Top 25 Games Android Terbaik

top 25 games android terbaik tahun 2020
 
Game Android adalah suatu aplikasi permainan yang bisa Anda mainkan di telepon pintar yang berbasis Android. Anda bisa menemukan berbagai aplikasi game terbaik di PlayStore yaitu toko aplikasi terbesar di Android yang menyediakan jutaan aplikasi baik game atau yang lainnya. 
 
Anda bisa mendapatkan berbagai aplikasi dengan mudah dengan meng-instal aplikasi di PlayStore. Game bisa menjadi sarana hiburan maupun mata pencaharian. Di PlayStore Anda bisa mendapatkan aplikasi game yang gratis maupun yang berbayar. Biasanya orang-orang mencari game yang gratis, lalu apa 25 game android terbaik yang gratis di awal tahun 2020 ini ?
 
Di game ini, Anda ditugaskan untuk membesarkan cacing di dalam tanah dengan bermacam makanan, tapi Anda tidak sendirian ada cacing musuh yang tidak boleh Anda tabrak, dengan desain Grafis yang menarik.
 
 
Permainan ini sangat mengasah otak dengan berbagai jawaban yang mungkin tidak Anda kira sebelumnya. Permainan ini juga banyak lelucon dan teka-teki yang sederhana dan santai sehingga menyenangkan untuk menghilangkan penat saat sedang stres.
 
Mobile Legend memang masih menjadi game action yang paling banyak digunakan baik bagi kaum adam maupun kaum hawa. Mobile Legend juga rencananya juga akan menjadi olahraga resmi di SEA Games ke 30. 
 
Seperti game snake yang ada di Hp kuno Anda, namun permainan multiplayer ini bisa Anda gunakan bersama dengan banyak teman secara online dengan sistem berebut makanan, buat ular makan banyak dan bertumbuh.
 
Game ini adalah game survival shooter yang bisa Anda mainkan dalam waktu 10 menit dengan 49 pemain yang lain dengan menggunakan android Anda. Anda juga bisa membuat squad yang berisi 4 orang.
 
Permainan populer ini sedang banyak digemari anak-anak hingga dewasa dengan sistem mencari jalan keluar bagi bola-bola kecil untuk menuju sebuah wadah di suatu kendaraan. Tinggal mengarahkan jari Anda untuk membuka jalan pasir.
 
Permainan ini akan menguji jantung Anda dengan mengarahkan suatu tokoh ibarat player, yang harus berlari dengan banyak sekali rintangan.  Dan uniknya jalur larinya berada di tengah laut yang sangat asyik dan biru.
 
Tampaknya kini banyak orang yang menyukai game merayap seperti ini. Shitler ini juga game multiplayer yang bisa Anda mainkan dengan orang-orang di seluruh dunia, mencari makan ular dan tumbuh menjadi lebih panjang.
 
Anda bisa menjadi Jhonny yang selalu berjalan menuju ke tujuan utama, namun Anda memiliki tantangan musuh yang harus ditembak sampai mati sehingga bisa mendapatkan tujuan yang sebenarnya. Bisa dimainkan online dan offline.
 
Game ini adalah game yang memberi kesempatan Anda untuk bisa mendekorasi rumah dan mendapatkan rumah baru yang lebih baik. Sebelumnya Anda akan main game match untuk bisa meng-upgrade rumah menjadi lebih bagus.
 
Anda bisa bermain game ludo yang sangat klasik. Game ini multiplayer bisa dimainkan secara offline atau online. Anda bisa bermain dengan teman secara online bahkan bisa mendengarkan pembicaraan seperti bermain dengan nyata.
 
Permainan ini adalah permainan kejar-kejaran antara anak nakal yang mencoret-coret gerbong kereta dengan petugas stasiun sambil mengumpulkan koin di perlintasan kereta dengan berbagai rintangan gerbong yang sedang parkir maupun yang sedang berjalan.
 
Bagi Anda yang menyukai olahraga bilyar, Anda bisa melakukannya di android Anda. game ini merupakan game multiplayer sehingga Anda bisa terhubung dengan banyak orang untuk bermain tanpa bertatap muka dengan pemain lainnya.
 
Anda harus menjadi tokoh yang ada di game ini yang sedang meluncur dengan sepatu roda di perlintasan yang memiliki berbagai macam rintangan dan terletak di atas langit, Anda juga harus mengumpulkan berlian.
 
Dengan game ini, Anda bisa menjadi penembak jitu yang bertugas untuk membasmi berbagai jenis kejahatan yang ada di suatu tempat. Memiliki tampilan desain grafis 3D sehingga terlihat seperti berada di dunia nyata.
 
Game yang disukai anak-anak ini masih berada di 25 besar game teratas yang bisa menirukan berbagai macam suara Anda dengan suara kucing yang sangat lucu. Tom juga akan bereaksi saat Anda sentuh.
 
Di Game ini Anda akan menjadi target buruan dari berbagai musuh yang bersenjata. Anda harus bisa melawannya dan membunuh mereka agar kehidupan Anda selamat. Anda akan mendapatkan permata setelah musuh tersebut terbunuh.
 
18. Game Offline terbaik petualangan perang Offline dari GAMEXIS
Ini adalah jenis game menembak offline jadi Anda tidak perlu takut dengan koneksi yang lemah saat bermain game. Tugas Anda di game ini adalah membunuh musuh bersenjata untuk melindungi negara Anda.
 
Jika dulu Anda bermain puzzle Jewel di game board jadul, sekarang Anda bisa memainkannya di Hp android Anda. permainan ini sangat menyenangkan dan santai jadi tidak tegang akan tetapi juga butuh keseriusan
 
Jika Anda merupakan penggemar super hero Marvel, game ini akan mewujudkan impian Anda untuk menjadi salah satu tokoh super hero di Marvel. Bermain dengan tokoh favorit dan kalahkan semua musuh yang sangat mengganggu Anda.
 
Game arcade yang satu ini sangat cocok dimainkan oleh anak-anak sampai orang dewasa. Anda bisa menggunakan bola yang diluncurkan ke bawah untuk menghancurkan platform spiral sampai pada titik paling bawah yang terakhir.
 
Bagi Anda yang menyukai kendaraan bus, game ini sangat cocok. Game Bus Simulator ini memberikan berbagai macam simulasi mengendarai berbagai kendaraan bus, truk, dll. Seperti di dunia nyata. Anda bisa mengendarai dan mendapatkan penumpang.
 
Anda akan bermain untuk memperbaiki kota Anda, membuat kota impian Anda dengan aset berbagai tempat yang bisa Anda miliki dan sekaligus bisa bertani dan beternak di lahan pedesaan yang menjadi keuntungan besar.
 
Di permainan ini Anda akan merasakan menjadi Robbery Bob yang berprofesi sebagai pencuri. Anda harus pandai menyelinap untuk menghindari penjaga, membantu bob membobol rumah dan membobol berbagai tempat untuk mendapatkan keuntungan besar.
 
Jika Anda biasa menggunakan piano tiles yang berisi musik klasik, dengan Tiles Hop Anda bisa memainkan musik dari musik piano, gitar, rock sampai EDM. Dengan desain latar yang beragam jadi tidak bosan.
Itu dia 25 game terbaik di awal tahun 2020 ini, semoga bermanfaat.
best seller lazada
About Author: