. Terdapat dua slot kartu sim juga untuk semakin memuaskan pemakaian dari konsumen tentunya ya.
Tak ketinggalan pula dalam smartphone Samsung seri terbaru ini juga sudah terdapat fitur fingerprint sensor yang mutakhir. Menjaga smarphone canggih Anda tetap aman super terjamin. Jadi makin yakin bukan untuk menentukan pilihannya?
Prediksi Harga Samsung Galaxy A71
Seri Samsung yang satu ini memang sangat dinanti. Menilik dari kesuksesan pasar pendahulunya juga yakni Samsung Galaxy A70. Soal prediksi harga juga kemungkinan takkan jauh berbeda dengan seri pendahulunya. Samsung Galaxy A71 dijual dengan harga Rp. 6.099.000. Preorder Samsung Galaxy A71 dimulai tanggal 20-27 Januari 2020 kemarin. Untuk pembelian awal mendapatkan bonus Galaxy Buds seharga 1.799.000.
Demikianlah ragam informasi himpunan kami mengenai prediksi harga Samsung Galaxy A71 beserta review spesifikasi mendetailnya. Semoga bisa menambah wawasan bagi Anda yang memang meminatinya. Sehingga bisa dijadikan sebagai alternatif referensi agar item yang Anda inginkan bisa dipastikan tak meleset dari ekspektasi. Selamat berbelanja untuk mendapatkan gawai impian Anda tentunya ya.
best seller lazada
About Author: