Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liverpool Vs Manchester United - Mampukah Manchester Menghentikan Langkah Liverpool

liverpool vs manchester united- mampukan MU menghentikan laju Liverpool

Dua klub sepak bola liga inggris yang paling sukses akan bertemu dalam pertandingan liga inggris pekan ke 23. Perseteruan kedua klub ini memasuki babak terbaru. Mampukah Manchester meredam laju Liverpool seperti yang mereka lakukan pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford.

Penampilan

Liverpool

Kemenangan Liverpool terakhir adalah ketika melawan tottenham di Liga Premier, rekor mereka adalah 20 kali kemenangan dari 21 pertandingan. Ini merupakan rekor terbaik yang pernah dimulai dalam sejarah top 5 Liga Eropa.

Klub yang dilatih oleh Jurgen Klopp saat ini memiliki kepercayaan diri yang kuat untuk menghadapi pertandingan akhir pekan ini setelah mengalami kemenangan 12 kali berturut - turut di Liga Premier dan telah menjalaini 51 pertandingan liga yang besar di anfiled tanpa kekalahan.

Pemilik Juara Eropa dan dunia yang di sematkan kepada Liverpool akan menjadi sesuatu kekuatan tersendiri bagi lawannya nanti di anfield. Tetapi bagaimanapun juga Manchester tetap akan mengambil harapan untuk bisa memenangi pertandingan nanti, sejauh ini Manchester merupakan satu-satunya tim yang sudah berhasil menggagalkan Liverpool meraih 3 poin.

Mancherster United

Sementara itu disisi tim yang diasuh pelatih Ole Gunnar Solksjaer ini terus menampilkan pertunjukkan yang tidak konsisten, memadukan pertunjukkan yang solid dengan tampilan yang tidak memadai. Dari 5 pertandingan Manchester mengalami tiga kemenangan dan dua kekalahan, ini bukti bahwa Manchester belum bisa mejnaga konsistensi penampilan timnya dalam tren yang baik.

Musim ini Manchester United telah menikmati kemenangan atas Chelsea (dua kali), Manchester City, Tottenham dan Leicester, sementara seperti disebutkan sebelumnya hasil imbang merekda dengan Liverpool adalah merupakan satu-satunya pertandingan yang membuat klub Merseyside kehilangan poin.

Kemungkinan besar strategi yang dijalankan oleh Manchester nanti di anfiled adalah dengan mengandalkan serangan balik melalui pemain-pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James.


Pertemuan Terakhir

Manchester United 1-1 Liverpool, 20 Oktober 2019
Laga tidak terkalahkan Liverpool diselamatkan berkat gol telat dari pemain pengganti Adam Lallana di Old Trafford, laju mereka sepertinya akan berakhir pada pertandingan itu setelah mereka dibuat furstasi oleh tuan rumah di old trafford.
Marcus Rashford telah menempatkan tuan rumah di depan setelah berhasil memecahkan kebuntuan menghasilkan gol, pada pertandingan saat itu Liverpool mengalami sedikit kemarahan setelah VAR gagal membalikkan apa yang mereka yakini sebagai pelanggaran terhadap Divock Origi.
Liverpool telah berjuang untuk memecah pertahanan United, meskipun Mohamed Salah bisa memberikan perbedaan kepada tim walaupun memiliki masalah pada pergelangan kakinya setelah pertemuaan terakhirnya pada saat itu. Hasil akhir tetap 1-1.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool:  Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Lallana, Wijnaldum, Henderson; Salah, Mane, Firmino
Man United:  De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Fred, Matic, Mata; James, Rashford, Martial

Siapa Wasit?

Craig Pawson.