Fitur Facebook Gaming Untuk Para Gamer Membuat Turnamen eSport

Fitur Facebook Gaming Untuk Para Gamer Membuat Turnamen eSport

Belum lama ini Facebook Gaming baru saja meluncurkan sebuah fitur untuk para gamer bisa dengan mudah membuat turnamen eSport virtual. Dengan fitur ini para gamer tetap bisa bermain dan berinteraksi secara bersama-sama walau terpisahkan jarak, terutama disaat pandemi corona sekarang ini,  kita harus melakukan social distancing.

Fitur ini bernama Tournaments, sebenarnya fitur ini disediakan khusus untuk mendukung event gaming secara live, namun fungsinya diperluas untuk semua gamer yang ada diplatform tersebut.

Pada fitur Tournaments ini, kita para gamer busa membuat model turnamen dengan model penyisihan atau roundrobin. Untuk kebutuhan aspek terpenting dalam turnamen, seperti pendaftaran, seeding, pengaturan bracket dan skor bisa kita atur dengan menggunakan tools yang ada.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Fitur Tournaments ini bisa kita gunakan untuk semua jenis turnamen, mulai dari casual antar teman maupun turnamen professional. Karena fitur ini sudah terintegrasi dengan Facebook Gaming, para kreator diplatform ini juga bisa membuat turnamen khusus untuk para fansnya dan menyiarkannya secara streaming.

Untuk membuat tunament eSport didalam fitur ini sangat mudah, sama seperti halnya kita membuat event Facebook lainnya, kita hanya cukup mengundang para pemain yang ingin diajak bergabung untuk bermain bersama dan kita tentukan berapa lama kompetisi turnamen ini akan dipertandingkan.

Sebenarnya fitur Tournaments ini, berdasarkan keterangan dari facebbok masih berada pada tahap early acess, tetapi bagi kamu yang sudah ingin mencoba fitur ini, sudah bisa menggunakannya. Facebook akan terus mengembangkan fitur ini bersama dengan komunitas yang ada dan berdasarkan feedback yang mereka dapatkan.

best seller lazada
About Author: