Rekomendasi Smartphone Realme RAM 4GB Harga 2 Jutaan

Sabineblog.com – Smartphone Realme merupakan salah satu ponsel pintar yang paling banyak dicari oleh kalangan anak-anak muda. Diantara yang paling banyak dicari adalah smartphone Realme RAM 4GB yang didukung dengan prosesor terbaik. Mereka mengincar smartphone bertipe itu karena harganya yang cukup terjangkau dan ramah di kantong.

Meski harganya yang murah, fitur yang ada pada smartphone sangat mumpuni dan cocok untuk bermain game. Jika tipe seperti itu yang Anda cari maka pada artikel ini akan diulas beberapa smartphone yang layak untuk dimiliki ketika ingin bermain game.

Realme Narzo 50i

rekomendasi hp realme ram 4 GB

Realme Narzo 50i merupakan smartphone yang baru saja dirilis pada November 2021 yang lebih diprioritaskan untuk kalangan remaja. Dengan bekal RAM 4GB dan harganya yang hanya 1 jutaan menjadi kalangan anak muda khususnya yang suka bermain game online.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Dari sisi fitur yang lain juga ada memori internal dengan kapasitas 64GB dan memori eksternal yang mencapai 264 GB. Selain itu, system Android yang digunakan juga sudah support Android 11. Bagian pentingnya lain adalah layarnya yang sudah 6,5 inci dan akan membuat Anda semakin lega saat bermain game.

Realme C15

rekomendasi HP realme ram 4 GB Realme C15

Jika Anda mengincar smartphone dengan desain yang berbeda dari yang lain maka Realme C15 bisa menjadi pilihannya. Selain RAM 4GB, prosesor yang digunakan sudah menggunakan MediaTek Helio G35. Dua bagian ini akan mampu membuat Anda bisa bermain game dengan tanpa ngelag dan kualitasnya juga sangat jelas.

Dari sisi layar yang digunakan mencapai 6,5 inci dengan resolusi full HD yang akan memberikan kepuasan saat menonton video. Dukungan lain juga pada baterai yang berkapasitas 6000 mAh dengan fast charging. Dari low battery hingga penuh tidak memerlukan waktu yang lama dan tidak sampai 1 jam.

Realme narzo 30A

rekomendasi HP realme ram 4 GB narzo 30A

Untuk kegiatan gaming atau apapun itu Realme narzo 30A rasanya memang patut dimiliki oleh Anda. Pasalnya, prosesor yang digunakan sudah support MediaTek Helio G85 sehingga saat menjalankan game tidak akan ada hambatan.

Pada saat ngegame, Anda tidak perlu khawatir dengan baterai karena sudah berkapasitas 6000 mAh. Dengan kekuatan tersebut akan mampu bertahan hingga berjam-jam sehingga Anda tidak perlu mencari tempat untuk mengisi baterai.

Realme C11 2021

rekomendasi hp realme ram 4 GB Realme C11 2021

realme C11 2021 merupakan smartphone varian baru Dengan RAM 4GB dan cocok untuk konsumen seri entry level. Selain RAM, ada juga memori internal yang digunakan dan mencapai 64GB dan memori eksternal 256GB.

Selain memori, Dari sisi baterai yang digunakan berkapasitas 5000 mAh dan juga didukung fast charging. Bagian lain yang juga penting adalah kamera wide angle yang digunakan beresolusi 8MP dan kamera selfienya 5MP.

Realme C25

rekomendasi hp realme ram 4 gb Realme C25

Salah satu smartphone yang paling banyak diincar oleh konsumen adalah Realme C25. Kehadirannya disambut antusias karena memiliki kamera utama sebesar 48MP dengan resolusi mencapai 8MP. Saat melakukan menyimpan foto atau video dari kamera itu tidak perlu khawatir karena memori internal mencapai 64GB.

Kapasitas di atas masih bisa ditambahkan dan bisa memanfaatkan memori eksternal maksimal 18GB. Dukungan lainnya juga pada baterai dengan kapasitas 6000 mAh dan sudah support pengisian cepat 18W.

Dari sekian smartphone Realme RAM 4GB akan mampu membuat Anda lega saat bermain game atau merekam video. Anda tidak akan merasakan ngelag saat bermain game serta bisa bertahan lama karena kapasitas baterainya yang tergolong besar.

best seller lazada
About Author: