Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Terbaik dengan Fitur Paling Lengkap di 2021

Canggihnya teknologi saat ini berpengaruh besar pada persentase semakin banyaknya developer profesional dalam menciptakan sebuah aplikasi. Salah satunya, jika beberapa tahun lalu kita harus membuka laptop terlebih dahulu untuk mengedit video, akan tetapi saat ini banyak aplikasi edit video yang bisa Kamu gunakan hanya dengan menggunakan ponsel kesayanganmu saja.

aplikasi edit video tanpa watermark

Ya, benar sekali, bahwa saat ini telah banyak aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa digunakan secara gratis di Android maupun iOS. Itulah mengapa, tak sedikit para vlogger atau videografer yang menggunakan beberapa aplikasi edit video yang bisa diakses secara cuma-cuma di Goggle Play Store.

Nah, bilamana detik ini kamu juga tengah mencari aplikasi edit video tanpa ada watermark-nya, maka sudah pasti kamu harus mencoba aplikasi-aplikasi di bawah ini untuk mempercantik videomu serta menunjukkan bahwa video yang kamu buat memiliki kualitas tinggi dengan tidak adanya watermark di dalamnya.

1. PowerDirector

aplikasi edit video tanpa watermark PowerDirector

Di-download lebih dari 100 juta kali di Play Store sudah menjadi bukti nyata bahwa PowerDirector memang menjadi salah satu aplikasi edit video tanpa watermark terbaik terhitung sejak beberapa tahun lalu hingga saat ini. Pernyataan ini pun didukung dengan fasilitas-fasilitas yang akan kamu temui di dalamnya.

Di mana kamu akan mendapatkan suguhan terbaik berupa sejumlah fitur unggulan yang akan membuat videomu jauh lebih keren dan profesional. Mulai dari fitur transisi, efek, audio yang jernih, stiker, dan masih banyak fitur lainnya yang dijamin akan membuatmu terkagum-kagum saat melihatnya.

Download PowerDirector Di sini

2. VivaVideo

aplikasi edit video tanpa watermark VivaVideo

Perihal popularitas, VivaVideo pun tak kalah unggul dari PowerDirector. Kamu sendiri bisa membuktikannya bahwa VivaVideo berhasil meraup angka download 100 juta lebih dengan rate 4,5 serta tercatat ada sebanyak 12 juta ulasan. Dengan data tersebut lah sudah bisa dipastikan bahwa VivaVideo memang layak disebut sebagai aplikasi edit video tanpa watermark terbaik saat ini.

Dari sektor fitur yang ditawarkan pun tergolong sangat lengkap. Di mana di dalamnya terdiri dari lebih 200 filter, input teks, efek menarik, dan juga fitur pengatur kecepatan video. Tak lupa juga dengan kemampuan proses editingnya yang cukup mudah karena memang menggunakan user interface atau antarmuka berbasis storyboard.

Download VivaVideo Di sini

3. VideoShow

aplikasi edit video tanpa watermark VideoShow

Terkenal di kalangan anak muda masa kini, VideoShow menjadi aplikasi yang digadang-gadang mampu memberikan kualitas edit foto terbaik tanpa adanya watermark. Di samping itu, fitur-fitur menarik pada aplikasi editing Video Show ini bisa membuat hasil videomu menjadi lebih eye-catching.

Keistimewaan lain pada aplikasi ini pun bisa kamu temui di bagian-bagian yang lainnya, seperti pada fitur audio, teks, efek gambar, hingga dubbing yang diambil dari rekaman suaramu sendiri. Dan kamu tahu salah satu hal paling menarik dari aplikasi ini? Ya, kamu memiliki kesempatan seluas-luasnya jika ingin mengurangi kapasitas video tanpa khawatir kualitas video tersebut menurun.

Download VideoShow Di sini

4. Kinemaster

aplikasi edit video tanpa watermark Kinemaster

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Kinemaster ini? Salah satu aplikasi yang sangat legend dengan tampilan sederhana dan elegan, akan tetapi dibekali dengan beragam fitur menarik yang tentunya tidak kalah unggul dari aplikasi edit video tanpa watermark terbaik yang lainnya.

Ada begitu banyak alasan orang-orang saat mendownload aplikasi Kinemaster ini. Salah satunya dikarenakan pada bagian fitur terdapat sejumlah fitur yang hanya bisa didapatkan di Kinemaster, seperti Chrome Key, Speed Control, Multiple Layers, Pro Audi Feature, Instant Preview, Multi-Track Audio, dan juga Blending Modes. Bisa kamu bayangkan sendiri betapa mengagumkan aplikasi yang satu ini.

Download Kinemaster Di sini

5. Inshot

aplikasi edit video tanpa watermark Inshot

Kaya akan fitur andalan yang sangat fungsional, begitulah aplikasi Inshot dikenal oleh orang-orang. Pada kenyataannya memang terbukti benar bahwa tak sedikit orang-orang memilih aplikasi Inshot dikarenakan interface serta fitur-fitur di dalamnya terbilang sangat lengkap.

Kamu akan disuguhkan dengan beberapa keunggulan diantaranya fitur percepat video atau menambahkan gerakan lambat. Di mana video editing apps bisa juga digunakan untuk kontrol kecepatan dari 0,2x sampai 100x. Selain itu, kamu juga bisa memangkas dan meng-cut video menjadi dua bagian dengan beberapa klip. Bagaimana? Menarik sekali bukan?

Download Inshot Di sini

6. FilmoraGo

aplikasi edit video tanpa watermark FilmoraGo

Aplikasi edit video terbaik yang terakhir adalah FilmoraGo. Meskipun angka download di Play Store yang diraih tidak sebesar aplikasi-aplikasi di atas, akan tetapi FilmoraGo ini sangat kaya akan berbagai fitur unggulan. Bahkan, ada beberapa fitur andalan yang hanya bisa kamu temukan di FilmoraGo ini. So, dijamin kamu tidak akan menyesal saat mencoba FilmoraGo untuk mempercantik videomu.

Download FilmoraGo Di sini

Nah, itu dia sederet penjelasan mengenai beberapa aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu coba download untuk mengedit videomu agar tampak lebih keren dan profesional. Selamat mencoba.

Katakhoi
Katakhoi Seorang perempuan yang berprofesi sebagai perawat ingatan bagi dirinya sendiri.