Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Fouad Mods WhatsApp Versi Terbaru Untuk Android & iOS di sini

Tidak bisa dipungkiri, WhatsApp MOD memiliki kemenarikan tersendiri dibanding WhatsApp original. Terutama pada beberapa fitur di dalamnya yang selalu berhasil membuat penggunanya berdecak kagum dan tidak merasa jenuh terhadap tampilan maupun hal lainnya yang berkenan dengan pesan di WhatsApp.

fouad mods whatsapp

Perlu diketahui, Fouad WhatsApp ini dikembangkan oleh Fouad MODS yang menjadi salah satu varian WA MOD dengan popularitas yang cukup tinggi. Hal ini tentu saja bukan tanpa alasan, melainkan keunggulan dari segi fiturnya memang sangat terasa dan berguna sekali bagi para penggunanya.

Seiring berjalan waktu, pembaharuan-pembaharuan pada Fouad WhatsApp Apkpure berhasil menarik semakin banyak orang untuk menggunakannya. Karena hal itulah, Sabineblog.com pun merasa sangat tertarik untuk membahas mengenai cara download Fouad WhatsApp dengan mudah cepat.

Kelebihan Fouad WhatsApp Versi Terbaru

fouad mods whatsapp

Sebelum mengetahui bagaimana cara download Fouad Mods WhatsApp, alangkah lebih baiknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja yang menjadi kelebihan Fouad WhatsApp versi terbaru yang saat ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

1. Fitur penyembunyi status sedang mengetik

Jika pada WhatsApp original tidak ditemukan fitur ini, maka di apk Fouad WhatsApp hal ini bisa dilakukan sangat mudah. So, meskipun kamu sedang mengetik atau membalas pesan seseorang, akan tetapi status sedang mengetik tersebut tidak akan terlihat oleh orang yang mengirim pesan kepadamu.

2. Dapat mengubah tampilan pesan

Salah satu hal yang paling menarik dari Fouad WhatsApp adalah banyaknya pilihan tampilan yang bisa digunakan, seperti Fouad WhatsApp tema, jenis font, dan lain-lain. Dengan fitur ini dijamin kamu nggak akan merasa bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja.

3. Status video hingga 7 menit

Jika kamu menggunakan Fouad WhatsApp, maka kamu mendapat kebebasa untuk membagikan video dengan durasi yang sangat panjang hingga 7 menit lamanya ke story WA tanpa terpotong sedikit pun.

4. Anti hapus pesan

Nah, untuk kamu yang bertanya-tanya bagaimana cara melihat pesan WA yang sudah dihapus, maka jawabannya adalah dengan menggunakan aplikasi Fouad MODS yang dapat membaca seluruh pesan meski sudah dihapus sekalipun.

5. Anti banned club

Kamu nggak usah merasa khawatir kena banned saat memilih menggunakan GBWhatsApp MOD, sebab pada kenyataannya Fouad WhatsApp dapat menghindari atau kebal banned untuk melindungi semua data penggunanya.

Link Download Fouad WhatsApp untuk Android

fouad mods whatsapp

Jika smartphone yang kamu miliki berbasis Android dan ingin mengetahui bagaiman cara mendownload Fouad WhatsApp, maka kamu hanya cukup klik link di bawah ini saja yang akan mengantarmu untuk langsung mendownload aplikasi Fouad Whatsapp.

Versi 1:

Download di sini

Versi 2:

Download di sini

Link Download Fouad WhatsApp untuk iOS

Beda hal nya jika smartphone yang kamu berbasis iOS, maka untuk bisa download fouad WhatsApp iOS, kamu hanya cukup meng-klik link di bawah ini.

Fouad WhatsApp versi terbaru for IOS:

Download di sini

Cara Menggunakan Fouad Mods WhatsApp di HP

fouad mods whatsapp

Tidak afdal rasanya jika tidak mengupas juga bagaimana cara instal Fouad Mods WhatsApp agar bisa digunakan dengan baik dan tentunya memberikan suasana baru saat berkomunikasi dengan kerabat atau teman-teman lainnya.

Dan berikut di bawah ini langkah-langkahnya:

Langkah 1:
• Pertama, lakukan terlebih dahulu backup seluruh data WA.
• Lalu, uninstall aplikasi WhatsApp versi original.

Langkah 2:
• Selanjutnya, download aplikasi Fouad yang ada di link di atas.
• Jika sudah, pergi ke menu 'Pengaturan'.

Langkah 3:
• Pilih menu 'Keamanan' dan aktifkan 'Instal dari sumber yang tidak dikenal'.
• Kemudian, lakukan instalasi pada APK Fouad versi terbaru seperti cara biasanya.

Tunggu beberapa detik hingga proses instalasi selesai.

Demikianlah penjelasan mengenai cara download fouad MOD WhatsApp versi terbaru 2021 yang bisa kamu coba untuk merasakan sensasi yang berbeda saat berkirim pesan atau bermultitasking lewat WhatsApp.

Cari Artikel