Rekomendasi Handphone NFC Terbaik Tahun 2024, Semua Merek HP Ada!

 

Rekomendasi Handphone NFC Terbaik tahun 2022, Semua Merek HP Ada!

HP dengan fitur NFC 2022 selalu berhasil menggaet banyak peminat dari berbagai kalangan. Pasalnya, teknologi NFC di industri pasar smartphone memiliki fungsi yang cukup fundamental. Apalagi saat diketahui bahwa NFC dapat dengan mudah digunakan untuk proses transaksi tanpa menggunakan uang tunai hanya dengan sekali tap melalui handphone.

Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi NFC tidak hanya bisa ditemukan di smartphone berbasis iOS saja. Pada kenyataannya saat ini sudah banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba menciptakan handphone dengan fitur NFC terbaikagar mampu bersaing di berbagai pasar smartphone.

Oleh karenanya, di artikel kali ini Sabineblog.com akan merekomendasikan beberapa HP dengan fitur NFC terbaik 2022 yang wajib kamu coba untuk merasakan sensasi baru yang lebih berbeda. Tanpa berlama-lama, berikut di bawah ini penjelasannya!

Lazada Flash Sale hemat 99%

5 HP dengan Fitur NFC Terbaik 2024 Dari Berbagai Merek

1. Samsung Galaxy A51

hp samsung dengan fitur nfc terbaik

 

Datang dari vendor besar, smartphone yang memiliki banyak peminat dari berbagai penjuru dunia, Samsung memiliki beberapa smartphone andalan yang telah dilengkapi fitur NFC serta spesifikasi mewah lainnya dari berbagai sisi. Ya, Samsung Galaxy A51 yang menjadi smartphone flagship rilisan tahun ini resmi menjadi HP NFC 2022 terbaru dan terbaik.

Di samping itu, smartphone yang satu ini dikemas dengan dimensi layar seluas 6,5 inci disertai dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel. Tidak lupa dengan keunggulan kamera yang dimilikinya serta prosesor handal Exynos 9611 yang ditunjang dengan RAM 6GB/128GB. So, jika kamu mencari HP Samsung dengan fitur NFC terbaik, maka Samsung Galaxy A51 lah jawabannya.

Harga: Rp 4.099.000 

2. Redmi Note 8 Pro

hp redmi note 8 pro dengan fitur nfc terbaik

 

Tidak hanya Samsung, HP Xiaomi dengan fitur NFC pun hadir dengan berbagai macam tampilan serta spesifikasi gagah yang dibawanya. Seperti salah contohnya, yakni Redmi Note 8 Pro. Smartphone canggih rilisan tahun lalu ini telah dilengkapi dengan fitur NFC terbaik yang mampu memaksimalkan fungsi handphone.

Di sisi lain juga, smartphone ini dibkelai dengan empat kamera belakang dengan konfigurasi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara di bagian depan telah terpasang sensor kamera beresolusi 20 MP. Dengan spesifikasi semewah ini dan harga handphone yang berada di kisaran 2 jutaan, Redmi Note 8 Pro sangat cocok untuk kamu yang menginginkan smartphone dengan spek maksimal harga minimal.

Harga: Rp 3.099.000

3. Realme X2 Pro

realme x2 pro hp dengan fitur nfc terbaik

Jika kamu bertanya-tanya apa saja HP Realme yang ada NFC nya, maka salah satu jawabannya adalah Realme X2 Pro. Smartphone yang merupakan seri terbaru ini digadang-gadang sebagai smartphone flagship killer yang ditenagai spesifikasi tinggi akan tetapi harga yang sangat murah.

Bagaimana tidak, untuk mendapatkan smartphone dengan performa Snapdragon 855+ ditambah dengan RAM 12GB/256GB, kamu hanya cukup merogoh kocek tidak lebih dari Rp8 juta. Bagaimana? Menakjubkan sekali bukan?

Harga: Rp 7.399.000

4. Vivo X50 Pro

hp dengan fitur nfc terbaik vivo x50 pro

Tidak ingin kalah saing, HP Vivo yang ada NFC nya pun bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai toko elektronik online maupun offline. Seperti hal nya Vivo X50 Pro yang merupakan salah satu jenis HP NFV yang berhasil masuk dalam kategori HP NFC terbaik 2022. Tidak hanya itu, smartphone ini pun dilengkapi dengan spesifikasi gagah lainnya yang dijamin dapat membuat banyak orang berdecak kagum.

Harga: Rp 5.999.000

5. Oppo A72

handphone dengan fitur nfc terbaik Oppo A72

Nggak usah ribet-ribet mikir gimana cara menambah NFC di HP, karena dengan meminang Oppo A72 pun kamu sudah mendapat fitur NFC terbaik saat ini. Sebagai salah satu HP Oppo yang ada NFC nya, Oppo A72 juga dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo serta variasi RAM dan ROM yang cukup luas hingga 8GB/128GB yang tentunya masih bisa diperluas menggunakan microSDXC pada slot yang telah disediakan.

Harga: sekitar Rp4 juta

Nah, itu dia penjelasan dari HP NFC terbaik 2022 yang paling direkomendasikan. Yuk, upgrade ponselmu dengan smartphone yang lebih canggih dan kekinian. Untuk referensi tambahan, kamu bisa menambahkan kelima smartphone di atas.

best seller lazada
About Author: