Rekomendasi 6 HP Samsung RAM 4 GB Terbaik di Segmennya

HP Samsung RAM 4 GBsaat ini memang menjadi HP yang kerap banyak dicari orang-orang. Pasalnya, di era teknologi yang serba maju ini sudah sepatutnya HP RAM 4 GB menjadi patokan minimal untuk memenuhi kebutuhan multitasking sehari-hari.

hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta

 

Terlebih jika kamu ingin mendownload banyak aplikasi serta mendokumentasikan foto maupun video pada setiap momen indahmu, sudah pasti HP RAM 3 GB saja rasanya masih kurang jika dibandingkan dengan smartphone canggih saat ini yang telah mencapai RAM 8 GB.

Sebab itulah, jika kamu ingin meminang ponsel dengan RAM 4 GB dan tentunya low budget, maka kamu wajib menjadikan beberapa HP Samsung di bawah ini sebagai referensi terbaik.

Lazada Flash Sale hemat 99%

Rekomendasi hp samsung ram 4gb Terbaik

1. Samsung Galaxy M30s

HP Samsung RAM 4 GB Galaxy M30s

 

Diusung dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh, Samsung Galaxy M30s seolah menjadi primadona di kelas smartphone harga Rp3 jutaan. Bagaimana tidak, dengan merogoh kocek kurang dari Rp4 juta, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone canggih dengan kapasitas baterai sangat besar.

Di sisi lain, Samsung Galaxy M30 s ini ditenagai dengan teknologi chipset Exynos 9611 (10nm). Di mana dengan disematkannya chipset ini maka kamu akan lebih leluasa untuk memainkan game kesukaanmu dengan kualitas grafis yang tinggi dan mumpuni seperti PUBG Mobile.

Kisaran harga: mulai dari Rp3.499.000,-

Beli Sekarang Sedang DISKON

2. Samsung Galaxy A02s

HP Samsung RAM 4 GB Galaxy A02s

 

Sementara itu, jika kamu tengah mencari HP Samsung harga Rp1 jutaan, maka Samsung Galaxy A02s lah jawabannya. Pasalnya, smartphone canggih besutan Samsung ini meskipun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, akan tetapi teknologi yang disisipkannya bukan kaleng-kaleng.

Terbukti dari jenis layar PLS TFT LCD berukuran 6.5 inci diiringi dengan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm) dan CPU Octa-core 1.8 GHz semakin menambah performa HP yang satu ini agar lebih kencang dan gahar untuk diajak bermulti-tasking seharian. Buat kamu yang sedang cari hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta, tipe ini bisa kamu pertimbangkan

Kisaran harga: mulai dari Rp1.799.000,-

Beli Sekarang Sedang DISKON

3. Samsung Galaxy A20s

HP Samsung RAM 4 GB Galaxy A20s

 

Dirilis tahun 2019 tetap tidak menyurutkan Samsung Galaxy A20s untuk menaklukkan hati banyak orang dari berbagai kalangan. Keunggulan yang dibawanya seolah mampu menghipnotis orang-orang untuk sesegera mungkin meminangnya.

Bagaimana tidak, dari sektor teknologi chipset disematkan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm). Sementara dari sektor lainnya, dibekali kualitas kamera belakang beresolusi 13 MP, 8 MP, dan 5 MP. Begitu juga dengan kapasitas baterainya yang tergolong cukup besar yakni Li-Po 4000 mAh. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A20s ini sangat cocok untuk kamu yang tengah menginginkan smartphone kualitas maksimal harga minimal.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.399.000,-

Beli Sekarang Sedang DISKON

4. Samsung Galaxy M21

HP Samsung RAM 4 GB Galaxy M21

 

Beralih ke Samsung Galaxy M21 yang tidak kalah unggulnya dari ketiga produk di atas, di mana dari sektor layar didukung dengan Super AMOLED 6,4 inci 1080 x 2340 piksel. Belum lagi ditambah dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 6000 mAh yang dapat bertahan cukup lama meski dimainkan dalam ritme yang bertubi-tubi.

Tidak hanya itu, HP yang satu ini juga hadir dengan kualitas kamera utamanya yakni memiliki resolusi sebesar 48 MP. Menariknya, didukung juga dengan dua lensa tambahan yang memiliki resolusi sebesar 8 MP dan 5 MP. Sedangkan pada bagian mode pemotretan panorama serta Live Focus bisa dilakukan dengan baik. Dengan demikian, hasil jepretan pada tiap momen pentingmu dapat setara layaknya kamu menggunakan kamera DSLR. Bagaimana? Canggih sekali bukan?

Kisaran harga: mulai dari Rp2.399.000,-

Beli Sekarang Sedang DISKON

5. Samsung Galaxy A21s

HP Samsung RAM 4 GB Galaxy A21s

 

HP Samsung RAM 4 GB terbaik selanjutnya yakni Samsung Galaxy A21s. Sebagai salah satu smartphone yang masuk di kelas mid-range, Samsung Galaxy A21s ini diusung dengan Infinity-O Display beserta teknologi chipset Exynos 850 (8 nm).

Di samping itu, untuk menambah performanya agar semakin mantap, Samsung membekali salah satu produk unggulannya ini dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Dengan begitu, merupakan suatu kelebihan bagi kamu jika memilih Samsung Galaxy A21s ini sebagai smartphone kesayanganmu.

Kisaran harga: mulai dari Rp2.339.000,-

Beli Sekarang Sedang DISKON

6. Samsung Galaxy M11

HP Samsung RAM 4 GB Galaxy M11

 

Dibangun dengan desain eksterior yang amat kece dan diusung dengan layar Infinity-O Display seolah menjadi ancaman besar bagi brand smartphone lainnya yang berada di HP kelas mid-range harga Rp2 jutaan. Bayangkan saja, Samsung Galaxy M11 ini tidak hanya unggul dari satu sisi, melainkan bisa dibilang hampir sempurna dari berbagai sisi.

Dapur pacunya yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 450 dengan fabrikan 14nm menjadi bukti nyata bahwa smartphone canggih besutan Samsung ini memang bukan main-main. Dari sektor lainnya juga Samsung Galaxy M11 dibekali kapasitas baterai sebesar 5000 mAh.

Kisaran harga: mulai dari Rp1.899.000,-

Beli Sekarang Sedang DISKON

Nah, itu dia tadi sederet penjelasan mengenai beberapa rekomendasi hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta dan dibawah 3 juta terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum pada akhirnya meminang HP yang akan menjadi teman setia di sepanjang harimu. Semoga bermanfaat.

best seller lazada
About Author: