Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MateBook dan Matepad akan Dirilis di Indonesia

laptop terbaik dari huawei matebook x pro

Selama ini kita mengenal Huawei adalah vendor asal China yang memproduksi smartphones. Tapi ternayata Huawei juga memproduksi produk lainnya, seperti Notebook dan Tablet. Mereka akan memboyong kedua produk tersebut ke Tanah Air.

Dalam waktu dekati ini mereka akan merilis smartphone terbarunya, Huawei Series P40 di Tanah Air, kini mereka juga berencana untuk membawa produk lainnya, yaitu MateBook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e.

Dilansir dari DetikNET, Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia memberikan keterangan bahwa melalui peluncuran Huawei Series P40 di Indonesia, mereka juga akan memperkenalkan berbagai produk ekosistem terbarunya, yaitu MateBook X Pro, MateBook D14, Matepad Pro, dan Watch GT2e.

MateBook X Pro dan MateBook D14


laptop terbaru huawei matebook d14

MateBook X pro merupakan produk laptop keluaran Huawei kelas tertinggi, dimana processornya sudah menggunakan Processor Intel Core generasi ke 10, dan diperkaya dengan fitur konektivitas seperti Multi-screen Collaboration. MateBook Pro memiliki ukuran layar 13,9 inchi dan berat 1,33 Kg.

Sementara itu MateBook D14 merpukan laptop entry level yang menyasar konsumen muda. Fitur yang ditonjolkan oleh Huawei di MateBook D14 ini adalah desain yang stylish, FullView Display, Huawei Share dan Finger Print Power Button. Untuk ukuran monitornya sendiri menggunakan ukuran 14 inchi.

MatePad Pro


tablet keluaran huawei matepad pro

Produk lainnya adalah MatePad Pro, Tablet yang menggabungkan tampilan FullDisplay dan chipset Kirin 990 yang kuat dengan dukungan untuk APP Multiplier, Huawei Share, Fitur Smart Office, Multi-Screen Collaboration dan M-Pencil untuk memberikan pengalaman menulis yang nyata bagi para penggunanya.

Huawei Watch GT2e


Huawei watch GT2e

Selanjutnya adalah Huawei Watch GT2e yang merupakan penerus dari Watch GT2. Huawei Watch GT2e menhyasar pasar kaula muda yang stylish dan modern. GT2e memiliki tampilan yang lebih ramping bila dibandingkan dengan GT2 dan memiliki tali yang terintegrasi.

Watch GT2e mendukung pemantaun pintar untuk lebih dari 100 jenis olahraga dan sudah dilengkami dengan kontrol kamera jarak jauh dengan dukungan shitter timer. Saat dikoneksikan dengan smartphone, akan muncul icon kamera pada jam tangan pengguna yang memungkinkan kamu bisa mengambil gambar dari jarak jauh pada smartphone.

Itulah beberapa ekosistem produk Huawei terbaru yang akan diperkenalkan di Indonesia, semoga saja bisa mendapatkan tempat di pasar Indonesia dan memperkaya pilihan bagi para pecinta gadget, terutama untuk kaum muda yang saat ini gaya hidupnya sudah tidak bisa dipisahkan dengan teknologi.