4 Laptop dengan Webcam Terbaik untuk Pertemuan Jarak Jauh

Seiring banyaknya pertemuan online yang dilakukan oleh masyarakat, kebutuhan terhadap laptop dengan webcam terbaik otomatis meningkat. Jika Anda tergolong yang juga membutuhkannya, tentu penting bagi Anda untuk menemukan laptop yang cocok.

Faktanya, tak semua laptop punya kamera bawaan yang mumpuni. Walhasil, diperlukan perangkat tambahan webcam laptop yang dibeli terpisah.

Nah, dalam kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai laptop dengan kamera terbaik dan tak perlu perangkat tambahan. Berikut ulasannya!

Lazada Flash Sale hemat 99%

1. HP OMEN X 15-dg0006TX (7NP86PA)

4 Laptop dengan Webcam Terbaik untuk Pertemuan Jarak Jauh
Perangkat dengan kamera laptop terbaik ini pada dasarnya dikenal sebagai laptop gaming. Prosesor intel kelas atas yang tertancap dalam laptop ini ditunjang dengan kualitas grafis yang luar biasa.

Ketika Anda menggunakan fitur webcam-nya, Anda bisa merasakan langsung kualitas full HD yang diberikan.

Dengan demikian, kualitas gambar saat Anda melakukan pertemuan jarak jauh sangat tajam. Hal ini ditambah dengan fitur dual array digital mic sehingga kualitas suaranya juga sangat bagus.

Sayangnya, untuk mendapatkan laptop ini Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Harganya sekitar 60 jutaan rupiah. Namun jika memang Anda punya budget-nya, mengapa tidak untuk mencoba sensasi menggunakannya?

2. HP EliteBook x360 1040 G6

laptop dengan webcam terbaik

Laptop merk HP lainnya dengan kualitas yang juga sangat canggih adalah tipe ini. Sama dengan laptop yang diulas di awal, HP EliteBook x360 1040 G6 menyematkan fitur-fitur yang sama canggihnya. Terutama, dalam urusan grafis.

Untuk menunjang aktivitas pertemuan jarak jauh, resolusi full HD bisa Anda dapatkan saat mengaktifkan webcam. Kelebihan lainnya ada pada fitur keamanan.

Laptop ini menyematkan HP Privacy Camera yang bisa memproteksi privasi pemilik laptop ketika webcam sedang off.

Secara konsep, laptop ini memang dirancang untuk kepentingan pebisnis profesional. Harganya lumayan, bisa didapatkan dengan budget sekitar 40 jutaan rupiah.

3. Apple Macbook Air

laptop dengan webcam terbaik

Sebagai salah satu pemain utama dalam pembuatan perangkat teknologi, Apple juga memiliki laptop dengan webcam yang bagus. Hal ini terdapat pada tipe Macbook Air.

Dengan sistem operasi Mac OS, laptop ini bekerja untuk memuluskan berbagai pekerjaan Anda.

Termasuk, untuk melakukan pertemuan jarak jauh. Dalam hal ini, Apple menyimpan teknologi webcam dengan resolusi 720p yang pastinya sangat jernih untuk dilihat.

Terdapat beberapa tipe Macbook Air yang diluncurkan oleh Apple. Harganya umumnya ada di angka belasan juta. Sebanding dengan kualitasnya yang mantap.

4. Microsoft Surface 3

laptop dengan webcam terbaik

 

Bagi Anda yang memiliki budget lebih sedikit, tak perlu khawatir. Masih ada beberapa laptop yang bisa jadi opsi untuk Anda beli dan digunakan sehari-hari. Salah satunya adalah Microsoft Surface 3.

Meski tak sebagus 3 laptop yang kami ulas sebelumnya, namun resolusi yang terdapat pada laptop ini juga tergolong bagus. Dengan resolusi 2256×1504, grafis yang dimilikinya tajam. Termasuk, saat mengaktifkan webcam bawaannya.

Untuk memiliki laptop keluaran Microsoft ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 5 jutaan saja. Bisa dibilang, ini yang paling terjangkau dengan kualitas yang Anda perlukan.

Apalagi desainnya juga yang slim dan bisa dikatakan elegan dan tetap terlihat mewah. Sangat cocok digunakan oleh para pelajar atau mahasiswa dalam kesehariannya.

Nah, itulah dia beberapa laptop dengan webcam terbaik yang bisa membuat pertemuan jarak jauh Anda lebih optimal. Sebelum membeli, tentu disarankan untuk memahami dan menyesuaikan antara kebutuhan, detail fitur, serta harga yang ditawarkan. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja!

best seller lazada
About Author: