Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Real Madrid Resmi Datangkan Renier Jesus


madrid membeli rainer-jesus

Real Madrid dikabarkan resmi mendatangkan gelandang muda asal Brazil, Renier Jesus. Pemain yang berposisi gelandang serang tersebut didatangkan dari Flamengo dengan nilai transfer mencapai tiga puluh lima juta euro.

Renier Jesus Yang Dijuluki ‘Kaka Baru’

Renier Jesus kerap kali mendapatkan pujian ketika bermain, pemain berusia 18 tahun tersebut sering menampilkan permainan yang menawan. Dirinya bahkan diberi julukan sebagai ‘Kaka baru’ di Brazil, karena permainannya yang luar biasa.

Real Madrid sudah meminati Renier sejak bursa transfer musim panas lalu. Mereka memang meminati pemuda asal Brazil tersebut karena bakatnya yang sangat luar biasa. Kedatangannya ke Santiago Bernabeu tentu menjadi mimpi yang nyata baginya.

Tidak mengherankan jika dirinya dijuluki sebagai ‘Kaka baru’ pasalnya permainannya yang sangat agresif dan kelihaiannya menjadi kekuatan utamanya. Sejauh ini Renier Jesus sudah menceploskan enam gol di ajang Serie A Brazil, serta melesatkan dua assist.

Dirinya menjadi salah satu pemain yang cukup subur sejauh ini. Walaupun posisinya adalah seorang gelandang serang. Akan tetapi dirinya mampu membuktikan bahwa ia mampu menjadi pembeda di setiap laga.


Renier Susul Pendahulunya Ke Real Madrid

Pada awalnya Barcelona sempat meminati Renier, akan tetapi Real Madrid datang dan memaksa Renier untuk menolak pinangan Barca. Tentunya ada beberapa faktor yang membuat Renier pada akhirnya memilih Real Madrid.

Salah satu faktornya adalah karena di Barcelona kebanyakan pemain Brazil kurang moncer. Contoh terbaru adalah Malcom, pemain yang didatangkan dari Bordeaux tersebut tampil melempem dan langsung dilego oleh manajemen Barcelona.

Renier juga diyakini memilih berlabuh ke Real Madrid karena ada rekan seumurannya yang lebih memilih Madrid ketimbang Barcelona. Mereka adalah Rodrygo Goes dan Vinicius Junior. Kedua pemain tersebut kini sering mengisi lini depan Real Madrid.

Tentunya kehadiran dua pemain tersebut di Real Madrid membuat Renier Jesus lebih tertarik untuk bergabung ke Real Madrid. Meskipun harus bermain di Real Madrid Castilla terlebih dahulu, akan tetapi sang pemain bisa jadi akan bermain di tim utama musim depan.

Dengan bakat yang dimiliki olehnya bukan tidak mungkin di musim ini Renier akan dimainkan oleh Zidane di tim utama. Walaupun kemungkinannya kecil, akan tetapi jika melihat keputusan Zidane yang sering memainkan pemain mudanya hal itu mungkin saja terjadi.

Real Madrid Regenerasi Skuad Mereka

Kedatangan Renier Jesus semakin meyakinkan para pengamat sepakbola bahwa Real Madrid sedang melakukan peremajaan skuad. Sejauh ini, mereka mulai mengganti beberapa pemain mereka ke pemain muda.

Contoh ada nama-nama seperti Valverde, Rodrygo Goes dan Vinicius Jr. Di lini depan sebenarnya Real Madrid mendatangkan Luka Jovic sebagai pengganti Benzema di masa mendatang. Akan tetapi sang pemain malah sering berkutat dengan cidera.

Di lini belakang nama pemain sekelas Ferland Mendy dan Eder Militao menjadi kunci di masa depan Real Madrid. Saat ini duet Varane dan Militao sudah mulai menemukan chemistry mereka. Dan Real Madrid saat ini memang memiliki lini belakang yang sangat kokoh.

Tentunya Regenerasi tim ini akan dibutuhkan oleh setiap tim. Dan beberapa klub sudah melakukan Regenerasi pemain seperti Bayern, Liverpool, Manchester City bahkan Barcelona. Namun, nama terakhir sepertinya masih belum menemukan pemain yang sesuai di lini depan.

Sang rival, Barcelona masih kesulitan menemukan pengganti Lionel Messi. Mereka masih mengandalkan dua pemain uzur mereka di lini depan, Messi dan Suarez.