5 HP Xiaomi dengan Baterai Besar Kapasitas di Atas 5000 mAh

Salah satu faktor yang perlu diperhitungkan saat membeli HP adalah daya tahan baterainya. Untungnya, di pasaran, ada berbagai pilihan HP Xiaomi dengan baterai besar yang bisa Anda coba.

Sebagai bahan referensi, berikut ini kami sajikan beberapa HP Xiaomi yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Cekidot!

1. HP Xiaomi Redmi 9 Power – 6000 mAh

5 HP Xiaomi dengan Baterai Besar Kapasitas di Atas 5000 mAh

 

Bicara HP Xiaomi dengan kualitas baterai paling tinggi, untuk saat ini jawaban yang bisa kami berikan adalah Redmi 9Power. HP ini adalah satu-satunya HP Xiaomi baterai 6000 mAh yang beredar di pasaran.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Hanya sayang, HP ini baru beredar di India. Belum ada kabar resmi yang memastikan tipe ini akan sampai di Indonesia. Hanya yang pasti, harganya relatif murah.

Di India, HP yang dipasarkan mulai 22 Desember 2020 ini dijual mulai harga 10.999 rupee. Jika dikonversi ke rupiah, ada di kisaran 2,1 juta rupiah. Nah, jika Anda berminat, bisa mulai ancang-ancang budget-nya aja ya!

2. HP Xiaomi Mi Max 3 – 5500 mAh

HP Xiaomi dengan baterai besar

 

Sementara menunggu tibanya Redmi 9Power di Indonesia, Anda bisa mempertimbangkan HP Xiaomi baterai 5000 mAh ini.

Mi Max 3 ini juga punya kapasitas baterai yang bisa dibilang tinggi untuk ukuran harganya yang di level 2 jutaan rupiah. Tepatnya, punya kapasitas 5.500 mAh.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan, HP ini bisa bertahan dalam waktu hampir 5 hari (115 jam). Memorinya juga cukup mumpuni dengan RAM 6 GB yang terpasang di dalamnya.

3. HP Xiaomi Mi Max 2 – 5300 mAh

HP Xiaomi dengan baterai besar

HP Xiaomi lain yang juga memiliki daya baterai di atas 5000 mAh adalah Mi Max 2. Kakak dari Mi Max 3 ini punya kapasitas di angka 5300 mAh. Lumayan besar kan?

Dari sisi pengujian, bahkan HP ini bisa lebih lama dari Mi Max 3. Ia bisa aktif hingga 128 jam. Meski dari sisi memori hanya memiliki ruang RAM sebesar 4GB.

Harga tipe ini terbilang terjangkau, ada di angka 2 jutaan rupiah.

4. HP Xiaomi Redmi Note 9 Pro – 5020 mAh

blank

Jika Anda ingin HP Xiaomi dengan baterai oke sekaligus fitur yang juga mantap, Redmi Note 9 Pro adalah jawabannya.

HP dengan kamera belakang yang mencapai 64MP ini punya kapasitas baterai yang lumayan besar, yakni 5020 mAh. Dengan sistem operasi Android 10.10, Anda bisa menikmati berbagai fitur canggih tanpa perlu sering charge.

Harganya memang tergolong mahal dibanding HP Xiaomi lain, yakni sekitar 3,5 juta rupiah. Namun, itu akan terbayar dengan berbagai kecanggihan fiturnya.

5. HP Xiaomi Redmi 8 – 5000 mAh

HP Xiaomi dengan bayerai besar

 

 Budget Anda terbatas? Tak sampai 2 juta rupiah? Tenang, Xiaomi punya opsi HP Xiaomi baterai besar harga dibawah 2 juta.

Tipe Redmi 8 adalah salah satu jawaban yang cocok untuk masalah Anda. Meski harganya tergolong murah, kapasitas baterainya tak kalah besar, yakni 5000 mAh.

HP murah ini juga sudah punya kemampuan Quick Charge. Teknologi ini bisa membuat proses pemenuhan kapasitas baterai lebih cepat dari keumuman. Jadi, Anda tak perlu menunggu lama jika perlu mengisi daya.

Nah, bagaimana, kira-kira HP Xiaomi mana yang paling cocok dengan kantong Anda?

Semoga artikel HP Xiaomi dengan baterai besar dapat membantu dan memandu Anda dalam menemukan HP idaman ya.

best seller lazada
About Author: