5 HP Oppo dengan RAM 6GB Terbaru dengan Harga Terjangkau

Bagi Anda yang menjadikan HP lebih dari sekedar alat komunikasi, penting sekali memperhatikan kapasitas memori. Untuk menunjang pemasangan banyak aplikasi, memori RAM 6GB  tergolong angka yang tinggi. Ada beberapa HP Oppo dengan RAM 6GB yang bisa jadi pilihan untuk kebutuhan Anda ini.

Untuk Anda penggemar HP Oppo, berikut ini kami sajikan deretan HP Oppo terbaru dengan RAM 6GB yang recommended. Semoga bermanfaat ya!

1. Oppo Reno 10x Zoom

Anda senang merekam dan menyimpan berbagai memori kehidupan di HP?

Lazada Flash Sale hemat 99%

Jika iya, coba pengalaman yang mengesankan dengan memiliki Oppo tipe yang satu ini. HP dengan konsep triple kamera ini punya fitur zoom yang tak dimiliki HP-HP lainnya. Keren bukan?

HP Oppo dengan RAM 6 Gb

Meskipun kualitas gambar nantinya mempengaruhi ukuran file gambar, Anda jangan khawatir bikin berat. Toh, HP ini punya RAM6GB dan internal memori hingga 256GB. Anda bisa bawa pulang HP ini dengan budget mulai Rp5,6 jutaan aja.

2. Oppo A53

HP Oppo dengan RAM 6 GB

 

Anda mencari yang harganya lebih terjangkau? Kami rekomendasikan Oppo A53 untuk Anda.

HP dengan chipset Snapdragon 460 ini juga sudah dilengkapi dengan pemasangan triple kamera. Meski tak secanggih Reno 10x Zoom, tapi cukup mumpuni untuk menyimpan kenangan. Apalagi kapasitas baterainya yang mencapai 5000 mAh.

Terdapat 2 versi A53 yang beredar di pasaran dengan RAM yang berbeda. Untuk versi dengan RAM 6GB, bisa didapat dengan harga mulai Rp3 jutaan saja. Murah kan?

3. HP Oppo A52

HP Oppo dengan RAM 6GB

 

Sejak beredar di Indonesia pada April 2020, HP ini tergolong yang laris di pasaran. Maklum, meski harganya tak begitu mahal, fitur-fitur yang dimilikinya tergolong komplit.

Memiliki empat buah kamera di bagian belakangnya, HP ini juga menunjang hobi Anda lainnya. Dengan RAM sebesar 6GB, Anda juga bisa asyik bermain game dan melakukan kegiatan multitasking di ponsel.

Tak perlu khawatir juga soal harga. HP Oppo A52 bisa Anda dapatkan dengan banderol mulai Rp3 jutaan saja. Bagaimana, terjangkau kan?

4. HP Oppo A31

HP Oppo dengan RAM 6 GB

 

 HP Oppo A31 RAM 6GB adalah pilihan lain bisa dicoba di level harga Rp3 jutaan. Walaupun terbilang murah, namun fitur dari Oppo tipe ini lumayan.

Ponsel pintar dengan ukuran layar 6.5 inchi cukup nyaman untuk digunakan untuk menonton atau bermain game. Belum lagi dengan ruang memori internal sebesar 128 GB yang memungkinkan Anda menyimpan cukup banyak file.

Kapasitas baterainya termasuk mumpuni untuk HP yang selevel dengannya. Angka 4230 mAh jadi jaminan Anda tak akan repot bolak-balik charge HP.

5. HP Oppo K3

HP Oppo dengan RAM 6 GB

Terakhir, ada Oppo K3. Dengan desainnya yang stylish dan kekinian, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilikinya.

Meski fitur kameranya tergolong standar, namun Oppo K3 bisa bikin nyaman Anda para gamers. Keberadaan chipset Snapdragon 710 menjadikan ponsel ini lumayan bandel untuk digeder mabar. Memori internalnya yang hanya 64GB bisa disiasati dengan memasang memori tambahan.

Untuk menebus K3 ini, Anda hanya perlu menyiapkan budget mulai Rp2,9 jutaan. Terjangkau ya?

Sebaiknya, sebelum memutuskan HP yang dibeli, Anda juga perlu memikirkan kesesuaiannya dengan kebutuhan Anda. Maka dari itu, selain mempertimbangkan HP Oppo dengan RAM 6GB, pikirkan juga kamera, chipset, dan fitur lainnya. Terakhir, yang paling penting tentu saja pertimbangkan harganya ya!

best seller lazada
About Author: