Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Headset Gaming Murah Paling Ngetop di Kelasnya, Performa Tiada Tanding!

headset gaming murah

Headset gaming merupakan salah satu bagian penting saat bermain game, baik sendiri maupun bersama tim. Kegunaannya tidak lain untuk mendapatkan sensasi suara yang berbeda dan tentunya lebih jernih saat bermain game.

Apapun itu alasannya, penggunaan headset gaming memang sangat berpengaruh, bahkan sebagian orang menganggap bahwa penggunaan headset gaming mampu mempengaruhi tingkat kefokusan dan kemenangan tatkala bermain game dalam sebuah kompetisi tim.

Oleh karenanya, diperlukan headset gaming yang berkualitas dan memiliki performa luar biasa untuk bisa memenuhi kebutuhan gaming yang lebih sempurna. Namun, di balik semua itu, perihal harga pun sangat dipertimbangkan. Kuantitas dan kualitas harus beriringan sejalan agar bisa dikatakan sebagai headset paling ngetop dan direkomendasikan saat ini.

Untuk itu, di artikel kali ini Sabineblog.com memiliki list rekomendasi 8 headset gaming murah terbaik dan berkualitas. Tanpa panjang lebar, yuk, simak penjelasan lengkapnya langsung di bawah ini!

1. Elephant Dragonwar Beast

Elephant Dragonwar Beast headset gaming murah

Memiliki kualitas yang cukup garang, Elephant Dragonwar Beast menjadi salah satu headset gaming yang banyak diminati para gamer. Apalagi harganya yang berada di kisaranRp300.000, tentu saja banyak orang yng menjatuhkan hatinya pada headset gaming yang satu ini.

Dari segi fitur, Elephant Dragonwar Beast sudah dilengkapi dengan Virtual 5.1 channel yang mampu mengeluarkan hasil suara yang jernih dan memukau. Tidak hanya itu, logo lighting warna biru yang berbentuk naga membuat Elephant Dragonwar Beast menjadi headset yang memiliki tampilan kualitas mahal.

2. Onikuma K6

Onikuma K6 headset gaming murah

Meskipun di-desain dengan ukuran earpad yang sangat besar, jangan berpikir bahwa Onikuma K6 tidak akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Alih-alih membuat penggunanya kehilangan rasa nyaman, Onikuma K6 justru dilengkapi dengan headband yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala penggunanya.

Tidak cukup sampai di situ, Onikuma K6 pun dibekali dengan tipe busa yang tidak akan memberikan efek gatal atau menimbulkan iritasi kulit pada telingamu. Kualitas yang dimilikinya ini benar-benar terlihat sempurna, terlebih Onikuma K6 merupakan salah satu headset gaming yang harganya berada di kisaran Rp300.000 saja.

Bayangkan! Dengan harga 300 ribuan kamu sudah mendapatkan headset gaming murah dan berkelas. Jangan tanya perihal kualitas suara, karena Onikuma K6 sudah hadir dengan suara 3D yang membuat penggunanya akan lebih menerka-nerka keberadaan musuhnya di mana.

3. E-blue Cobra Gaming

E-blue Cobra Gaming headset gaming murah

Sebagaimana namanya, E-blue Cobra Gaming memiliki kualitas gahar dan memang dikhususkan untuk memberi kesan yang tidak biasa saja saat digunakan, atau dalam artian headset gaming E-blue Cobra Gaming ini mampu memberi kesan sempurna yang didukung dengan bantalan telinga cukup besar sehingga mampu meredam kebisingan dari luar.

Dibanderol dengan harga Rp190.000, E-blue tentu menjadi salah satu headset yang paling laris di pasaran. Terlebih, dari mikrofonnya yang memiliki sensitivitas tinggi sehingga suara yang dihasilkan pun tetap jernih ketika bermain game. Untuk ukuran harga di bawah 200 ribuan, E-blue Cobra gaming seringkali mendapa julukan "kualitas gahar harga paling dasar".

4. Rexus HX20 Thundervox

Rexus HX20 Thundervox headset gaming murah

Tidak kalah expensive quality dari ketiga headset gaming di atas, Rexus HX20 Thundervox juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang berkualitas dan dijamin dapat memberikan efek nyaman bagi para penggunanya.

Hal ini terbukti dari sisi virtual sound sebesar 7.1 yang mana jika diaktifkan dapat menghasilkan suara yang jernih dan tajam. Di samping itu, Rexus HX20 Thundervox pun memiliki bodi yang stylish, elegan, serta kekinian. Kualitas suara serta kenyamanan saat dipakai tidak perlu diragukan lagi.

Didukung dengan ukuran harga yang hanya dibanderol Rp400.000 tentu tidak perlu berpikir lama lagi buat para gamer meminang headset gaming murah dan elegan yang satu ini. Dan untuk kamu jika sekarang tengah mencari headset gaming berkulitas dan murah, maka Rexus HX20 Thundervox adalah jawabannya.

5. Robot RH-G10

Robot RH-G10  headset gaming murah

Meskipun kualitasnya tidak segarang Rexus HX20 Thundervox, akan tetapi Robot RH-G10 merupakan headset gaming termurah dengan kualitas yang lumayan oke. Bobotnya yang ringan serta kabel yang dimiliki hanya berukuran sepanjang 2,3 m dapat memberikan efek cukup nyaman bagi para penggunanya.

Bagaimana tidak, harganya yang hanya berada di kisaran Rp112.000, tentu bisa dibilang sangat low budget. Dan biasanya untuk para gaming pemula, Robot RH-G10 merupakan solusi terbaik agar tidak mengeluarkan budget lebih saat mulai berkecimpung di dunia game.

6. Kotion EACH G9000

Kotion EACH G9000 headset gaming murah
Headset gaming murah dan berkualitas lainnya bisa kamu temukan di spesifikasi Kotion EACH G9000. Diusung dengan lampu LED di bagian ear-piecenya, headset gaming yang satu ini tampil dengan desain yang memukau ditambah dengan ukurannya yang cukup ringan, yakni 332 g.

Di samping itu, bantalan telinga yang yang ada di headset Kotion EACH G9000 memiliki bentuk yang empuk dan lembut sehingga mampu mengoptimalkan kadar kualitas suara yang dihasilkan. Dan untuk mendapatkan headset gaming murah ini kamu harus merogoh kocek sebesar Rp168.500.

7. Digital Alliance Headset Gaming Titan Bronze

Digital Alliance Headset Gaming Titan Bronze

Performa menggelegar, desain stylish, dan hasil suara yang jernih adalah ciri khas dari Digital Alliance Headset Gaming Titan Bronze. Spesifikasinya benar-benar mampu bersaing dengan headset gaming lainnya. Terlebih, headset gaming yang satu ini memiliki kemampuan noise cacelling yang sangat baik agar penggunanya bisa fokus saat bermain game tanpa terganggu sama sekali oleh suara-suara bising dari luar.

Kelebihan lainnya bisa ditemukan pada tipe earcap yang bisa dibuka pasang, sehingga siapa pun yang menggunakannya bisa dengan mudah memasangkan earcap yang pas sesuai dengan kenyamanan telinga pengguna. Dari segi pencahayaan pun Digital Alliance Headset Gaming Titan Bronze diusung dengan RGB warna-warni dan mengkilap. Siapa pun yang melihatnya pasti terpesona.

Untuk mendapat headset gaming kualitas mahal ini kamu hanya cukup merogoh kocek sebesar 400 ribuan. Jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya, tentu dengan harga segitu kamu sudah untung banyak. Bagaimana tidak, kualitasnya yang juara hanya dihargai sekitar 400 ribuan. Parah, murah banget!

8. Sades Sa-903

headset gaming murah

Dari segi desain, Sades Sa-903 memiliki desain yang sama-sama stylish dengan Titan Bronze. Bodinya yang tampak sangat memukau membuat  Sades Sa-903 banyak diminati para gamer. Apalagi dari segi kualitas pun tidak kalah gahar dari headset gaming yang lain.

Suara bass yang kencang didukung dengan teknologi 7.1 virtual surround sound mampu memberikan pengalaman gaming terbaik dan sangat terasa nyata bagi siapa pun yang menggunakannya. Ukurannya pun sangat ringan, sehingga saat dipakai tidak akan terasa berat dan mengganggu di kepala.

Tidak heran jika Sades Sa-903 menjadi salah satu headset gaming idaman para gamer saat ini. Jika kamu tertarik untuk meminangnya juga, maka siapkan budget sebesar Rp450.000.

Nah, itu dia rekomendasi headset gaming terbaik untuk para gamer saat ini. Mulai dari harga 100 ribuan hingga 450 ribuan bisa kamu coba. Sesuaikan saja dengan budget yang kamu miliki dan jangan lupa, harga menentukan seberapa canggih kualitas yang dimiliki oleh sebuah barang.

Cari Artikel