Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmi Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro

spesifikasi dan harga

Ponsel Oppo Reno 3 Pro resmi hadir di Indonesia.  Masih mengandalkan kemampuan kameranya, berikut ini spesifikasi dan harga ponsel penerus dari Oppo Reno 2.

Layar pada Oppo Reno 3 Pro sudah menggunakan AMOLED.  Ukuran layar mempunyai bentangan 6,5 inci dengan resolusi fullHD+ dan sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Untuk dapur pacunya Oppo Reno 3 Pro hadir dengan chipset MediaTek helio P95 dan dikombinasikan dengan RAM 8 GB, memori internalnya menggunakan 128 GB.

Daya baterai menggunakan 4.025 mAh tersemat di dalamnya.  Oppo Reno 3 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur VOOC flash charge 4.0 di mana memungkinkan pengisian daya baterai hingga 30 watt.

Fitur VOOC flash charge ini memungkinkan pengisian baterai Oppo Reno 3 sebanyak 50% hanya dalam waktu 20 menit saja, ungkap Aryo meidianto PR Manager dari Oppo Indonesia pada saat peluncuran Oppo Reno 3 Pro secara online.

Oppo Reno 3 Pro menempatkan 4 kamera pada bagian belakangnya, dengan spesifikasi  kamera utama memiliki resolusi 64 MP, Selain itu ada kamera telephoto 13 MP, Ultrawide 8 MP dan kamera monokrom 2 MP.

Untuk kamera selfie nya memiliki dua kamera yang ditempatkan pada punch Hole di bagian kiri atas dengan kamera utama nya 44 MP dikombinasikan dengan  depth sensor 2 MP.

Oppo Reno 3 memiliki fitur ultra light selfie, Ultra clear 108 dan Ultra Dark Mode. Selain itu tidak ketinggalan ada fitur OSIE ( Oppo Screen Image Engine ) yang berguna untuk meningkatkan kualitas gambar dan juga mengoptimalkan efek visual untuk video pendek.

Fitur OSIE ini dapat bekerja dengan aplikasi seperti Tik Tok, Instagram dan aplikasi yang lainnya.

Oppo Reno 3 ini mendapatkan dukungan dari pihak ketiga.Smartphone keluaran China ini memiliki sertifikat dari TUV Rheinland untuk kualitas layarnya, dan juga dilengkapi dengan sertifikat HD dari Netflix serta Dolby Atmos dan Hi-Res Audio.

Untuk harga Oppo Reno 3 Pro ini dibandrol dengan harga yang cukup lumayan yaitu, Rp. 8,999 juta. Oppo memberikan bonus kepada 1000 pembeli pertama berupa Oppo Q1 seharga Rp. 1,599 juta.