Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PREDIKSI VERONA VS GENOA - VERONA BERSEMNGAT MENJAMU GENOA DI PEKAN KE 19


pertandingan sengit di group papan bawah verona vs genoa

Liga Italia pekan ini akan menyuguhkan laga menarik antara Hellas Verona menjamu Genoa. Penampilan dua tim yang berjarak cukup jauh di klasemen ini akan dilangsungkan pada Senin (13/1) dini hari mendatang. Verona tengah bersemangat untuk menghadapi tim tamu Genoa di partai kandang Marcantonio Bentegodi Stadium.

Bertindak sebagai tuan rumah, Hellas Verona sudah cukup membuktikan diri. Hingga paruh musim ini, Verona sudah berhasil mencatatkan tim di posisi ke sebelas  dengan koleksi 22 poin. Sementara bagi Genoa, terpaut lebih dari sepuluh poin dari tuan rumah jelas bukan fakta yang bagus.

Genoa berada di papan bawah klasemen Serie A Italia. Penampilan Genoa belum bisa diharapkan selama 18 pertandingan sebelumnya. Tim hanya mendapatkan 14 poin dari penampilannya selama ini. Akan sulit bagi Genoa bila ingin mengalahkan Verona yang tengah bersemangat mencari tambahan poin.

Pertandingan seru lainnya AS ROMA VS JUVENTUS 

Penampilan Genoa Masih Buruk

Bukti buruknya penampilan Genoa musim ini adalah dengan gagalnya tim berada di zona aman. Kemungkinan degradasi pun semakin mengancam Genoa bila gagal menghadapi pertandingan paruh musim kedua mendatang. Tim juga sering kebobolan karena lemahnya lini pertahanan mereka.

Genoa masih saja diragukan bisa naik ke peringkat atas. Dalam lima pertandingan terakhir, Genoa juga hanya menghasilkan dua kali kemenangan saja. Pertandingan melawan Ascoli di Piala Italia menjadi salah satu kemenangan Genoa selain laga kontra Sassuolo pekan lalu.

Hasil mengecewakan berupa kekalahan juga sempat dialami Genoa ketika menghadapi Sampdoria. Tim ini juga pernah tumbang ketika berhadapan dengan Inter Milan di tiga pekan yang lalu. Satu pertandingan lainnya, Genoa bermain imbang melawan Lecce. Satu poin tambahan, sepertinya kurang berarti untuk posisi Genoa saat ini.

Hellas Verona diprediksi akan menyuguhkan penampilan yang kuat pekan nanti. Harapan meraih tiga angka kemenangan di partai kandang jelas menjadi target utama tim tuan rumah. Seperti di lima pertandingan terakhir, ketika Verona menghasilkan dua kali kemenangan di laga Serie A.

Sempat meraih dua kali kemenangan menghadapi Fiorentina dan SPAL, Verona kemudian  tumbang ketika bertemu dengan Atalanta. Selanjutnya, di partai tandang menghadapi AS Roma, Verona juga kalah dan dipermalukan oleh Gialorossi dua pekan yang lalu.

Tuan Rumah Bisa Menang

Cukup besar kemungkinan Hellas Verona akan menang di pertandingan kali ini. Pelatih Ivan Juric juga optimis, anak asuhnya bisa tampil lebih konsisten apalagi hanya menghadapi tim papan bawah. Tidak lupa juga peran dari Zaccagni dan Pazzini menjadi andalan sang pelatih.

Penampilan keduanya di lini depan cukup memberikan dampak positif bagi Verona. Saat ini, kedua pemain juga dalam kondisi yang prima, sehingga bisa menempatkan peran dengan baik. Kemungkinan sang kapten Giampaolo Pazzini mencetak gol juga terbuka lebar.

Verona hanya memiliki kelemahan di lini belakang, meski belum tampak signifikan. Seperti penampilan seorang Amir Rrahmani yang disinyalir masih sering melakukan kesalahan di sektor tersebut. Jika bisa diperbaiki, Verona bisa meraih kemenangan tanpa kebobolan.

Genoa saat ini hanya mengandalkan lini serang untuk menyuguhkan aksi terbaik. Sosok Goran Pandev masih bisa dimaksimalkan bila Genoa tampil di laga tandang. Akan tetapi, serangan tersebut masih belum optimal tanpa kekuatan lini tengah solid Genoa.
Genoa punya tugas yang berat di laga kali ini. sang pelatih Davide Nicola berulang kali dikritik mengenai penampilan anak buahnya, terutama sang bek Criscito. Ketiga bek pertahanan Genoa memang kurang maksimal di musim ini, sehingga dengan mudah tim lawan menyerang ke gawang Mattia Perin

Skema permainan kedua tim, meyakinkan Verona akan kembali meraih tiga angka di laga ini. kemungkinan besar Genia dikalahkan dengan skor tipis bisa terjadi mengingat Verona juga masih punya kelemahan di lini tengah sebagai penghasil umpan.

Prediksi Verona VS Genoa: 1-0