Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Huawei Matebook D14, Laptop Sangar Dengan Versi Paling Anyar

Huawei matebook D14

Tampaknya negeri tirai bambu ini bakalan jadi monster teknologi yang mendunia. Beragam produk yang dibesut nyatanya mampu merajai pasar . Tak hanya di satu segmen, bahkan kalangan lintas usia juga menyukai produk dari negeri China ini. Termasuk Huawei matebook D14 yang kabarnya mempunyai spek paling anyar.

Merek Huawei sendiri masuk dalam kategori cukup diperhitungkan. Mobilitas brand satu ini didukung oleh Microsoft dan juga Windows 10. Produk ini resmi dirilis pada awal Mei 2020 lalu. Matebook D14 ini disebut-sebut merupakan pesaing andal untuk laptop kelas medium. Dibanderol dengan harga Rp12 jutaan laptop ini disebut mampu memikat publik dengan sempurna.


Melalui rilis resminya, Huawei matebook D14 digadang-gadang bakalan sip untuk berkinerja hingga bermain. Lo Khing Seng selalu Deputy Country Director merek ini di Indonesia juga menjelaskan hal yang sama. Lantas apa saja nih keunggulan komputer jinjing versi anyar dan dinilai gahar ini?

Mengulik Sisi Unik Huawei Matebook d14 Dengan performa Mesin Makin Tak Terbatas 

Huawei matebook D14

Memiliki perangkat canggih seperti laptop bagi sebagian orang memang sangat penting. Selain untuk mendukung mobilitas pengguna, si komputer jinjing juga bisa untuk merefresh pikiran juga jiwa. Bagi anda penyuka teknologi kekinian, wajib tahu nih spek Huawei terbaru yang kabarnya bikin hati makin menggebu.


1. Privasi dan Security

Ketangguhan si Huawei rilis paling anti ini terletak di sektor keamanan hingga privasi. D14 menawarkan 2 elemen untuk proteksi pengguna. Yang pertama ialah, One Touch function. One Touch function paduan pembacaan sidik jari dengan tombol saat sehingga aktivasi sistem serta autentifikasi dapat dilakukan dengan lebih gampang.


Uniknya lagi, kamera pada Huawei ini mampu diaktivasi guna meminimalkan intrusi privasi sang pengguna. Matebook d14 ditengarai merupakan juaranya produk level menengah yang huawei ajukan. Tak hanya itu, laptop ini memiliki komponen internal yang kokoh serta mampu diadu bahkan dengan laptop berharga lebih tinggi. Yang mana mengajukan  kapabilitas gaming dasar, serta ketahanan daya yang tinggi.


Keunggulan lain dari Desain laptop ini ialah layar yang mencorong lengkap dengan bezel tipis. Sehingga dinilai makin perfect membalut kemewahan laptop Seri D ini. Soal harga jangan tanya, aman kok di kantong. Yap, anda cuma merogoh kocek senilai Rp12 jutaan saja.

2. Performa lincah dan padat

Huawei matebook D14


Huawei matebook D14 mempunyai dapur pacu yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 3700 U mobile. Benaman mesin ini diduga ampuh mendongkrak stabilitas laptop yang tinggi. Ya, tahu lah jika spek ini bisa anda andalkan. Anda bisa berbahagia ketika perangkat ini juga mengadopsi RadeonTM RX vega 10 (ten) Graphics. Sehingga pengguna dapat menikmati sajian gambar dengan kualitas teratas.

3. Desain Modern juga Artistik

Salah satu daya tarik laptop besutan Huawei ini ialah desainnya yang modern juga artistik. Layar full view yang lengkap dengan lapisan bezel tipis membuatnya makin elegan. Adaan kamera yang langsung terintegrasi pada keyboard memungkinkan adanya minus dimensi. Makanya, laptop ini mempunyai tampilan layar lebih luas, tapi tetap portabel-lah.

4. multifungsi

Mengapa produk anyar ini begitu digandrungi? Jawabannya ialah multifungsi. tak hanya dapat mendukung anda melakukan  sejumlah pekerjaan. Laptop ini mampu menjadi pusat hiburan. Terlebih sajian prosesor yang memiliki kecepatan tingkat tinggi dapat anda manfaatkan untuk bermain aneka game.


5. Ekosistem multi-platform

Di poin kelima ini matebook d14 sudah bisa membangun konektivitas yang lancar untuk mendukung inter konektivitas beragam perangkat. Makanya, tak heran jika D series ini cukup membahana karena mampu terhubung melalui fitur Huawei share

6. Baterai Awet


Memiliki performa mantap tentu bakal lebih mumpuni dengan dukungan keawetan baterai. Matebook D14 dilengkapi dengan kapasitas jumbo. yang bisa anda buktikan melalui 9.5 jam pemutaran video dengan resolusi 1080 nonstop. Wah, jadi makin tenang kan sobat!

7. Layar imersif

Huawei matebook D14


Mengadopsi indahnya momen dalam fase kehidupan, Huawei memutuskan untuk mengusung layar imersif yang lebih gampang beradaptasi dengan Beragam konten. Yap, tepatnya ialah 322.5mm × 214.8 mm × 15.9 mm. Sementara untuk berat, hanya sekitar 1.38 kilogram. Tak heran, jika Huawei disebut-sebut sebagai laptop paling ringan dan kecil karena bobotnya engga sampai dua kiloan.

8.  Proteksi mata

Siapa bilang Huawei matebook D14 tak sayang pengguna? Hal ini makin dibuktikan akan adanya sertifikasi TUV Rheinland untuk presentasi blue light yang rendah. Sehingga mampu memproteksi mata dengan sempurna.

Nah sudah tahu keunggulan laptop tipis super modis ini kan?

Fakta Unik Merek Huawei Yang Mampu Melejit dibanding Kompetitornya

Huawei matebook D14

Sebagai produsen perangkat canggih dunia, faktanya Huawei  memiliki sejumlah keunikan  yang wajib anda tahu, lho. Meski banyak yang mengira jika Huawei bukan apa-apanya xiaomi atau Oppo. Namun, performanya bisa dinilai juara!

Padahal, merek satu ini memiliki perusahaan teknologi paling jumbo di dunia. Lantas, apa ya yang membuat merek ini berbeda? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Apa arti nama Huawei?

populer dengan lambang bunga berwarna merah. Huawei memiliki arti nama yang eksotis. Yakni, kata hua dapat berarti sebagai kelopak. Namun, jika dilihat dari cara baca di nada pertama ialah mengandung makna bergelora atau suatu hasil yang membanggakan. Nah, untuk suku kata kedua dengan lafal Wei mempunyai arti pestasi, pencapaian hingga kasih dalam bahasa China atau Mandarin.

2. Sang pendiri ialah eks militer

Wah yang ini anda sudah tahu? Kabarnya pendiri Huawei ini ialah seorang ahli teknologi pada lembaga militer china. Yap, Ren Zheng Fei namanya. Dirinya dinilai tak memiliki performa yang signifikan. Namun, capaiannya cukup diperhitungkan.

Zen memutuskan untuk angkat kaki dari dunia militer dan membangun bisnis teknologi miliknya sendiri. Ditambah lagi, kini Ren, didapuk sebagai orang terkaya di China. Kendati hanya memiliki 1.4persen saja sahamnya.

3. Indonesia merupakan Huawei Nation

Kiprah si Huawei di pasar telekomunikasi Nusantara tak main-main lho sobat. Pasalnya, hampir seluruh provider di Indonesia mengandalkan  jaringan yang dihadirkan oleh vendor dari negeri tirai bambu tersebut. Menurut  sejumlah penelitian hampir 80 persen pasar seluler dikuasai oleh ketiga provider tersebut. Yakni, XL, Indosat Dan Telkomsel.

Hal ini berarti, jaringan seluler yang ada di Nusantara telah didominasi oleh pihak Huawei. Belum lagi produk lainnya dari Huawei seperti smartphone. Tak elak jika kemudian timbul julukan Indonesia sebagai Huawei Nation.

Mengulik sisi unik monster teknologi dari China ini memang tak ada habisnya. Selain laptop, beragam ponsel murah dengan performa jempolan juga diproduksi. Makanya, tak heran jika brand satu ini makin digandrungi.

Gimana Sobat, Huawei matebook D14  ini cocok kan buat anda? Speknya yang no minus cukup bagus direkomendasikan. Soal harga cincai-lah, yap ada harga tentu ada kualitas. Anda berniat untuk memilikinya?