Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kabar Spesifikasi dan Harga Realme C17 di Indonesia

Kabar Spesifikasi dan Harga Realme C17 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Realme C17 di Indonesia - Smartphone di kalangan umat manusia saat ini bukan lagi menjadi barang mewah dan langka. Hampir seluruh umat manusia di muka bumi ini menggunakan produk teknologi komunikasi ini. Para produsen pun tak mau kalah dalam berinovasi menciptakan produk teknologi komunikasi yang satu ini dengan ciri khas dan marketnya masing-masing. 

Smartphone tidak hanya sebatas media komunikasi, melainkan telah mencakup sebagai media inforomasi serta sebagai media hiburan dan pendukung pekerjaan. Apa yang kamu butuhkan bisa kamu dapatkan dalam satu alat dan dalam genggaman. Realme merupakan hasil produk dari produsen ponsel China yang baru saja merilis seri Realme C17 untuk pasar Bangladesh, sebagaimana yang dilansir dari kompas.com pada Senin (28/09/20). Jika kalian penasaran bisa membaca penjelasan mengenai Spesifikasi Realme C17 dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Realme C17

1. Baterai

Keunggulan yang ditampilkan dari Realme C17 ini adalah pada kapasitas baterainya. Baterai pada Realme C17 memiliki kapasitas yang besar untuk jenis ponsel entry level. Selain pada kapasitas baterai, keunggulan yang dimiliki ada pada layar dengan refresh rate 90 Hz. Dengan begitu, Realme C17 bisa dikatakan sebagai versi lite dari Realme7i. Baterai tanam 5000 mAh dengan pengisi daya cepat 18 W sebagai tenaga utama dari Realme C17. 

2. Layar Realme C17

Layar Realme C17

Layar IPS LCD sebagai layar unggulan yang tampilkan dengan lebar 6.5 inci. Resolusi HD+ (720 X 1600 piksel) ini dimiliki oleh layar kece dari Realme C17 dengan refresh rate 90 Hz dan aspek rasio 20:9. Selain daripada itu, layar yang dimiliki Realme C17 juga memiliki punch-hole pada sisi kiri atas layar yang memuat 8 MP (f/2.0) kamera selfie. Cocok banget buat kamu yang punya hobi berswa foto.

3. Kamera

Kamera Realme C17

Pada bagian belakang Realme C17 terdapat empat kamera. Keempat kamera tersebut dimuat dalam modul persegi dengan formasi yang membentuk huruf L. Tak ketinggalan lampu flash dan pemindai sidik jari sebagai desain pendukung yang tak kalah penting dan keren. Selain itu, Realme C17 akan hadir dengan tampilan dua warna, yaitu Green Lake dan Navy Blue.

Pada keempat kamera belakang yang ada, setiap kameranya memiliki tipe yang berbeda. Kamera utama 13 MP (f/2.2), ultrawide 8 MP (f/2.2), makro 2 MP (f/2.4), dan Depth 2 MP (f/2.4).

4. Processor dan Memori Realme C17

Qualcomm Snapdragon 460

Untuk kapasitas penyimpanan yang disediakan Realme C17 mengandalkan Chip Snapdragon 460 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB, luar biasa ya guys. Kamu yang membutuhkan media penyimpanan yang besar pada smartphone, kamu bisa banget miliki Realme C17. 

5. Sistem Operasi

Sistem operasi Android 10 dengan polesan antarmuka Realme UI 2.0 sebagai bekal sistem operasi dari Realme C17.  

6. Konektifitas

Slot SIM yang ada pada ponsel ini adalah slot dual SIM dan juga didukung dengan adanya Jack Audio 3.5 mm, USB 2.0 Type-C 1.0 reversible connector, dan USB On-The-Go.

Harga Realme C17 di Indonesia

Realme C17

Bagi kamu pecinta smartphone dari produk Realme, kamu bisa dapatkan Realme seri ini dengan memesannya di Bangladesh dengan harga yang dibandrol 15.990 Taka atau sekitar Rp 2.8 juta jika di konversikan ke mata uang Indonesia. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari kompas.com, ketersedian Produk Realme C17 ini belum bisa dipastikan untuk skala internasional karena belum ada peryataan resmi dari pihak yang terkait. 

Dan apakah Realme C17 ini kan menyentuh pasar Indonesia juga masih belum diketahui secara pasti karena juga belum ada konfirmasi resminya.