Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Power Bank Terbaik Berkapasitas 25.000 – 50.000 mAh 2020

Power Bank Terbaik dengan Kapasitas Besar

Beberapa Power Bank Terbaik Berkapasitas Besar - Power bank menjadi bagian dari smartphone maupun tablet ketika sedang beraktifitas di luar. Sering berada di luar kantor maupun rumah yang tidak terdapat akses listrik tentu harus membawa power bank.. 

Power Bank untuk menyimpan tenaga cadangan bagi perangkat apapun, seperti tablet dan smartphone. Power Bank untuk smartphone dan tablet biasanya memiliki kapasitas baterai kisaran 10.000 hingga 20.000 mAh. Dengan kapasitas baterai itu cukup untuk mengisi lebih dari satu kali. Kapasitas baterai itu tergolong standar sebab Teknologi Power Bank Terbaik power bank terus berkembang menghadirkan jumlah kapasitas baterai di angka 26.000 hingga 50.000 mAh. 

4 Power Bank Terbaik Berkapasitas 25.000 – 50.000 mAh di 2020

Power Bank digunakan untuk menunjang perangkat agar tetap bisa dipakai saat bekerja maupun aktifitas lainnya. Dengan kapasitas baterai yang besar tentu sangat membantu. Berikut 4 Power Bank Terbaik Berkapasitas 25.000 hingga 50.000 mAh :

1. Power Bank Anker PowerCore+ 26800 mAh

Dalam Power Bank Terbaik kali ini, Anker merupakan nama yang sudah terpercaya untuk sebuah brand power bank atau pengisian daya portabel asal Tiongkok. Anker memiliki berbagai jenis power bank termasuk yang berkapasitas jumbo. Salah satu yang baru dirilis adalah PowerCore+ 26800 mAh yang dapat mengisi daya ponsel sampai penuh berkali-kali.

Power Bank Anker PowerCore+ dihadirkan dengan tiga port USB, termasuk satu port USB-C dengan output 30W sebagai pengisi daya perangkat seperti MacBook atau Nintendo Switch. Kemudian dilengkapi dengan kepala charger USB-C 60W. Harga dibandrol adalah 600 ribu. 

2. Aukey Power Bank 30.000 mAh

Power Bank berkapasitas 30.000 mAh dari Aukey termasuk Power Bank Terbaik dengan baterai berdaya besar sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel dan tablet sampai penuh hingga lima kali pengisian. Power Bank ini juga cocok dipakai di luar dan harganya pun terbilang standar yaitu 800 ribu.

Power Bank Aukey 30.000 mAh hadir dengan satu port USB-C reguler, dengan salah satunya mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0, dan juga senter jika dibutuhkan. Selanjutnya, port USB-C power bank Aukey dapat digunakan untuk mengisi daya sendiri dan bisa digabungkan dengan input microUSB sebagai pengisi daya lebih cepat. Harga yang ditawarkan adalah 800 ribu. 

3. Power Bank RevPower AC Outlet Portable Charger 30.000 mAh

Power Bank RevPower AC Outlet Portable Charge 30.000 mAh merupakan salah satu pemain besar dalam pasar power bank, seperti power bank Aukey. Berbekal kapasitas cukup jumbo yakni 30.000 mAh yang dilengkapi dengan dua port USB-C untuk segala jenis perangkat mobile. 

Nilai jual utama dari power bank RevPower AC Outlet Portable Charger terletak pada stopkontak AC 3 cabang. Dengan AC 3 cabang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lebih besar seperti laptop. Ditambah lagi dengan ventilasi udara internal dan kipas pendingin di dalamnya yang membuat power bank ini bisa tetap dingin meskipun digunakan terus-menerus. Harga yang dibandrol 1,9 juta. 

4. Power Bank Crave PowerPack 50.000 mAh 

Angin segar untuk pengguna power bank yang sedang mencari power bank berkapasitas besar bisa memilih Crave PowerPack 50.000 mAh.  Power bank Terbaik ini dapat mengisi daya perangkat mobile berkali-kali dan laptop hingga lebih dari satu kali. 

Crave PowerPack 50.000 mAh hadir dengan dua model, yaitu pertama, PowerPack PD dengan dua port USB reguler yang mendukung Qualcomm Quick Charge 3.0 dan dua port USB-C yang masing-masing 18W dan 60W untuk mengisi daya ponsel serta laptop. Kedua, PowerPack DC dengan dua port DC untuk rekomendasi laptop tua jadul dan empat port USB reguler. Harga dibandrol 2,8 juta. 


Itulah beberapa rekomendasi power bank terbaik tahun 2020. Semoga informasi mengenai Power Bank Terbaik dengan Kapasitas Besar ini dapat bermanfaat. Jangan lupa nantikan terus update info seputar teknologi terbaru hanya di Sabine Blog .