Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pesan GoFood untuk Orang Lain Tanpa Terhalang Jarak dan Waktu

Mengingat semakin canggihnya teknologi, rasanya nggak heran jika semakin ke sini aplikasi Gojek pun mengalami beberapa pembaharuan pada setiap fitur di dalamnya. Hal itu tentu saja agar penggunanya merasa semakin betah dan mudah untuk menjangkau sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan.

cara pesan gofood untuk orang lain

Salah satunya, pada fitur layanan GoFood. Cara pesan GoFood untuk orang lain saat ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Tidak peduli di mana mereka berada, kamu bisa menggunakan layanan pengiriman ini untuk berbagi makanan kepada seseorang tanpa terkendala jarak dan waktu.

Meskipun dia berada jauh di mata, jangan sampai kamu terkendala untuk membuatnya bahagia. Dan di artikel kali ini, Sabineblog.com akan membantumu membuat orang-orang terdekatmu bahagia dengan mengirimkan GoFood menuju alamat yang tak terjangkau oleh tangan tetapi masih bisa dibalut mesra dengan harapan.

Fitur Ganti Titik Lokasi GoFood

cara pesan gofood untuk orang lain

Sebelum beranjak pada bagaimana cara mengirim GoFood untuk orang lain, terlebih dahulu kamu bisa mengenali dan mengisi fitur Ganti Lokasi pada aplikasi GoFood tersebut agar proses pemesanan makanan beda kota dapat dilakukan dengan mudah.

Adapun untuk cara-caranya bisa kamu ikuti di bawah ini:

Langkah 1:
• Pertama, buka aplikasi Gojek.

Langkah 2:
• Pilih opsi "GoFood" yang ada di beranda pertama.

Langkah 3:
• Selanjutnya, pilih "Your Location" dan masukkan lokasi atau tempat pengantaran makanan.

Di tahap ini masukkan alamat pengantaran makanan secara lengkap agar memudahkan mitra driver Gojek saat mengantarkan barang atau makanan.

Tidak ketinggalan, pada fitur Ganti Lokasi ini dengan tegas menyampaikan bahwa misi utama GoFood yakni untuk meningkatkan skala serta cakupan bisnis untuk semua mitra merchant. Dan jangan lupa, pemesanan makanan ataupun minuman hanya bisa dilakukan dengan jarak maks 25 km dari lokasi yang ditentukan pelanggan.

Cara Pesan GoFood untuk Orang Lain Beda Kota

cara pesan gofood untuk orang lain

Selepas mengetahui bagaimana cara mengganti titik lokasi untuk pengantaran makanan atau minuman, tentu saja yang selanjutnya adalah cara bagaimana mengirim GoFood untuk orang lain meski berbeda kota.

Nggak perlu merasa terhalang jarak ataupun waktu, kamu hanya cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini dengan mudah untuk bisa berbagi makanan dengan orang-orang terdekatmu.

Langkah 1:
• Pertama, buka aplikasi Gojek.

Langkah 2:
• Pilih layanan GoFood pada beranda utama. Jika kamu sudah memasukkan daerah atau kota tujuan, langsung saja ke langkah ketiga.

Langkah 3:
• Selanjutnya, kamu bisa memilih menu makanan dari berbagai restoran GoFood yang tersedia untuk diantar.

Langkah 4:
• Pilih dan lakukan metode pembayaran sebelum pada akhirnya mengetuk opsi "Pesan".

Langkah 5:
• Cara pesan GoFood beda kota telah berhasil dilakukan.

Sementara itu, aplikasi Gojek saat ini bisa dibilang memiliki antarmuka yang user friendly dengan ciri khas warna hijau menyala serta fitur-fitur andalan di dalamnya.

Secara keseluruhan, nggak heran jika Gojek sangat mudah diterima di masyarakat. Dari sejak kehadirannya beberapa tahun lalu, Gojek selalu melakukan pembaharuan yang cukup menarik dari berbagai sisinya, termasuk pada fitur GoFood, GoSend, dan lain-lain.

Apalagi akhir-akhir ini Gojek selalu mengadakan berbagai promo resto serta ongkir dari GoFood agar penggunanya senantiasa berhemat dan menjadi salah satu pelanggan setia GoFood. Dijamin kamu nggak perlu mikir banyak buat memesan GoFood untuk dikirimkan ke orang-orang terdekat atau kerabatmu.

Cari Artikel