Spesifikasi Unik dari Smartwatch Galaxy Watch Active 2 yang Wajib Anda Ketahui

Spesifikasi Unik dari Smartwatch Galaxy Watch Active 2 yang Wajib Anda Ketahui

Samsung memang tak pernah kehabisan ide untuk membuat inovasi-inovasi baru dalam dunia teknologi, seperti jam pintar yang baru saja dirilis tahun 2019 lalu, Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2. Jam ini merupakan jam pintar yang memiliki banyak keunggulan, apa saja keunggulan smartwatch ini? Berikut ulasannya

Spesifikasi Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2

Walau harga yang ditawarkan jam ini cukup mahal untuk kalangan menengah dan menengah ke bawah, namun bisa dipastikan Anda tidak akan menyesal memiliki jam ini. Dengan spesifikasi yang super lengkap, jam ini dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup aktif Anda.

1. Harga

Smartwatch Galaxy Watch Active 2

Sebelum menelisik lebih jauh detail  Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2, tak ada salahnya Anda mengetahui berapa harga yang ditawarkan jam ini? Jam pintar ini menawarkan harga berdasarkan ukuran dan model.Ukuran 40 mm dengan model aluminium, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4. 199.000, sedangkan untuk ukuran 44 mm dengan model stainless steel harganya sekitar Rp 5. 499.000.

Lazada Flash Sale hemat 99%

2. Desain dan Tampilan

Jam pintar ini memiliki desain yang unik dan tidak membosankan, ada 3 pilihan warna berdasarkan modelnya yaitu model aluminium warna yang ditawarkan adalah gold with fluoroelatomer, aqua black dan pink. Sedangkan untuk model stainless steel, pilihan warnanya adalah gold with leather strap, black dan silver. 

Smartwatch Galaxy Watch Active 2

Demikian pula halnya dengan pilihan tali, jam ini memiliki opsi tali kasual dan tali kulit yang bisa dipadu padankan dengan beragam macam watch face. Selain itu, Anda juga bisa mencocokkan watch faceSmartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2 dengan pakaian yang sedang Anda kenakan menggunakan aplikasi Galaxy Wearable, yang didalamnya ada algoritma ekstrasi warna My Style.

3. Performa Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2

Bagi Anda yang hobi olahraga, jam ini sangat sempurna untuk Anda miliki. Karena jam ini mampu melacak hampir 40 latihan olahraga. Latihan yang dimaksud seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang atau latihan dinamis lainnya. Ada juga fitur running  coach yang bisa melihat laju lari Anda secara real time, tentu hal ini sangat membantu. bukan?

Smartwatch Galaxy Watch Active 2

Tak hanya itu, lewat fitur Samsung Health, Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2 dapat mendeteksi tingkat stress secara real time. Ada juga fitur heart rate alert sebagai pelacak detak jantung sekaligus  peringatan untuk  jantung Anda apabila detaknya terlalu tinggi atau terlalu rendah.

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, jam ini memang dirancang untuk para pengguna yang peduli akan kesehatan mereka dan punya pola hidup aktif. Sehingga dengan mudah mereka bisa mengendalikan hidup mereka hanya lewat smartwatch ini.

4. Fitur Tambahan

Beberapa fitur menarik lainnya yang ada di Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active2 juga akan membuat Anda semakin terkesan, seperti fitur kontrol kamera yang dapat menghubungkan jam pintar ini ke kamera ponsel Anda. Sehingga tanpa menunggu lama lagi, Anda pun dapat langsung mengambil foto melalui jam pintar yang ada di tangan Anda.

Inovasi lain yang juga sangat berguna adalah fitur Galaxy Translate, fitur ini akan memudahkan Anda dalam menerjemahkan bahasa. Dengan cara berbicara dari jarak dekat melalui jam ini. Ada sekitar 16 bahasa yang bisa Anda terjemahkan dalam sekejap.Dengan kapasitas ROM 4GB dan RAM 784 MB, Samsungbekerjasama dengan Spotify untuk memberikan hiburan musik bagi Anda.

Smartwatch Galaxy Watch Active 2

Demikian 4 spesifikasi unik dariSmartwatch Samsung Galaxy Watch Active2 yang wajib Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli jam keren ini. Jadi, bagaimana pendapat Anda?

best seller lazada
About Author: