Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Segera Hadir Oppo A15 Dengan Fitur 3 Kamera Belakang

Spesifikasi Oppo A15

Spesifikasi Oppo A15 2020 di Indonesia - Seperti yang kita ketahui dari produk sebelumnya, Oppo selalu memberikan kejutan pada setiap launching produk. Kabarnya, Oppo A15 akan segera rilis di Indonesia. Bocoran spesifikasi masih belum dipromosikan akan tetapi menurut teaser yang sudah situs online Amazon India, dalam situs tersebut terlihat bahwa ponsel ini memperlihatkan desain permukaan belakang yang keren dan futuristik. 

Dilihat dari tampilan desain belakangnya saja sudah memiliki daya tarik yang menonjol. Apalagi ditambah dengan spesifikasi canggih dan juga keunggulan lainnya. Walau sampai saat ini masih belum jelas seperti apa spesifikasinya. Namun,  sudah ada beberapa bocoran informasi yang akan memberikan gambaran bagi kita. 

Apa Saja Sih Bocoran Tentang Spesifikasi Oppo A15 Terbaru 2020? 

Seperti tipe keluaran terdahulu, Oppo selalu memberikan kejutan dalam spesifikasi produknya. Tentunya keunggulan itu dapat kita lihat pada Oppo A15. Meskipun bekum jelas seperti apa spesifikasinya, akan tetapi menarik untuk kita bahas. 

1. Kamera Oppo A15

Spesifikasi Oppo A15

Seperti teaser yang telah keluar di situs online, Oppo tipe A15 ini memiliki pengaturan 3 kamera belakang yang berjajar rapi tentunya sangat terlihat berkelas. Bahkan, Oppo ini memamerkan lampu kilat LED yang ditempatkan pada kameras berbentuk persegi. Informasi tentang resolusi kamera di seri A15 ini, memang belum terlihat pasti,  akan tetapi semoga saja mempunyai resolusi kamera yang tinggi. 

2. Desain

Spesifikasi Oppo A15

Selain dari tampilan belakang yang menarik, ternyata dibagian belakang Oppo A15 ini mempunyai pemindai sidik jari yang akan memberikan fungsi maksimal untuk menjaga privasi yang pemilik. Sesuai dengan teaser yang sudah beredar,  dikatakan bahwa Oppo ini mempunyai body yang melengkung 3Dnya yang ramping namun juga ramah di kantong.  Tak heran kalau seri A15  nantinya akan mendobrak pasaran. 

3. Baterai

Kabarnya Oppo A15 ini akan mempunyai daya baterai 4.230 mAh dengan daya pengisian 10W. Dengan daya baterai tersebut tentui akan menjadi keunggulan lebih dari Oppo yang ramping ini dan juga ramah dikantong. 

4. Konektivitas

Spesifikasi lain yang terdapat pada Oppo A15 adalah mempunyai volume rocker dan tombol daya pada sisi kanan. Sedangkan untuk USB, speaker, mikrofon, dan juga Jack headphone terdapat di bagian bawah. Oppo juga menjalankan ColorOS 7.2.

Spesifikasi Oppo A15

Itulah beberapa spesifikasi Oppo A15 yang akan segera resmi terjual di pasaran. Semoga informasi ini membantu untuk lebih memberikan gambaran tentang ponsel pintar keluaran teranyar Oppo.