Inilah 4 Aplikasi GPS Mobil Terbaik Dan Canggih

Aplikasi GPS mobil perlu dipasang pada mobil agar memudahkan dalam mencari jalan tercepat dan mobil mudah ditemukan jika terjadi pencurian. Hal yang paling penting adalah kamu wajib pasang GPS mobil terbaik. Kenapa terbaik? Agar hasilnya akurat dan tidak cepat rusak.

Inilah 4 Aplikasi GPS Mobil Terbaik Dan Canggih

Perkembangan GPS mobil dari tahun ke tahun selalu ada peningkatan. Dulu GPS hanya untuk penunjuk arah saja. Sekarang bisa sebagai sarana hiburan dan memudahkan memantau posisi kendaraan roda empat kamu.

Aplikasi GPS tracker mobil terbaik ini Sangat cocok bagi pelaku bisnis rental yang sangat rawan terjadi pencurian mobil.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Jika untuk GPS pada android kamu bisa download langsung, tetapi apakah kamu bisa juga download aplikasi GPS tercanggih untuk mobil?

Tentu bisa, tapi terkadang GPSnya bajakan atau tidak orisinil. Paling aman beli langsung ke penyedia GPS untuk mobil ini.

Untuk rekomendasi GPS mobil terbaik berikut uraiannya:

1. Bosion Universal 1 DIN

apliaksi gps mobil terbaik bosion universal 1 din

Mobil memang semakin canggih ya karena sekarang bisa terhubung dengan jaringan internet. Salah satunya GPS merk bosion universal 1 DIN ini. GPS ini bisa menangkap sinyal 4G.

Selain itu bisa dengan mudah untuk dikoneksikan dengan WiFi. Fitur lainnya yang ada pada GPS mobile ini adalah bisa diganti bahasanya, menonton tv, play music dan lainnya.

2. Clarion NX702A

aplikasi gps mobil terbaik clarion nx702a

Selanjutnya ada Clarion NX702A dengan keunggulan pada loading yang cepat. Tampilan GPS sangat responsif karena didukung dengan adanya tampilan GUI.

Hebatnya lagi aplikasi ini tidak mudah eror. Selain itu telah tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa kamu pilih bahkan hingga 7 inchi.

Dengan tampilan yang lebih besar ini, kamu bisa lebih bebas mengalami jalan yang akan membawa menuju tempat tujuan.

Fitur tambahan lainnya tersedia bluetooth yang bisa kamu aktifkan sekedar mendengar lagu atau lainnya. Kamu juga bisa telepon langsung karena ada tambahan mikrofon yang memungkinkan untuk melakukan panggilan saat ada di dalam mobil.

3. EinCar 6.95” 2 DIN Head Unit

aplikasi gps mobil terbaik eincar

EinCar 6.95” 2 DIN Head Unit merupakan GPS mobil yang bisa dibilang sangat canggih. Aplikasi ini sudah memiliki mirror link yang berfungsi untuk menampilkan layar pada hp pindah ke GPS mobile.

Dengan dibekali prosesor Quad Core CPU, menjadikan aplikasi ini tampak sangat canggih dan mumpuni. Untuk jangkauan sinyal lengkap. Responsive terhadap jaringan WiFi, 4G maupun 3G.

Kamu bisa juga sambil bermain game dengan GPS mobil EinCar 6.95” 2 DIN Head Unit. Sangat cocok saat posisi perjalananmu terkena kemacetan.

4. GARMIN Nuvi 57LM

aplikasi gps mobil terbaik garmin nuvi 57lm

Rekomendasi jenis GPS mobil tercanggih ada Garmin nuvi 57LM. Untuk fitur tidak kalah dengan jenis aplikasi GPS mobil lainnya. Aplikasi ini mampu membaca arah dan informasi sepanjang perjalanan sejauh 30 kilometer.

Hanya saja ketika kamu ingin memutarkan lagu harus menggunakan bluetooth. Tapi hal ini tidak menjadi persoalan karena fungsi utamanya adalah menunjukkan jalan atau arah tercepat.

Untuk informasi seperti SPBU, makanan terdekat, pusat perbelanjaan sudah puluhan juta terdaftar dalam aplikasi GPS tersebut. Jadi sangat membantu kamu selama dalam perjalanan.

Itulah 4 aplikasi GPS mobil terbaik yang bisa kamu coba. Aplikasi GPS mobil bukan hanya bisa memudahkan menemukan arah menuju tempat tujuan tapi juga bisa untuk mencari tempat umum seperti tempat ibadah, wisata, toko, warung makan dan lainnya.

best seller lazada
About Author: