Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO K7X 5G, Ponsel Mid-Range Gahar Dengan Chipset Snapdragon 765G!

Spesifikasi dan Harga OPPO K7X 5G

OPPO kembali merilis salah satu produk andalannya. OPPO K7X 5G disebut-sebut telah dibekali beragam spesifikasi canggih dan modern. Dengan desain futuristik dan elegan perangkat ini hadir dengan menyasar segmen menengah. Penasaran dengan smartphone terbaru dari OPPO ini? Yuk simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi OPPO K7X 5G di bawah ini.

Ini Spesifikasi Lengkap OPPO K7X 5G 

Dalam waktu yang hamper bersamaan nampaknya banyak produsen smartphone yang beramai-ramai memeriahkan tren ponsel 5G. Demikian halnya dengan OPPO yang meluncurkan seri terbarunya OPPO K7X 5G. Ponsel ini telah membawa chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Yuk cari tahu fitur unggulan OPPO K7X 5G berikut ini.  

1. Dimensi Dan Layar

Spesifikasi dan Harga OPPO K7X 5G

Dimensi dari ponsel mid-range OPPO yang satu ini, adalah 160,3 x 74,3 x 7,96 mm dan tebal 7,96 mm dengan berat 180 gram. Hal ini membuat OPPO K7X 5G dianggap memiliki ukuran yang ideal juga proporsional saat dibawa kemana-mana. Apalagi ponsel ini dipercantik dengan bodi bagian belakang yang menggunakan finishing warna gradien dari lapisan kaca 3D. Menciptakan kesan mewah yang berkelas.

OPPO K7X 5G memakai layar AMOLED berukuran 6,4 inci, beresolusi FHD+ 2400 x 1080 pixels dan tingkat kecerahan 430 nits. Ini membuktikan meski berada di segmen mid-range, tampilan layar ponsel ini termasuk impresif karena aspek layar yang sangat tipis sehingga layar pun nampak lebih luas dan lebar. OPPO K7X 5G juga mengadopsi model poni punch-hole yang terletak di bagian atas tengah layar.

2. Kamera OPPO K7X 5G

Spesifikasi dan Harga OPPO K7X 5G

Smartphone ini dibekali dengan kamera yang memiliki pengaturan exposure compensation dan juga ISO control. Tidak hanya itu, kehebatan kamera ponsel ini terlihat dari fitur-fitur keren yang dibawanya. Misalnya touch to focus, face detection, auto flash, dan juga digital zoom. Kamera OPPO K7X 5G ini juga dibekali dengan sejumlah mode, seperti HDR (High Dynamic Range) mode dan continuos shooting. 

Untuk resolusinya sendiri, antara lain terdiri dari 48MP f/1.7 (wide angle), 8MP f/2.2 (ultra wide), 2MP f/2.4 (b/w), dan 2MP f/2.4 (depth sensor). Kamera quad ini disejajarkan secara vertikal disudut kiri atas. Sedangkan pada bagian depannya, ponsel ini memiliki kamera dengan resolusi mencapai 16MP f/2 (wide angle). Sehingga Anda pun tetap dapat dengan mudah menghasilkan foto selfie dengan kualitas terbaik.

3. Performa Sistem Operasi

OPPO K7X 5G

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya OPPO K7X 5G ini memiliki performa yang gahar dengan dengan bekal chipset MediaTek MT6853V/ZA, alias MediaTek Dimensity 720. Disamping itu OPPO K7X 5G juga dilengkapi dengan kehadiran GPU Andreno 620 yang memberikan tampilan grafis yang mumpuni. Perangkat yang satu ini  juga didukung  prosessor Octa core (1×2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1×2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6×1.8 GHz).

OPPO K7X 5G dilengkapi dengan RAM 8GB. Tentunya ini akan membuat anda memainkan berbagai jenis game yang berukuran besar. Apalagi ponsel ini juga diluncurkan dengan dua opsi penyimpanan yaitu 128 GB dan 256 GB. jack headphone 3,5 mm, NFC, dan Hyper Boost 3.0 untuk kinerja gaming yang lebih baik. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Link Boost 2.0 dengan jaringan 5G.

4. Kapasitas Batrai OPPO K7X5G

OPPO K7X 5G

OPPO K7X 5G ini dibekali dengan batrai berkapasitas 5000 mAh yang juga telah mendukung VOOC fast charging 30 watt. Sehingga pengisian daya baterai pun menjadi lebih efisien. Anda pun tidak perlu lagi berlama-lama menunggu pengisian daya ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4.9 juta ini.

Bagaimana, tertarik untuk memiliki seri OPPO K7X 5G ini? Segera cek dan rasakan sensasinya. Selamat mencoba.