Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top 4 Smartphone Terlaris di Berbagai Penjuru Dunia Per September 2020, Penguasa Pasar Smartphone!


HP Terlaris di dunia


Smartphone Terlaris di Dunia 2020 - Keberadaan smartphone flagship telah menguasai pangsa pasar dengan berbagai kecanggihannya. Teknologi yang diusung pun menjadi modal utama dalam menggaet minat banyak orang.

Tidak peduli seberapa lama masa pademi, beberapa smartphone dari berbagai brand berhasil mencapai angka penjualan yang sangat fantastis. Bahkan, dinobatkan sebagai smartphone terlaris di dunia pada tahun 2020.

Seperti hal nya salah satu produk dari Apple yang berhasil mencapai angka penjualan sebesar 37,7 juta unit pada paruh pertama per tahun 2020. Namun, tidak hanya produk Apple saja, beberapa smartphone canggih besutan brand lain pun berhasil menjadi penguasa di pasar smartphone kelas menengah ke atas. Penasaran apa sajakah itu? Berikut penjelasannya di bawah ini!

1. iPhone 11

iphone 11 hp terlaris didunia


Salah satu smartphone besutan Apple ini memang tidak perlu diragukan lagi perihal popularitasnya. Meskipun telah dirilis pada September 2019 lalu, akan tetapi iPhone 11 masih menjadi smartphone yang paling diburu saat ini. 

Memang tidak heran jika kini iPhone 11 menjadi top 1 smartphone terlaris di dunia, sebab pada awal kemunculannya pun smartphone berbasis iOS yang satu ini berhasil mencapai angka 10 juta unit lebih penjualan di dunia. Dan untuk tahun ini iPhone 11 berhasil menjual sebanyak 19,5 juta unit per kuartal awal tahun 2020. Apakah kamu bisa membayangkan bagaimana antusiasme konsumen terhadap smartphone ini? Sangat fantastis.

2. Samsung Galaxy A51

samsung galaxy A51 hp terlaris di dunia


Vendor besar Samsung kini memang tengah menjadi saingan berat Apple. Pasalnya, pada tahun 2019 lalu Samsung berhasil menggeser Apple pada posisi kedua sebagai vendor smartphone terbesar di dunia. Dan pada saat ini, salah satu produk Samsung yang bernama Samsung Galaxy A51 berhasil menjadi top 2 smartphone terlaris di dunia 2020.

Teknologi yang dibawa oleh smartphone flagship ini memang patut diacungi jempol dan tidak heran jika berhasil menjadi smartphone incaran tahun ini. Bagaimana tidak, Samsung Galaxy A51 telah terjual sebanyak 6,8 juta unit di seluruh penjuru dunia. Meskipun angkanya tidak sebesar penjualan iPhone 11, akan tetapi dalam angka yang seperti ini bisa dikatakan sangat besar.

3. Redmi Note 8 Pro

redmi note 8 pro hp terlaris di dunia


Datang dari salah satu brand yang tidak kalah besar dari Samsung dan Apple, yakni Xiaomi Redmi Note 8 Pro yang juga menyusul di posisi top 4 penjualan smartphone terlaris di dunia 2020. Tidak heran sih, sebab smartphone besutan Xiaomi memang terkenal dengan kecanggihan teknologi dan pastinya harga smartphone yang sangat terjangkau.

Meskipun harganya berkisar Rp3 jutaan, akan tetapi kamu sudah bisa mendapatkan smartphone canggih dengan spesifikasi dewa dari berbagai sisi. Karena hal inilah mengapa Redmi Note 8 Pro berhasil mencapai total penjualan 6,1 juta unit di seluruh dunia. Dan dengan jumlah angka penjualan ini, Redmi Note 8 Pro hampir menyaingi penjualan Samsung Galaxy A51.

4. Redmi Note 8

redmi note 8 hp terlaris di dunia


Tidak kalah populer dari serie-nya, Redmi Note 8 juga berhasil mencapai angka penjualan yang sangat fantastis, yakni 6,6 juta unit di dunia. Harganya yang sangat merakyat, dijamin tidak akan menguras dompetmu terlalu dalam.

Dengan kualitas kamera sebesar 48 MP, kapasitas baterai 4000 mAh, dapur pacu berupa chispet Qualcomm Snapdragon 665, serta speaker super linier yang sangat jernih, kamu hanya perlu mengeluarkan cuan sebesar Rp3 jutaan. Bagaimana tidak menjadi smartphone terlaris di dunia? Teknologi serta tarif harga memang sangat worth it untuk siapa pun.

Nah, itulah daftar smartphone terlaris di dunia 2020. Dari prediksi kabar yang beredar, keempat smartphone di atas masih akan menjadi smartphone terlaris di dunia dalam beberapa bulan ke depan. Bahkan, mungkin sampai akhir tahun 2020.