Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Aplikasi TV Indonesia

Meski tren nonton video di Youtube saat ini kian digandrungi, sebagian orang tetap menyukai berbagai tayangan televisi. Terlebih dengan adanya aplikasi TV Indonesia saat ini yang semakin memudahkan penggunanya. Jadi, kamu bisa menonton TV dengan mudah melalui gadget.

apliaksi tv indonesia

Pada dasarnya, menonton TV di smartphone saat ini memang bukan sesuatu yang asing. Namun, kamu perlu memilih aplikasi TV yang tepat dan menyediakan channel yang lengkap. Selain itu, selalu pastikan koneksi internet yang dimiliki lancar ya.

Aplikasi TV Indonesia

1. DokiTV

aplikasi tv indonesia DokiTV

Malas menunggu buffering TV yang menghabiskan banyak waktu? Nah, aplikasi DokiTV ini sangat cocok bagi yang malas menunggu buffering. Menariknya, aplikasi ini menyediakan fitur pindah server ketika tayangan sedang buruk kualitas gambarnya.

Jika senang dengan tayangan lokal, kamu tinggal memilih channel mana yang hendak ditonton. Tidak hanya itu, jadwal tayangan TV pun terus di update agar pengguna tidak ketinggalan informasi.

2. UseeTV

aplikasi TV Indonesia UseeTV

Aplikasi yang dibesut PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilihan channel yang disediakan tidak hanya dari lokal, melainkan mancanegara. Jadi, kamu bisa menikmati berbagai tayangan seru yang terkanal di luar negeri.

Pada dasarnya, pengguna bisa mengakses UseeTV melalui website maupun dalam bentuk aplikasi. Tidak perlu khawatir, aplikasi ini tersedia untuk pengguna Android maupun iOS. Tidak hanya itu, tersedia fitur rekomendasi film maupun stasiun TV yang banyak ditonton pengguna.

Jadi, kamu tidak perlu bingung memilih tayangan yang sedang hype saat ini. Kualitas tayangan pun HD sehingga nyaman ketika ditonton.

3. Vidio.com

aplikasi tv indonesia vidio.com

Vidio.com bisa diakses melalui website dan semakin populer saat ini. Hal ini karena banyaknya pilihan channel lokal yang bisa ditonton dengan leluasa. kamu bisa menemukan tayangan favorit dengan mudah karena adanya fitur kategori.

Berbagai kategori yang ditampilkan misalnya tayangan hiburan, olahrega, berita, religi, hingga ilmu pengetahuan. Bagi pengguna gratis, berbagai tayangan lokal yang disediakan bisa dilihat dengan bebas.

Sedangkan bagi kamu yang berlangganan fitur premium, tayangan akan semakin diperbanyak. Misalnya dengan tambahan saluran televisi mancanegara populer seperti Mola TV, Bein SPORT, tVN, ABC, dan lain sebagainya.

4. Mivo

aplikasi tv indonesia Mivo

Pilihan aplikasi TV selanjutnya yang bisa diandalkan adalah Mivo.com. Pada dasarnya, layanan ini berbasis website dan bisa diakses dengan mudah. Namun, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu supaya memiliki akun.

Jika sudah memiliki akun Mivo.com, kamu bisa leluasa menonton berbagai tayangan TV yang disediakan. Tidak hanya itu, fitur video upload di dalamnya juga semakin memperkaya layanan TV ini.

5. Aladala.tv

aplikasi tv indonesia aladala.tv

Jika kamu mencari aplikasi TV yang menyediakan jadwal tayangan lokal yang lengkap, Aladala.TV adalah jawabannya. Mungkin koleksi stasiun TV yang disediakan tidak selengkap aplikasi sejenis, namun aplikasi ini punyak kelebihan lain.

Berbagai channel lokal populer tersedia lengkap disini. Tidak hanya itu, pastinya kamu tidak akan ketinggalan update jadwal tayangan lokasl yang menarik.

6. Tubi TV

aplikasi tv indonesia tubitv

Bagi yang senang menonton film dan serial TV, jangan lupa untuk mendownload aplikasi ini. Tubi TV termasuk aplikasi yang menyediakan berbagai pilihan tayangan menarik. Tidak hanya itu, genre yang bisa dipilih pun terbilang lengkap dan tidak membosankan.

Tidak perlu khawatir, tersedia banyak tayangan gratis namun tetap berkualitas. Jika ingin menghabiskan waktu luang dengan layanan TV ini, kamu bisa mengunjunginya websitenya di tubitv.com.

Berbagai aplikasi TV Indonesia di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu luang. Terutama bagi kamu yang memiliki tayangan favorit di channel TV tertentu. Dengan adanya aplikasi maupun website online TV, menonton tv jadi lebih fleksibel bukan?