Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Cara Hapus Banned OmeTV Terbaru 2020 Tanpa Bayar 100% WORK

Tutorial Cara Hapus Banned OmeTV

Buat kamu yang masih asing mendengar nama OmeTV, OmeTV merupakan aplikasi situs video chat. Aplikasi video chat ini memiliki jangkauan yang begitu luas. Kamu bisa menemukan kenalan melalui palikasi video chat ini dari berbagai latar belakang yang berbeda bahkan negara yang berbeda. Terkadang aplikasi sejenis ini menyebabkan sampah yang menyebabkan ruang penyimpanan penuh. Jika hal tersebut sudah terjadi tentunya kamu akan mencari tahu cara hapus banned OmeTV, bukan?

Chat dengan menggunakan OmeTV membuka kesempatan untuk kamu dapat melakukan chatting secara random atau acak dan kamu tidak bisa memilih dengan siapa kamu ingin melakukan percakapan. OmeTV menjadi salah satu aplikasi yang sempat trend pada tahun 2018. Aplikasi ini menyediakan layanan untuk penggunanya melakukan video call ke sesama pengguna lainnya yang tengah online baik pengguna yang berasal dari Indonesia maupun luar Indonesia.

Aplikasi tersebut dianggap cukup seru karena bisa dijadikan alternatif dalam menghilangkan bosan dengan melakukan obrolan bersama orang orang yang ditemui melalui video chat OmeTV.

Pada aplikasi ini memungkinkan untuk pengguna melaporkan pengguna lainnya apabila terdapat dan memperlihatkan adegan yang tidak senonoh. Dengan begitu bisa dibanned dengan batas waktu cukup lama dan apabila kamu tidak ingin menunggu, kamu diharuskan membayar fee sekitar Rp 150.000.

Tutorial Cara Hapus Banned OmeTV Terbaru 2020

Pada artikel ini akan diulas serta membagikan beberapa trik yang terbukti 100% ampuh guna menghilangkan atau menghapus banned di OmeTV tanpa harus mengeluarkan biaya untuk membayar. Berikut ini cara hapus banned OmeTV

1. Hapus Data Aplikasi OmeTV

Yang kamu harus lakukan pertama kali adalah dengan menghapus data dari applikasi OmeTV. Caranya cukup mudah, kamu yang belum mengetahui caranya, kamu bisa mencari tahu pada menu Setting - Aplikasi terinstal - cari "OmeTV" - Hapus data.

2. Unduh ES File Explorer sebagai Pendukung

Yang tidak kalah pentingnya adalah kamu harus mengunduh aplikasi Es file explorer terlebih dahulu.

3. Cari File Tersembunyi OmeTV

Apabila kamu telah selesai mengunduh aplikasi tersebut, kamu harus pastikan terlebih dulu file yang tersembunyi agar bisa terlihat dengan cara Pengaturan - Pengaturan tampilan - Centang tampilkan file tersembunyi

4. Hapus File Berikut ini

Apabila kamu sudah kembali ke tampilan awal, kemudian kamu bisa swipe dan hapus folder, seperti ._syscache; .apps; .appsCache; sys; angka 2 yang terdapat saat diblokir id kamu.

Jika OmeTV Terblokir

Jika kasus yang kamu hadapi adalah aplikasi OmeTV terblokir, kamu bisa lakukan hal berikut.

  • Pertama-tama kamu bisa buka file DCIM kemudian hapus folder data OmeTV
  • Kemudian, Restart dulu smartphone kamu agar menyakinkan proses ini berhasil
  • Selesai, untuk memastikannya, kamu dapat membuka kembali OmeTV dan OmeTV kamu tidak lagi diblokir.

OmeTV ini bisa kamu mainkan pada Android juga melalui komputer PC atau laptop. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Kamu bisa akses aplikasi ini secara gratis yang bisa kamu dapatkan pada Google Play Store.

Setelah kamu berhasil mengunduhnya, kamu bisa mulai membuka aplikasi tersebut. Kamu cukup klik menu “start”. Dengan kamu meng-klik menu tersebut, kamu hanya perlu menunggu beberapa saat untuk memulai percakapan. Dalam proses tersebut kamu akan mendapati proses random chat yang berlangsung. Setelah chat random selesai, akan muncul tampilan untuk kamu memulai chat video.

Jika sudah terlihat tampilan chat video, kamu hanya perlu melakukan chat dan melihat video yang tersedia. Apabila kamu sudah puas atau bosa kamu bisa mengakhirinya dengan klik  menu “stop”. Namun, apabila kamu masih ingin menemukan lawan chat yang lainnya atau lebih banyak lagi kamu bisa klik option “Next”.

Nah, demikianlah artikel mengenai cara hapus banned OmeTV Terbaru 2020 yang bisa disajikan semoga bisa membantu kamu!