Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga dan Spesifikasi Realme 6i, Smartphone Pertama Yang Menggunakan Helio G80

spesifikasi dan harga Realme 6i


Setelah sukses meluncurkan ponsel teranyarnya Realme 6 dan Realme 6 Pro awal bulan maret lalu, hari ini 17 Maret 2020 realme kambali meluncurkan varian terbarunya yaitu Realme 6i yang merupakan ponsel pertama di dunia pengguna chipset Mediatek Helio G80.

Ponsel Realme 6i mendukung port USB type C dengan dukungan pengisian daya 18W, kualitas Realme 6i lebih baik jika dubandingkan dengan pendahulunya 5i. Berikut spesifikasi dan harga lengkap dari Realme 6i.

Realme 6i berdesain dengan poni yang berbentuk tetesan air (waterdrop notch) disertai layar IPS LCD dengan ukuran 6,52 inchi, resolusi Full HD Plus dan dengan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Untuk urusan kamera, ponsel ini dibekali 4 kamera belakang dengan kamera utama 48 MP, lensa ultra wide 8 MP, makro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Kamera depan bisa anda gunakan untuk selfie dengan resolusi 16 MP.

Untuk dapur pacunya ponsel ini menggunakan chipset keluaran Mediatek Helio G80 yang dikombinasikan dengan ROM dan RAM sebesar 32GB/4GB dan 64GB/4GB.

Ponsel terbaru Realme 6i ini sudah mendukung fast charging 18 W menggunakan daya baterai 5.000 mAh dan pemindai sidik jari dibelakang bodi.

Perkiraan harga Realme 6i akan dibandrol dengan harga Rp. 2.2 juta an dan memiliki 2 opsi warna Blue dan Green.